Home Blog Page 157

Realme Pad Mini, The Most Powerful Mini Tablet 2022 

0

Akan Hadir pada 18 Agustus, Rayakan 15 Juta Pengguna

  • Selalu mengusung teknologi terdepan dan desain trendi di setiap lini produknya, kini pengguna Realme di Indonesia telah mencapai 15 juta pengguna.
  • Untuk merayakan pencapaian tersebut, The Most Powerful Mini Tablet 2022 – Realme Pad Mini, Realme Narzo 50i Prime, dan Realme Watch 3 akan diluncurkan ke Indonesia melalui acara “Mighty in mini” Realme Launch Event pada Kamis, 18 Agustus 2022, pukul 13:00 WIB, langsung dari channel YouTube Realme indonesia.
  • Ajang apresiasi untuk para penggemar setia Realme 828 Fan Festival “Keep it Real” akan kembali digelar secara offline pada 28 Agustus 2022 mendatang dengan dimeriahkan oleh berbagai aktivitas dan bintang tamu yang seru.

Realme sebagai merek tech trendsetter tidak hanya mengalami pertumbuhan pesat di dunia, tetapi juga di Indonesia. Hingga saat ini, Realme berhasil mendapatkan 15 juta pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, Realme akan meluncurkan Realme Pad Mini sebagai The Most Powerful Mini Tablet pada 2022 serta Realme Narzo 50i Prime dan Realme Watch 3 pada 18 Agustus. Selain itu, Realme juga kembali mengadakan acara offline tahunan Realme 828 Fan Festival.

Prestasi yang belum pernah ada sebelumnya, Realme capai 15 juta penggemarnya di indonesia

Pencapaian 15 juta pengguna Realme di Indonesia tidak lepas dari upaya Realme dalam menghadirkan teknologi trendsetting dan desain trendi di setiap produknya. Bahkan dalam setahun terakhir, Realme tercatat telah mendapatkan sedikitnya 5 juta pengguna baru di Indonesia. 

Hal itulah yang menjadi alasan Realme meluncurkan Realme Pad Mini ke Indonesia karena perangkat tersebut sudah ditunggu-tunggu oleh anak muda di Indonesia sejak pertama kali diumumkan pada akhir 2021. Kehadiran Realme Pad Mini juga sebagai usaha Realme untuk memenuhi strategi AIoT 1+5+T.

“Berdasarkan masukan yang diberikan Realme Fans secara langsung, tentang produk kategori tablet yang sudah mereka nanti-nantikan, kini kami merealisasikannya dengan meluncurkannya dalam perayaan 15 juta pengguna di Indonesia. Kami tumbuh bersama mereka dan sebagai bentuk apresiasi, kami ingin mempersembahkan kategori produk baru yang ditunggu-tunggu, tablet Realme Pad Mini yang powerful dan trendi,” ujar Michonne Wang, selaku Marketing Director Realme Indonesia.

“Selain itu, kami juga kembali mengadakan Realme 828 Fan Festival secara offline yang merupakan acara khusus untuk penggemar setia Realme. Ke depannya, kami akan terus mengutamakan feedback dari fans terhadap strategi produk kami agar Realme bisa bertahan sebagai merek favoritnya anak muda,” tambahnya.

Beauty of Indonesia

0

Starbucks meluncurkan koleksi merchandise “Beauty of Indonesia” untuk rayakan kekayaan budaya Indonesia dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77

Ikut merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77, Starbucks di Indonesia meluncurkan koleksi merchandise lokal terbarunya, Beauty of Indonesia, yang terinspirasi dari kekayaan budaya Tanah Air. Keberadaan koleksi merchandise ini tak lepas dari dukungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, serta kolaborasi dengan dua seniman berbakat Indonesia untuk mengekspresikan dan menampilkan karya-karyanya.

“Perayaan Hari Kemerdekaan selalu menginspirasi orang-orang untuk lebih mencintai negaranya. Kami wujudkan dengan memperkenalkan koleksi merchandise terbaru Starbucks yang dari segi desainnya sudah sangat kental dengan suguhan budaya Indonesia,” ujar Liryawati, CMO PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi merek Starbucks di Indonesia, pada acara konferensi pers di Starbucks Community Store Tanah Abang. 

