Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

“Marriott telah berupaya mengurangi emisi gas rumah kaca dalam operasi dan rantai pasokan kami. Kami percaya bahwa hal ini merupakan bisnis yang baik dan baik pula untuk planet ini,” ujar Erika Alexander, Chief Global Operations Officer, Marriott International.

“Dekarbonisasi jaringan listrik global merupakan komponen penting dalam mengurangi emisi gas rumah kaca. Kami bergabung dengan perusahaan-perusahaan terkemuka lainnya dalam meningkatkan upaya untuk membantu mengatasi dampak perubahan iklim dan menjaga akuntabilitas sembari menanamkan keberlanjutan di seluruh operasi kami.” 

Untuk mencapai target nol karbon, Marriott memfokuskan upayanya pada tiga bidang yang berbeda: pengurangan energi, pengadaan lebih banyak energi dari energi terbarukan, dan pembelian barang dengan jejak karbon yang lebih rendah di seluruh portofolionya yang berjumlah lebih dari 8.800 properti di 139 negara dan wilayah. 

Sorotan keberlanjutan terbaru perusahaan meliputi: 

1. Meluncurkan Climate Action Program (CAP), pendekatan perusahaan untuk memetakan masa depan yang berfokus pada pertumbuhan dengan membangun kesadaran iklim (climate fluency), mengatasi risiko iklim, dan mengurangi emisi gas rumah kaca di seluruh organisasi. 

2. Mewujudkan target pengurangan karbon dan energi pada properti tertentu di setiap hotel yang dikelola dan diwaralabakan secara global. 

3. Meningkatkan Marriott Environment Sustainability Hub (MESH), sebuah platform global bagi properti untuk mencatat metrik listrik, air, dan limbah bulanan. Dengan peningkatan ini, properti dapat dengan mudah mengakses informasi spesifik properti yang disesuaikan untuk mengurangi energi dan karbon. 

4. Memperkenalkan Program Optimalisasi Energi untuk membantu properti mengelola kenaikan biaya energi. Program ini membantu properti dalam melakukan audit energi untuk mengidentifikasi cara-cara agar lebih hemat energi. 

5. Melibatkan pemasok saat mereka berupaya memahami dan mengurangi emisi mereka. 

6. Membagikan informasi keberlanjutan, termasuk data jejak karbon masing-masing hotel, di Marriott.com. 

Strategi keberlanjutan Marriott difokuskan pada berbagai taktik termasuk merancang hotel yang hemat sumber daya, menerapkan teknologi untuk melacak dan mengurangi konsumsi energi dan air, serta limbah dan sisa makanan, meningkatkan penggunaan energi terbarukan, mengelola risiko terkait air, berfokus pada sertifikasi keberlanjutan pihak ketiga di tingkat hotel, mendukung inisiatif restorasi ekosistem yang inovatif, serta penerapan dan sumber daya lokal yang bertanggung jawab. 

VRITIMES dan Mimbar Sumut Jalin Kemitraan Strategis untuk Perkaya Penyampaian Berita di Sumatera Utara

Jakarta, 18 Mei 2024 – Dalam rangka memperluas jangkauan informasi dan mengintensifkan diseminasi berita...

Mengapa Website Company Profile Penting?

Pernahkan Anda memikirkan bahwa jika perusahaan Anda tidak mempunyai website, Anda akan melewatkan banyak...

Amankan Sepotong Surga Anda: Acara Kepemilikan Properti Dubai

Pada 22 Juni 2024, Indonesia akan menjadi tuan rumah acara penting yang menandakan berkembangnya...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here