Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka panjang berbasis sains melalui inisiatif Target Berbasis Sains (SBTi/Science-Based Targets).

SBTi adalah organisasi aksi iklim global yang mengembangkan perangkat yang memungkinkan perusahaan menetapkan target pengurangan emisi gas rumah kaca (GRK) sesuai dengan metodologi berbasis data. Marriott adalah perusahaan perhotelan global terbesar yang menerima persetujuan untuk target jangka pendek dan jangka panjang berbasis sains. 

Perusahaan telah berkomitmen untuk mengurangi emisi GRK absolut lingkup 1 dan 2 sebesar 46,2% pada tahun 2030 dari tahun dasar 2019.

Marriott juga berkomitmen untuk mengurangi emisi GRK absolut lingkup 3 dari aktivitas terkait bahan bakar dan energi, limbah yang dihasilkan dalam operasi, perjalanan karyawan, dan waralaba sebesar 27,5% pada tahun 2030 dari tahun dasar 2019, dan 22% emisi pemasoknya yang mencakup pembelian barang dan jasa, barang modal, serta transportasi dan distribusi hulu akan memiliki target berbasis sains pada tahun 2028. 

Marriott berkomitmen untuk mencapai nol emisi gas rumah kaca bersih di seluruh rantai nilai pada tahun 2050, mengurangi emisi GRK absolut lingkup 1 dan 2 sebesar 90% pada tahun 2050 dari tahun dasar 2019, dan mengurangi emisi GRK absolut lingkup 3 sebesar 90% pada tahun 2050 dari tahun dasar 2019.

Batasan target tersebut mencakup emisi yang terkait dengan lahan dan pembuangan dari bahan baku bioenergi. 

“Selama hampir satu abad, Marriott telah berkomitmen pada nilai utama kami yaitu melayani dunia dan berusaha untuk menjadi kekuatan yang membawa kebaikan di mana pun kami berbisnis,” kata Anthony Capuano, Presiden dan CEO, Marriott International.

“Dampak perubahan iklim terlihat dan dirasakan di seluruh dunia. Seiring dengan upaya kami untuk terus menghubungkan setiap orang melalui kekuatan perjalanan, kami berkomitmen untuk mendorong perbaikan yang berarti bagi lingkungan dan kami sangat antusias untuk mewujudkan pencapaian penting ini.”

“Disetujuinya target jangka pendek dan jangka panjang ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi tim Marriott di seluruh dunia yang berkomitmen dalam perjalanan aksi iklim kami dan turut menciptakan masa depan perhotelan yang berkelanjutan.” 

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

Thailand Industrial Business Matching 2024

Membangun Aliansi Global: Menghubungkan Industri Thailand dengan Pasar Internasional Menggali Potensi Perdagangan dan Investasi Thailand...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here