“Kami berkolaborasi dengan dua seniman muda berbakat yang memiliki tujuan yang sama untuk menginspirasi dan menumbuhkan rasa cinta Tanah Air dalam menciptakan produk ini, yaitu Naela Ali dan Hari Prasetyo. Dengan kolaborasi kreatif ini, kami berharap agar dapat memperkuat misi kami untuk selalu menginspirasi dan menumbuhkan semangat kemanusiaan di tengah komunitas yang kami layani,” tambahnya.

Koleksi merchandise lokal terbaru dari Starbucks ini tersedia dalam empat desain berbeda.

Naela Ali adalah seorang desainer grafis, ilustrator, dan pengusaha muda asal Jakarta. Gayanya dicirikan oleh banyak karya sederhana dan modern yang dibuat dengan teknik cat air. Ide Starbucks untuk menuangkan kekayaan budaya Nusantara ini disambut baik oleh tangan kreatif Naela sehingga bersama melahirkan koleksi “People of Indonesia” yang menggambarkan keragaman suku bangsa di Tanah Air, dan “Flora and Fauna of Indonesia” yang menggambarkan flora dan fauna Indonesia yang unik dan eksotik.

Sementara itu, Hari Prasetyo, atau yang biasa disebut Hari Prast, adalah seorang ilustrator dan komikus asal Tulungagung, Jawa Timur yang dikenal dengan gaya ilustrasi ligne clare. Anda dapat menemukan karya seninya pada desain “Landmark of Indonesia” yang mewakili landmark terkenal dan ikonik di Indonesia dan “Culture of Indonesia” yang menampilkan beragam makanan dan budaya Indonesia.

Selain itu, pemerintah juga menyoroti merchandise ini yang dapat menciptakan inovasi dan kreativitas budaya di kalangan generasi muda. 

Rayakan Mid-Autumn Festival 2022

0

Dengan Bingkisan Kue Bulan Edisi Terbatas Karya Amanda Hartanto di The Hermitage Jakarta 

The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta menawarkan bingkisan kue bulan spesial bekerja sama dengan perancang batik terkemuka, Amanda Hartanto. Ini pertama kalinya The Hermitage Jakarta menghadirkan bingkisan Mid-Autumn Festival dan ada dua paket bingkisan yang ditawarkan, yakni Reguler dan Premium.

Paket dengan kotak cantik berwarna biru tersebut tersedia untuk pelanggan dari 5 Agustus hingga 15 September 2022 dengan harga masing-masing Rp488.000++ dan Rp988.000++. 

Amanda terkenal sebagai perancang busana dengan karya-karya yang kerap menggabungkan sentuhan modern dengan motif batik tradisional. Dari pemikirannya, kerap lahir ide desain batik yang tak hanya pantas sebagai busana tradisional namun juga cocok untuk pakaian sehari-hari. Pada 2011, ia meluncurkan merek fesyennya, Amanda Hartanto Batik, yang mewadahi koleksi siap pakai dengan tema-tema segar yang cocok untuk pelanggan muda, gaya, dan sophisticated

Untuk proyek kolaborasi dengan The Hermitage Jakarta ini, Amanda menunjukkan kepiawaiannya menggabungkan motif batik tradisional dengan sentuhan modern yang memikat. Inspirasinya dipetik dari motif Batik Keraton dan Batik Pesisir yang khas.

Melalui proses kreatif yang panjang, dia menggabungkan motif batik Kawung dan Buketan dengan desain klasik modern khas The Hermitage Jakarta lengkap dengan sentuhan oriental yang cantik untuk menghormati festival budaya asli Tiongkok itu. 

“Sangat penting bagi saya dan pihak hotel untuk menonjolkan warisan Indonesia yang berharga dalam desain ini. Saya juga ingin memperlihatkan sejarah kolonial bangunan hotel The Hermitage yang kaya serta desain klasik-modern yang menyelimutinya,” tutur perancang busana yang juga filantropis tersebut. 

Mid-Autumn Festival merupakan sebuah festival yang merayakan kebersamaan di mana keluarga dan handai taulan berkumpul dan berpesta di bawah sinar bulan purnama. Tradisi dari Negeri Tirai Bambu ini biasanya mencakup sesi menyantap kue bulan untuk selebrasi sekaligus menyambut tahun yang akan datang. 

