Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap menjadi yang terdepan dalam dunia hiburan dan gaya hidup di Bali

Terkenal secara global sebagai destinasi terkemuka di Bali untuk menikmati pemandangan matahari terbenam, sambil bersantap, menikmati koktail, dan hiburan kelas dunia, Rock Bar dengan bangga memperkenalkan identitas visualnya yang dirancang ulang, yang mencerminkan esensi dari tempat ikonik tersebut.

Lambang baru ini mencerminkan posisi Rock Bar sebagai tempat menikmati matahari terbenam terbaik di Bali, menampilkan desain kontemporer yang sesuai dengan selera pengunjungnya yang terus berkembang.

“Setelah 15 tahun yang luar biasa sebagai salah satu bar paling menakjubkan di Bali, dengan pengunjung dari berbagai belahan dunia, Rock Bar menampilkan identitas visual segar yang yang menggambarkan bagaimana rock bar dicintai oleh pengunjung setianya, dan disukai oleh para tamu generasi baru,” ungkap Giordano Faggioli, General Manager Ayana Resort.

Identitas visual baru dari Rock Bar menggabungkan warna-warna hangat yang memancarkan energi dari matahari terbenam dan warna-warna indah yang melukis langit, sementara percikan warna biru mewakili lautan yang mengelilingi Rock Bar, menyelaraskan branding dengan keindahan alam yang mengelilingi lokasi Rock Bar.

“Peralihan dari logo sebelumnya didorong oleh keinginan untuk selaras dengan preferensi audiens kami yang kontemporer yang terus berkembang. Selain itu, font yang dipilih untuk “Rock Bar” bertujuan untuk mencerminkan estetika yang lebih modern, sehingga semakin meningkatkan citra merek kami,” tambah Giordano.

Diukir dengan elegan pada formasi batuan dataran rendah di bawah tebing kapur Teluk Jimbaran yang menakjubkan, Rock Bar berdiri pada 2009.

Perjalanannya Rock Bar menuju ketenaran telah diakui dengan berbagai penghargaan, termasuk CNN yang menobatkannya sebagai salah satu bar hotel terbaik dunia pada 2020, dan Travel+Leisure menyatakannya sebagai salah satu bar hotel paling keren di dunia. Saat ini, Rock Bar telah memperluas kapasitasnya untuk menampung hingga 880 tamu secara bersamaan.

Perluasan Bandara Internasional Dubai – Sebuah Game Changer untuk Real Estat Dubai

Dubai, kota yang terkenal dengan proyek infrastruktur ambisius dan inisiatif pembangunan yang berpikiran maju,...

Terra Drone, Unifly, dan Aloft Technologies Meluncurkan Pengembangan UTM untuk Advanced Air Mobility (AAM) yang Menargetkan Pasar Global

Kerja sama pertama di dunia oleh beberapa pemimpin UTM bertujuan untuk memungkinkan AAM Mengudara...

Westin Perkuat Reputasi “Best in Bed” dengan Peluncuruan Generasi Terbaru Heavenly® Bed

Dengan tidur berkualitas yang memperluas kesehatan dan kesejahteraan, Westin menguatkan komitmen mengenai tidur melalui...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here