Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan Memorable and Meaningful Moments. Kampanye terbaru merek ini menandai pembaruan pilar pengalaman koleksi hotel butik. 

Para tamu yang mencari pengalaman baru, kini dapat menciptakan “Momen Berkesan dan Bermakna” dengan MGallery, seperti makan malam yang mempesona di landmark Paris yang mempesona atau acara minum teh di rooftop yang elegan untuk dua orang di Liverpool

Koleksi Lokasi, Tujuan, dan M Moments 

Semilir angin sejuk melintas saat menaklukkan puncak gunung yang suci. Sentuhan lembut tanah liat di ujung jemari. Sensasi hangat saat menyeduh secangkir teh istimewa di bawah lonceng Inggris yang megah. Kedamaian malam yang eksklusif dalam sebuah kapel.

Keindahan samudra yang tak berujung dengan permainan ombak dini hari. Semua momen yang tak terlupakan ini dirancang dengan cermat oleh MGallery dalam kampanye merek terbarunya. 

Momen, di Manapun di Seluruh Dunia 

Lima M Moments diabadikan di dalam kampanye MGallery, dalam beberapa hotel yang sama. Momen yang seindah puisi, momen untuk berbagi cerita dan momen untuk bertualang.

Setiap momen yang erat terkait dengan sejarah dan lingkungan di sekitar tiap hotel. Momen-momen yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, namun bisa dirasakan dan dinikmati. 

Agensi Onirim, kekuatan kreatif di balik proyek ini, menangkap esensi MGallery melalui kampanye yang akan hadir di Perancis, Inggris, Australia, dan Tiongkok, dan lebih dari 120 hotel di seluruh dunia.

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

“Nusuk” Adakan Roadshow & Pameran Interaktif di Jakarta 

Indonesia dengan partisipasi dari Pejabat Senior dan Perwakilan dari Perusahaan Biro Perjalanan Umrah  Platform pemerintah...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here