Paket bingkisan Reguler dari The Hermitage Jakarta berisi dua kue bulan dengan rasa Pandan dengan Kuning Telur Asin dan Teratai. Sementara bingkisan Premium berisi empat kue bulan dengan rasa Kacang Hitam dengan Kuning Telur Asin, Pandan dengan Kuning Telur Asin, Durian, dan Teratai. Tiap kue bulan dibuat menggunakan tangan dengan proses yang sangat hati-hati guna menjaga tradisi sekaligus menghadirkan sentuhan kemewahan yang modern. 

Untuk keperluan pemesanan bingkisan atau informasi tambahan, hubungi 021 3192 6888 atau WhatsApp di 0822 8983 6888. 

Tentang The Hermitage 

The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta terletak di salah satu distrik paling prestisius di Jakarta, tepatnya di Jl. Cilacap no. 1. Hotel yang menempati gedung bergaya art deco dari 1920 ini menaungi 90 kamar dan suite, tiga restoran, serta ruang rapat seluas 350 meter persegi.

Megastar Jackson Wang, Tuan Rumah Pesta Team Wang Records di Marquee Singapura 

0
Residen DJ FVDER, beatboxer terkenal, Dharni, dan sederet artis internasional akan tampil di acara tersebut sebagai perayaan para artis yang sedang naik daun 

Sensasi pop global Jackson Wang akan menjadi tuan rumah malam yang tak terlupakan di Marquee Singapura pada 6 Agustus 2022 saat klub malam tersebut menyambut sang artis untuk pertunjukan mendebarkan dari artis yang sedang naik daun. Berjudul Team Wang Records (Human Remix), Wang merupakan selebriti internasional pertama yang dijadwalkan akan mengadakan pesta di Marquee sejak dibuka pada 2019. 

Pertunjukan ini menandai acara Team Wang Records kedua dari Wang, yang merupakan tempat bagi Seluruh Manusia dari berbagai bidang/ industri yang berbeda untuk Remix – menghubungkan, menginspirasi, dan memadukan pemikiran dan visi mereka.

Melalui perspektif pertunjukan musik langsung, Human Remix bertujuan untuk menciptakan ruang bersama bagi para seniman untuk menyumbangkan inspirasi, sambil memberikan pengalaman kehidupan malam yang mendalam dan berlapis-lapis. 

Selebriti Jackson Wang akan mempersembahkan pertunjukan internasional pertama dari Team Wang records (Human Remix) di Marquee Singapura (Foto: Team Wang records; Marina Bay Sands) 

Dengan panggung yang disiapkan untuk Singapura tahun ini, partner yang berkolaborasi dengan Wang adalah DJ FVDER yang telah diakui Marquee, beatboxer Dharni yang terkenal di dunia, kolaborator lama Wang dan produser musik BOYTOY, serta penyanyi Laurie dan XENZU. 

Sebagai pebakat alami, penampilan DJ FVDER dan Dharni akan melampaui berbagai genre dalam perayaan kancah musik Singapura yang sedang berkembang. Kolaborasi yang menggemparkan ini menggabungkan lagu-lagu memukau yang diputar oleh DJ FVDER dengan ketukan vokal Dharni yang renyah dan energik – tentunya akan menarik perhatian orang banyak dan menyemarakkan lantai dansa. 

DJ FVDER dikenal dengan musik berenergi tinggi yang memadukan beragam genre menjadi satu ramuan yang mendorong dimulainya pesta meriah, termasuk house, nu-disco, hip-hop, trap, Baile Funk, dan neo-soul. Dia telah berbagi panggung dengan yang lainnya seperti A$AP Mob, DJ Craze, Virgil Abloh dan Higher Brothers. 

ZALORA Perluas Pilihan Brand Lokal dengan Hadirkan Koleksi Roughneck 1991

0

ZALORA gelar 8.8 Festival dengan Kumpulan Brand Lokal Terbaik

ZALORA, destinasi fashion, beauty, dan lifestyle utama di Asia berupaya untuk memberikan pengalaman berbelanja yang mudah bagi masyarakat Indonesia dengan terus berinovasi dan memperluas pilihan brand yang tersedia.

Melihat tren fashion di Indonesia terus berkembang dari hari ke hari dengan beragam model pakaian yang bermunculan, ditambah ide kreatif yang terus berkembang dan hadir dari desainer busana lokal, membuat brand lokal yang ada di Indonesia mampu bersaing dan menarik minat pasar. 

