Westin Perkuat Reputasi “Best in Bed” dengan Peluncuruan Generasi Terbaru Heavenly® Bed

Dengan tidur berkualitas yang memperluas kesehatan dan kesejahteraan, Westin menguatkan komitmen mengenai tidur melalui produk yang diperbaharui, pemutakhiran desain, dan program kesejahteraan global

Mengukuhkan tradisi untuk memberikan tidur mendalam dan menyegarkan bagi para tamu, Westin Hotels & Resorts, yang merupakan bagian dari portofolio Marriott Bonvoy dengan lebih dari 30 merek luar biasa, meluncurkan generasi terbaru dari Heavenly® Bed.

Dikembangkan dari hasil kolaborasi para pakar tidur terkemuka, para karyawan, serta tamu Westin, generasi terbaru Heavenly Bed mengendepankan misi merek dan pendekatan kesejahteraan secara 360 derajat, memberdayakan wisatawan untuk tidak hanya menjaga, namun juga meningkatkan kesejahteraan mereka saat bepergian. 

Sebagai merek kesejahteraan unggul di industri perhotelan, Westin sudah lama menyadari tidur sebagai salah satu landasan kesejahteraan. Banyak wisatawan kini mempertimbangkan tidur yang memulihkan sebagai bagian penting dari pengalaman wisata mereka secara keseluruhan, sebuah topik di mana Westin telah menjadi sumber yang kredibel selama beberapa dekade.

Prioritas baru akan tidur berkualitas membuat setiap orang mencari cara baru untuk mengoptimalkan pengalaman tidur mereka saat bepergian, seperti yang terbukti oleh sektor tidur yang meningkat secara signifikan dan diperkirakan akan tumbuh lebih dari $400 miliar hingga tahun 2028.

Legasi Heavenly Bed ini tidak hanya membuka jalan untuk memberikan kenyamanan tak tertandingi kepada para tamu, tetapi juga meningkatkan minat konsumen untuk membawa pulang pengalaman tidur mereka ke rumah, dengan lebih dari 500.000 Heavenly Bed terjual sejak peluncuran resminya di Westin Store. 

Didorong oleh kesuksesan yang berkelanjutan dan reputasi prestisius, Westin memulai perjalanan multi-tahun untuk menyegarkan pengalaman tidur tamu dan meningkatkan kesejahteraan para tamu di lebih dari 240 hotel dan resor di seluruh dunia. 

“Sebuah tolak ukur di industri ditetapkan dengan peluncuran Heavenly Bed pada tahun 1999 dan kini menjadi bukti komitmen kami untuk memberikan pengalaman tidur terbaik bagi para tamu di seluruh dunia.”

“Dalam budaya yang telah lama memuja kesibukan dan produktivitas, Westin menyadari bahwa tidur yang baik pada saat malam hari sangat penting bagi kesejahteraan tamu secara keseluruhan, itulah mengapa Heavenly Bed kami yang ikonik telah menciptakan resonansi dengan para wisatawan selama puluhan tahun,” kata Brian Povinelli, Senior Vice President and Global Head of Marketing and Brand, Marriott International.

Gelombang Euforia Esports Tanpa Batas di Yogyakarta: AXIS Esports Labs kolaborasi antara AXIS dan EVOS!

AXIS Esports Labs membawa keseruan pengalaman gaming yang tak terlupakan bagi para gamers di...

VRITIMES dan Mimbar Sumut Jalin Kemitraan Strategis untuk Perkaya Penyampaian Berita di Sumatera Utara

Jakarta, 18 Mei 2024 – Dalam rangka memperluas jangkauan informasi dan mengintensifkan diseminasi berita...

Mengapa Website Company Profile Penting?

Pernahkan Anda memikirkan bahwa jika perusahaan Anda tidak mempunyai website, Anda akan melewatkan banyak...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here