Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

M Moment Terletak pada Detilnya

Kampanye multisensori yang bermakna ini akan memungkinkan wisatawan merasakan hubungan mendalam dengan alam dan budaya destinasi mereka 

Dalam kampanye baru ini, koleksi ‘pilar pengalaman’ pun akan direvitalisasi: keputusan yang tepat dari MGallery. Huruf M untuk Meaningful (bermakna) dan Memorable (berkesan) serta untuk Momen.

Para klien akan dapat menikmati petualangan yang lebih unik dan mewah di setiap sudut dunia. Dibuat dari sudut pandang penduduk lokal, dengan meningkatkan tradisi dan mencerminkan destinasi yang luar biasa. Keinginan untuk mengeksplorasi dipadukan dengan komitmen kuat untuk mendukung komunitas lokal. 

Konsep ini juga dapat ditemukan di hotel MGallery, yang menyediakan kamera instan untuk Mstaf dapat mengabadikan dan berbagi M Moments dengan para tamu. Rangkaian sosial media yang interaktif membantu mengabadikan gambar momen yang sangat spesial ini. 

“Kagum dengan keindahan dan keajaiban setiap momen: itulah semangat MGallery.”

— Catherine Cherabieh, Wakil Presiden Pemasaran Global, MGallery 

VRITIMES dan Mimbar Sumut Jalin Kemitraan Strategis untuk Perkaya Penyampaian Berita di Sumatera Utara

Jakarta, 18 Mei 2024 – Dalam rangka memperluas jangkauan informasi dan mengintensifkan diseminasi berita...

Mengapa Website Company Profile Penting?

Pernahkan Anda memikirkan bahwa jika perusahaan Anda tidak mempunyai website, Anda akan melewatkan banyak...

Amankan Sepotong Surga Anda: Acara Kepemilikan Properti Dubai

Pada 22 Juni 2024, Indonesia akan menjadi tuan rumah acara penting yang menandakan berkembangnya...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here