Hal ini memotivasi ZALORA untuk merangkul brand lokal memiliki platform berjualan yang mudah digunakan. Salah satunya dengan menggandeng Roughneck 1991 sebagai brand lokal yang dikenal dengan koleksi pakaian street style unik dan fashionable untuk memenuhi kebutuhan gaya anak muda yang aktif dan menyenangkan.

“Kehadiran Roughneck 1991 di ZALORA menambah koleksi brand lokal yang tersedia di ZALORA. Hal ini sejalan dengan visi ZALORA untuk selalu mendukung eksistensi brand lokal sehingga turut membantu perekonomian Indonesia terutama di sektor retail. Apalagi Roughneck 1991 adalah salah satu brand lokal unik dengan ciri khas produknya yang sangat diminati oleh penggemar fashion khususnya anak muda. Kolaborasi ini bertujuan untuk memudahkan akses belanja kebutuhan fashion dari brand lokal hanya di ZALORA,” kata Standie Nagadi, Marketing Leads ZALORA Indonesia.

Rusli Ikhwan, Brand Founder Roughneck 1991 menambahkan, “Mulai banyaknya brand lokal di ZALORA menandakan produk lokal tidak kalah bersaing dan semakin berkembang. Semoga kerja sama Roughneck dan ZALORA dapat membuat brand lokal lebih dikenal lagi di dalam negeri maupun luar negeri.”

Roughneck 1991 kini hadir di ZALORA, dapatkan puncak promo di periode ZALORA 8.8 Festival dengan diskon hingga 70% dan voucher tambahan 5%.

Belanja Roughneck 1991 hanya di zalora.co.id/roughneck1991-official-store

Tentang Zalora Indonesia

ZALORA adalah destinasi online fashion, beauty, dan lifestyle. Didirikan pada tahun 2012, ZALORA hadir di Singapura, Indonesia, Malaysia & Brunei, Filipina, Hong Kong & Taiwan. ZALORA adalah bagian dari Global Fashion Group, destinasi online utama untuk fashion dan lifestyle di pasar negara berkembang.

Subway Perkenalkan Menu Beef Se’i Sambal Luat untuk Peringati Kemerdekaan Indonesia

0

6 Agustus 2022 Subway meluncurkan menu barunya, Beef Se’i Sambal Lu’at. Subway mengundang para tamu untuk menikmati hidangan khas sempurna yang berasal dari suku Rote di Nusa Tenggara Timur (NTT), sandwich pertama oleh Subway yang terinspirasi dari masakan Indonesia!

Se’i sapi merupakan salah satu kuliner khas Nusa Tenggara Timur (NTT) yang mulai popular di kalangan masyarakat Indonesia. Di momen kemerdekaan Indonesia ini, Subway merasa terpanggil untuk memperkenalkan Se’i sapi, pilihan kuliner Indoneia yang unik dan memiliki cita rasa yang khas – tidak hanya di Indonesia tetapi juga untuk dunia.

“Dengan dukungan Subway pusat, kami dapat menyesuaikan menu yang memenuhi selera dan preferensi lokal namun tetap mengikuti pedoman yang sudah ditetapkan. Indonesia berniat memperkenalkan Beef Se’i Sambal Lu’at, makanan unik dari Indonesia seperti halnya India yang terlebih dahulu memiliki menu Paneer Tikka dan Corn & Peas, Arab Saudi memiliki menu Halloumi, dan Australia memiliki menu Schnitzel and Slaw. Sembari merayakan kemerdekaan Republik Indoneia pada bulan Agustus, kami berharap penambahan menu baru ini akan memperkuat kecintaan kita pada negara dengan menikmati sandwich yang dibuat dengan makanan khas dari Indonesia,” ungkap Anthony Cottan, Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

“Begitu banyak permintaan untuk menghadirkan menu khas Indonesia di Subway. Tahun ini, Subway menghadirkan Beef Se’i Sambal Lu’at, hidangan otentik khas NTT, bersamaan dengan memperingati Kemerdekaan Indonesia. Melalui menu baru ini, kami ingin menunjukkan bahwa makanan lokal dapat dinikmati dengan roti yang biasanya banyak dinikmati di negara-negara barat. Mengapa kami memilih Beef Se’i Sambal Lu’at sebagai menu baru, karena alasan yang sangat sederhana, kami ingin memberikan sesuatu yang segar dan unik kepada tamu kami. Se’i sapi adalah makanan Indonesia yang luar biasa, yang perlu dikenal lebih luas lagi. Kami berharap agar menu Beef Se’i Sambal Lu’at dan roti lebih mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia,” ungkap Silvia Muryadi, Head of Marketing Subway.

