Realme Pad Mini, The Most Powerful Mini Tablet 2022 

Akan Hadir pada 18 Agustus, Rayakan 15 Juta Pengguna

  • Selalu mengusung teknologi terdepan dan desain trendi di setiap lini produknya, kini pengguna Realme di Indonesia telah mencapai 15 juta pengguna.
  • Untuk merayakan pencapaian tersebut, The Most Powerful Mini Tablet 2022 – Realme Pad Mini, Realme Narzo 50i Prime, dan Realme Watch 3 akan diluncurkan ke Indonesia melalui acara “Mighty in mini” Realme Launch Event pada Kamis, 18 Agustus 2022, pukul 13:00 WIB, langsung dari channel YouTube Realme indonesia.
  • Ajang apresiasi untuk para penggemar setia Realme 828 Fan Festival “Keep it Real” akan kembali digelar secara offline pada 28 Agustus 2022 mendatang dengan dimeriahkan oleh berbagai aktivitas dan bintang tamu yang seru.

Realme sebagai merek tech trendsetter tidak hanya mengalami pertumbuhan pesat di dunia, tetapi juga di Indonesia. Hingga saat ini, Realme berhasil mendapatkan 15 juta pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, Realme akan meluncurkan Realme Pad Mini sebagai The Most Powerful Mini Tablet pada 2022 serta Realme Narzo 50i Prime dan Realme Watch 3 pada 18 Agustus. Selain itu, Realme juga kembali mengadakan acara offline tahunan Realme 828 Fan Festival.

Prestasi yang belum pernah ada sebelumnya, Realme capai 15 juta penggemarnya di indonesia

Pencapaian 15 juta pengguna Realme di Indonesia tidak lepas dari upaya Realme dalam menghadirkan teknologi trendsetting dan desain trendi di setiap produknya. Bahkan dalam setahun terakhir, Realme tercatat telah mendapatkan sedikitnya 5 juta pengguna baru di Indonesia. 

Hal itulah yang menjadi alasan Realme meluncurkan Realme Pad Mini ke Indonesia karena perangkat tersebut sudah ditunggu-tunggu oleh anak muda di Indonesia sejak pertama kali diumumkan pada akhir 2021. Kehadiran Realme Pad Mini juga sebagai usaha Realme untuk memenuhi strategi AIoT 1+5+T.

“Berdasarkan masukan yang diberikan Realme Fans secara langsung, tentang produk kategori tablet yang sudah mereka nanti-nantikan, kini kami merealisasikannya dengan meluncurkannya dalam perayaan 15 juta pengguna di Indonesia. Kami tumbuh bersama mereka dan sebagai bentuk apresiasi, kami ingin mempersembahkan kategori produk baru yang ditunggu-tunggu, tablet Realme Pad Mini yang powerful dan trendi,” ujar Michonne Wang, selaku Marketing Director Realme Indonesia.

“Selain itu, kami juga kembali mengadakan Realme 828 Fan Festival secara offline yang merupakan acara khusus untuk penggemar setia Realme. Ke depannya, kami akan terus mengutamakan feedback dari fans terhadap strategi produk kami agar Realme bisa bertahan sebagai merek favoritnya anak muda,” tambahnya.

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article