Bikin Wajah Glowing, Potenza kini Sasar Pasar Indonesia

Untuk menjadikan wajah menjadi glowing, kini peluang semakin terbuka melalui peluncuran Potenza, perangkat Radio Frequency (RF) Microneedling dari Cynosure (USA), yang dilengkapi dengan teknologi Radiofrequency.

Kehadirannya disampaikan dalam temu media di Jakarta, Selasa (23/4), sebagai tantangan menjawab kebutuhan bagi perusahaan penyedia solusi medis terkemuka di Indonesia oleh idsMED Indonesia yang eksis sejak 2011.

Menurut Ramli Laukaban, Managing Director dan SVP idsMED Indonesia, saat peluncuran produknya di Jakarta, jumlah pemesanan produk Potenza diperkirakan sudah mencapai 20 unit, utamanya berasal dari sejumlah klinik kecantikan dan juga rumah sakit.

Sementara di tempat sama, Patricia Yeo selaku Senior Commercial Lead, Maritime SEA Cynosure mengemukakan, Potenza merupakan implementasi dari teknologi tinggi, dibuat dengan cermat dan dirancang untuk berpadu sempurna, mampu menghasilkan perawatan revitalisasi kulit lebih baik, serta membantu berbagai indikasi yang berkaitan dengan proses regenerasi kulit.

“Dengan demikian kehadiran Potenza akan memicu respon tubuh secara alami, dalam upayanya meningkatkan produksi kolagen dan elastin,” tuturnya.

“Membawa Potenza ke pasar Indonesia akan menjadi katalisator pertumbuhan pasar yang signifikan untuk melanjutkan produk kami yang lebih dikenal, yakni PicoSure dan PicoSure Pro di Indonesia,” ungkap Patricia.

Mengenal Potenza bukan hanya mengenal alat perawatan kesehatan semata, namun produk tersebut hadir sebagai satu-satunya perangkat RF microneedling yang memiliki tiger tip dan fusion tip yang unik.

Produknya dilengkapi dengan berbagai macam tip dengan total 10 jenis yang dapat dipilih oleh para dokter kulit dan kelamin, sehingga aman untuk digunakan pada semua jenis kulit termasuk juga di semua bagian tubuh.

Potenza juga menjadi satu-satunya perangkat yang memiliki kemampuan untuk beralih antara RF mono dan bipolar pada 1 atau 2 MHz. MenurutCynosure Global KOL, Dr. Davin Lim, teknologi Potenza menjadi standar emas dari RF Microneedling.

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Biaya Pendaftaran Perusahaan untuk Perusahaan Milik Asing di Indonesia

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mempertimbangkan prospek yang menarik ini, memahami biaya pendaftaran...

VRITIMES dan BakalBeda.com Bersatu Memajukan Inovasi Media Digital

Jakarta, 6 Mei 2024 – Dalam upaya terus memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas konten...

Perluasan Bandara Internasional Dubai – Sebuah Game Changer untuk Real Estat Dubai

Dubai, kota yang terkenal dengan proyek infrastruktur ambisius dan inisiatif pembangunan yang berpikiran maju,...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here