Se’i sapi adalah jenis daging asap yang dibuat berbeda dari jenis daging asap lainnya dengan terlebih dahulu diiris tipis-tipis memanjang. Sebelum diasap, daging untuk Se’i ini akan dibumbui agar cita rasa dapat menyatu sempurna dan menciptakan perpaduan rasa asin, gurih, dan manis alami yang khas.

Foot Locker Kembali Bekerja Sama dengan Seniman Lokal

0

Membuka Gerai Pertamanya di Kota Medan, Sumatera Utara

Merayakan berkembangnya budaya sneaker dan juga bola basket pada skala global, PT Map Aktif Adiperkasa Tbk memperkuat kehadiran Foot Locker dengan membuka gerai yang keenam di Medan, Sumatera Utara. Gerai ini merupakan gerai Foot Locker pertama di Sumatera.

Berlokasi di Delipark Mall, gerai yang memiliki luas 702 meter persegi ini didesain untuk menjadi pusat dari budaya anak muda di Sumatera, khususnya di kota Medan. Gerai ini ditujukan untuk menghadirkan pengalaman ritel yang menyenangkan bagi para pengunjung Foot Locker di kota Medan dengan menggabungkan produk premium pilihan, servis, dan juga penataan gerai itu sendiri.

Sejalan dengan hal ini, Foot Locker juga bekerja sama dengan seniman mural lokal yang berdomisili di Medan, Onggooo untuk memberikan local touch yang unik pada gerai Foot Locker Delipark ini yang membedakannya dari gerai-gerai Foot Locker di kota lainnya.

Pada hari pembukaannya, Foot Locker membagikan t-shirt gratis bagi para pengunjung yang berbelanja di Foot Locker Delipark, hadiah-hadiah menarik, dan masih banyak lagi. Ada juga penampilan khusus dari Basboi, rapper ternama yang berasal dari kota Medan.

Gerai ini akan menampilkan berbagai produk sepatu, pakaian dan juga aksesoris dari merek-merek besar ternama seperti Nike, Jordan, Adidas, Puma, Converse, Vans, New Balance, New Era caps dan masih banyak lagi. Foot Locker Delipark memiliki produk untuk semua kategori usia, mulai dari produk untuk pria, wanita dan juga untuk anak-anak.

Foot Locker telah membuka 6 gerai di Indonesia dan juga www.footlocker.id untuk pengalaman berbelanja online sejak Januari 2022. Foot Locker memiliki lebih dari 105 gerai di Asia Pasifik. Secara keseluruhan, terdapat lebih dari 3000 gerai Foot Locker yang tersebar di 28 negara di Amerika Utara, Asia, Eropa, Australia dan juga Selandia Baru.

Untuk info lebih lanjut, follow Foot Locker Indonesia official Instagram account @footlockerid.

Tentang Foot Locker, Inc.

Foot Locker, Inc. memimpin budaya sneaker dan anak muda di seluruh dunia melalui portofolio merek termasuk Foot Locker, Kids Foot Locker, Champs Sports, Eastbay, Footaction, dan Sidestep.

Dengan sekitar 3.000 gerai ritel di 28 negara di Amerika Utara, Eropa, Asia, Australia dan Selandia Baru, serta situs web dan aplikasi seluler, tujuan Perusahaan adalah untuk menginspirasi dan memberdayakan budaya anak muda di seluruh dunia, dengan mendorong semangat bersama untuk ekspresi diri dan menciptakan pengalaman tak tertandingi di jantung komunitas sneaker global. Foot Locker, Inc. memiliki kantor pusat perusahaan di New York.

Mercure Living Putrajaya Malaysia

0

Accor Perkenalkan Konsep Mercure Living Pertamanya 

Accor memperkenalkan konsep Mercure Living pertama grup secara global dengan pembukaan Mercure Living Putrajaya, Malaysia. Bermitra dengan Ulster Waves Sdn. Bhd. (anak perusahaan iKHASAS Sdn Bhd), kompleks apartemen berperabotan lengkap ini terletak tepat di pusat kota dan hanya beberapa langkah dari kawasan perbelanjaan utama Putrajaya, Pusat Perbelanjaan Alamanda, dan Mal Shaftsbury Putrajaya.

