Tahun Baru Imlek 2023 di The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta 

The Hermitage Jakarta menyambut kedatangan tahun Kelinci Air dengan beragam program makan dan kolaborasi memikat. 

The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta menyambut kedatangan Tahun Baru Imlek 2023 dengan beragam program makan dan kolaborasi memikat. Di tahun baru ini, The Hermitage Jakarta mempersembahkan Lunar Hampers cantik untuk orang-orang tersayang atau sesi makan bersama keluarga guna menyambut tahun Kelinci Air. 

Bingkisan Lunar Hampers Spesial 

Untuk perayaan Imlek ini, The Hermitage Jakarta bekerja sama dengan SISSAE, merek fesyen lokal yang tengah naik daun, untuk menciptakan bingkisan Lunar Hampers berhiaskan xiuhua, sulaman khas Tiongkok.

SISSAE didirikan lebih dari satu dekade silam sebagai merek dengan spesialisasi baju khas Negeri Tirai Bambu cheongsam atau xipao dengan sentuhan modern. Koleksi mereka secara eksklusif didesain mengikuti tren fesyen terbaru dan didedikasikan bagi para perempuan yang mendambakan gaun bergaya feminin dan sedikit seksi yang ideal untuk segala kesempatan dan tak lekang dimakan zaman.

Desain-desain yang dipersembahkan oleh SISSAE dibuat oleh para penjahit-penjahit berpengalaman menggunakan kain berkualitas tinggi untuk menciptakan gaun yang membuat wanita segala usia dan bentuk tubuh terlihat memesona di segala suasana. 

Baru-baru ini, SISSAE merilis koleksi busana baru bertajuk The Tales of Nü Wa untuk merayakan tahun Kelinci Air. Tema ini kemudian diaplikasikan pada tema bingkisan Imlek dari The Hermitage Jakarta, Lunar Hamper.

“Nü Wa adalah seorang Dewi Tiongkok yang sarat akan kehidupan dan harapan. Dalam kolaborasi ini, kami memilih penggunaan warna yang cerah untuk melambangkan tahun yang gemilang serta menghadirkan sebuah pengalaman unik melalui alat sulam SISSAE yang disertakan dalam bingkisan edisi terbatas ini,” ujar Veronica Willy, Co-Founder SISSAE Indonesia.

Bingkisan Lunar Hampers yang layak dikoleksi ini ditawarkan Rp1.888.000++ per buah dan terdiri atas alat sulam SISSAE Indonesia, Nian Gao dari Lee Anne Bakes, Kue Nanas dari Lee Anne Bakes, Kue Lapis dari Lee Anne Bakes, dan Hangbao. Tiap pembelian bingkisan, pelanggan akan mendapatkan tas kertas serta kartu ucapan cantik. 

Makan Malam Imlek di Ballroom 

Untuk merayakan Imlek 2023, The Hermitage Jakarta mengundang para tamu untuk mengajak tamu berkumpul bersama keluarga dalam sebuah acara makan malam penuh kenangan. Pada 21 Januari 2023, hotel berkonsep All-Club Benefit Luxury Boutique Hotel ini akan mempersembahkan makan malam Imlek di Ballroom mereka yang indah dengan tawaran set menu menggugah selera. 

Executive Chef Ferdian Tobing dan timnya telah mempersiapkan sejumlah hidangan yang memanjakan lidah, mulai dari Yee Shang hingga Crispy Pork Belly hingga sejumlah hidangan utama, seperti nasi goreng Yong Chow, ikan Grouper kukus dengan Saus Superior, sajian sapi Mongolia, Mi Goreng Bebek, Ayam a la Haka, Udang Saus XO, serta Brokoli dan Hoisom dengan Saus Kerang.

PAUL Le Café Kini Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Sejak tahun 1889, PAUL mendedikasikan cita rasa roti yang nikmat yang telah diwariskan melalui...

Mencetak Pemimpin

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob Vince Lombardi, sang pelatih bola terkenal National Football League,...

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital 2023, Shopee Bagikan Tren Perilaku Belanja Konsumen

Dengan meningkatnya konsumen digital, bisnis perlu beradaptasi, tetap relevan dan membangun bisnis berkesinambungan. Shopee awali...

- A word from our sponsor -

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here