Properti yang dibuka pada 1 Juli 2022 dan terletak di gedung tertinggi Putrajaya ini menawarkan penghuninya akses ke restoran dan toko terbaik di kota dengan fitur khusus untuk masa inap yang lebih lama. Berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Kuala Lumpur dan pusat kota Kuala Lumpur, hotel ini menjadi tempat yang sangat baik bagi mereka yang ingin mengunjungi kantor-kantor pemerintah terdekat dan kota Cyberjaya, rumah bagi taman sains yang merupakan bagian integral dari Multimedia Super Corridor, Malaysia.

Mercure Living Putrajaya menawarkan 299 serviced apartment yang ditata apik yang tersebar di 36 lantai, menampilkan denah lantai besar, perabotan modern, fasilitas lengkap, dapur kecil berperalatan lengkap dengan fasilitas memasak, mesin cuci dan pengering, serta ruang tamu terpisah.

Dengan kolam renang infinity air asin sepanjang 52 meter, gym 24/7, Urban Bliss Spa, lapangan bulu tangkis, dan lounge yang ditata apik, para tamu dan penghuni dapat menikmati waktu senggang dengan nyaman.

“Accor baru-baru ini membuka beberapa hotel di Malaysia, dan kami bangga dapat memperkenalkan Mercure Living di Putrajaya, tambahan yang luar biasa untuk portofolio properti extended stay (masa inap lebih panjang) dan serviced apartment kami. Ini adalah fase penting dalam pertumbuhan berkelanjutan kami di negara ini dan kami yakin Mercure Living Putrajaya akan menjadi tambahan yang ideal untuk lanskap hotel di Malaysia. Mercure Living adalah konsep yang sempurna, memberikan penawaran yang komprehensif baik untuk wisatawan internasional maupun lokal,” ungkap Garth Simmons, Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan & South Korea.

Para tamu dapat memanjakan lidah di All-You-Can-Eat Shabu-Shabu Restaurant, Volcano Shabu Shabu, yang menyajikan lebih dari 200 pilihan daging, sayuran, bakso, mi, fusion sushi, minuman, dan makanan penutup terbaik. Setiap bahan dipilih sendiri untuk memastikan keunggulan dalam rasa, kualitas, dan nilai. Restoran ini juga menawarkan paket buffet premium berupa daging sapi dan seafood premium untuk kenikmatan bersantap.

Segera dibuka dan terletak di puncak Putrajaya, Thirty6 Lounge akan menjadi tempat yang ideal untuk makan, minum, dan bertemu. Menawarkan mulai dari kopi tradisional yang diseduh langsung hingga minuman premium internasional, minuman trendi non-alkohol, dan tapas fusion, lounge khusus ini paling cocok untuk hiburan bisnis dan networking.

Ruang-ruang pertemuan yang nyaman memungkinkan para tamu untuk mengatur acara dan pertemuan pribadi di area berdesain dengan pencahayaan alami dan pemandangan kota Putrajaya yang indah.

Tradisi Afternoon Tea yang Terinspirasi Para Pecinta Belanja dan Fashion

0

Hadir di Peacock Lounge, Fairmont Jakarta 

Fairmont Jakarta mengundang para pecinta Afternoon Tea yang juga gemar belanja, dengan menikmati fantasi mode terkini saat minum teh sore di Peacock Lounge. 

Dalam edisi terbaru Afternoon Tea kali ini, hal menarik yang ditampilkan yaitu memberikan apresiasi terhadap ikon-ikon mode melalui cara kreatif yang diterjemahkan menjadi kelezatan kudapan manis dan gurih. Tidak hanya itu, ada juga kesempatan memenangkan hadiah menarik dari Plaza Senayan, pusat perbelanjaan premium di Jakarta. 

Dengan interior ala Eropa yang elok dan suasana elegan, Peacock Lounge adalah tempat yang tepat untuk mendapatkan pengalaman minum teh di sore hari yang eksklusif. Dipenuhi dengan anggrek putih dan suasana yang akan membuat terpana, para tamu dapat menikmati suguhan lezat yang disajikan dalam warna- warna cerah dengan bentuk yang unik, dan pastinya akan mengesankan untuk para pecinta belanja dan kuliner. 

Tim terbaik dari Peacock Lounge yang dikepalai oleh Pastry Chef, Deden Nugraha, telah mengkreasikan Afternoon Tea yang menggoda sekaligus memanjakan, yang terinspirasi dari beberapa model pakaian dan aksesoris ikonik dari berbagai mode dunia, yang tentunya akan memenangkan hati para pecinta mode terkini.

Para tamu dapat menikmati 24 varian kue manis dan gurih yang unik, termasuk paduan cokelat dan rasberi dibentuk seperti sepatu, kelapa dan buah markisa berbentuk tas, panna cotta monokrom dengan topi yang terbuat dari cokelat putih, kue keju berpadu blueberry yang menjadi semakin cantik dengan rok fondant tutu putih, éclair rasa segar dan manis dari jambu serta mawar, kue gulung polkadot red velvet, dan macarons rasa jeruk. 

Afternoon Tea ini belum lengkap tanpa varian open sandwich serta scones hangat yang ditemani oleh krim, selai buah marmalade, dan selai buah khas tim Pastry Peacock Lounge. 

Para tamu yang menikmati Afternoon Tea dapat berpartisipasi dalam keseruan di media sosial dan berkesempatan untuk memenangkan voucher belanja dengan total nominal IDR 1,500,000 dari Plaza Senayan serta satu set Afternoon Tea. Cara untuk berpartisipasi dalam kontes ini sangat mudah, dengan bergaya sembari menikmati Shopaholic Afternoon Tea di Peacock Lounge, kemudian mengunduh foto terbaik dalam akun Instagram.

Ayo Jadi Orang Tua yang Aktif Mengajak Anak Bermain Bersama

0

Sebagai gerai yang menyediakan rangkaian permainan edukatif, Early Learning Centre konsisten mengingatkan para orang tua untuk aktif mengajak anaknya bermain bersama, dengan beragam pilihan mainan yang disesuaikan dengan tingkatan umur sang buah hati guna mendukung perkembangan dan kecerdasan emosional. 

Sejalan dengan tema Hari Anak Nasional tahun ini yang ditetapkan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA), Anak Terlindungi, Indonesia Maju, Early Learning Centre Indonesia menyelenggarakan rangkaian kegiatan positif di seluruh gerainya yang disertai dengan kegiatan sosialisasi.

“Bermain bersama anak merupakan salah satu bentuk yang terlihat sederhana, namun memberikan dampak positif yang besar bagi tumbuh kembang anak, oleh karenanya Early Learning Centre selalu mengingatkan orang tua untuk jangan lupa main sama anak. Terlebih di masa pandemi saat ini, anak-anak yang masih terbatas untuk bermain dengan siapa saja selain waktu di sekolah bersama teman-temannya, inilah momen penting yang perlu orang tua berikan,” imbuh, Ingga Gloriana, Marketing General Manager dari Early Learning Centre Indonesia.

Beberapa aktivitas digelar Early Learning Centre guna mendukung orang tua bermain bersama anaknya, di antaranya Playtime Children’s Day Specials pada 23 Juli 2022. Bertepatan dengan Hari Anak Nasional di Indonesia, Early Learning Centre mengundang anak-anak secara umum untuk bisa bermain di gerai Early Learning Centre.

Pada kegiatan Playtime ini, anak-anak diberikan rangkaian kegiatan yang seru dan hadiah spesial berupa produk Early Learning Centre dan voucher belanja. Kegiatan ini gratis dan dilaksanakan serentak di seluruh gerai Early Learning Centre yang tersebar di seluruh Indonesia.

Demi menambah wawasan orang tua, Early Learning Centre turut mengadakan parenting talk bersama Mothercare bekerja sama dengan RS Hermina Yogyakarta di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta pada 23 Juli 2022. Early Learning Centre Parenting Talk mengundang dr. Mei Neni Sitaresmi, Ph. D, Sp. A (K) (Tumbuh Kembang) untuk membahas topik “Play is The Work of The Child”. 

Early Learning Centre mengadakan Free Caricature Drawing di beberapa gerainya bagi setiap pelanggan setia, yang dibuat secara langsung oleh seniman ahli. Program ini berlaku bagi setiap pelanggan yang melakukan transaksi di gerai Early Learning Centre Mall Kelapa Gading 3 dan Pondok Indah Mall 2, 23 dan 24 Juli 2022.

Tak lupa, pada kuartal kedua tahun ini, Early Learning Centre bersama Mothercare, The Entertainer dan Momami memberikan donasi ke Panti Asuhan Pondok Si Boncel pada 28 Juli 2022.