Home Blog

Converse Hadirkan Koleksi Musim Semi Terbaru 2023

0

Usung Gaya Masa Depan Berteknologi Kenyamanan CX yang Inovatif

Tahun 2023 ini bakal jadi petualangan musik, seni, fesyen dan olahraga yang penuh dengan gairah kreatifitas tinggi seiring datangnya musim semi yang kali ini memang terasa lebih spesial dengan kembali pulihnya berbagai sektor kehidupan setelah beberapa tahun ini dilanda pandemi.

Converse memilih untuk menyambut musim semi kali ini dengan menghadirkan sejumlah koleksi baru bergaya futuristik yang tetap mempertahankan elemen klasik sekaligus mengedepankan berbagai inovasi terbaru, salah satunya adalah teknologi CX yang mengoptimalisasikan kenyamanan walau dikenakan sepanjang hari.

Peleburan antara elemen klasik dengan modern menjadi satu ekspresi yang baru, bahkan futuristik, juga tercermin pada produk Chuck Taylor All Star terbaru untuk musim semi ini, yaitu Chuck Taylor All Star Construct yang tetap setia mengusung DNA Chuck dengan ciri khas khusus, namun dengan beberapa elemen yang diperbarui, antara lain pada bagian pinstripes, rubber toe cap, dan toe bumper.

Midsole karet kokoh dan overlay depan mengusung tampilan postur yang lebih tinggi dengan durabilitas ekstra agar kuat dan serbaguna, sementara siluetnya menghadirkan kenyamanan sepanjang hari yang diperkuat dengan sol luar klasik berlapis pola herringbone untuk traksi yang lebih baik.

Adalah Feux, salah satu Converse All-Star, fans Chuck Taylor All Star Construct sekaligus musisi asal London yang telah berhasil meraih perhatian publik dengan gaya musiknya yang unik dan senantiasa berevolusi dengan menggabungkan elemen-elemen Hip-Hop dari yang old-school sampai ke yang kontemporer. 

Produk lain yang dirilis pada musim semi ini adalah Chuck 70 AT-CX yang mengutamakan fungsionalitas dengan pilihan warna klasik. Perpaduan antara bagian atas yang terbuat dari kanvas untuk durabilitas tinggi, sol luar yang dipersenjatai traksi berlapis cengkeraman ekstra dan bantalan busa CX agar nyaman sepanjang hari menjadikan Chuck 70 AT-CX cocok tidak hanya untuk diajak beraktivitas dalam keseharian tetapi juga ketika kita mau healing dengan jalan-jalan seputar kota ataupun berpetualang mendaki gunung.

Pada seri musim semi 2023 ini juga telah hadir kembali Run Star Motion CX Overlay, kali ini dengan model terbaru yang monokromatik dan dilengkapi dengan midsole busa CX dan pelapis kaus kaki yang dibuat agar lebih terasa dingin, dengan overlay dari bahan suede yang memberikan kenyamanan tingkat tinggi. 

Run Star Motion CX Overlay cocok bagi mereka yang bergaya, aktif dan dinamis tetapi tidak mau kompromi soal kenyamanan agar tetap merasa bebas berkreasi sepanjang hari.

Converse Perkenalkan Komunitas All Stars

0

Siap Jalani Petualangan Kreatif Seru Sepanjang 2023 

Mengawali tahun baru 2023 ini Converse menginisiasi komunitas All Stars kelas terkininya di mana para anggota komunitasnya adalah pegiat dalam skena olahraga, seni, fesyen dan budaya untuk membentuk masa depan dan tampil dengan karya-karya yang mendobrak tradisi sekaligus mengkreasikan terobosan. 

Converse Indonesia membawa All Stars bergabung dalam sebuah perjalanan petualangan kreatif yang seru, keren dan penuh inspirasi di sepanjang tahun 2023 ini.

Converse menggagas Converse All Stars di tahun 2017 lalu untuk mendukung aktivitas kreatif anggotanya yang banyak berasal dari kelompok yang kurang terwakili. Converse lebih jauh mengambil peran untuk pendanaan dan pendampingan, untuk memperkuat portofolio, menghubungkan dan memajukan karir kreatif mereka.

Komunitas All Star yang berumur antara 18-24 tahun dan berasal dari berbagai tempat di seluruh dunia ini menjadi bagian dari jaringan global yang menghubungkan satu sama lain sekaligus jenama Converse lewat pengalaman-pengalaman aktifasi digital dan fisik. 

Dengan mendanai proyek-proyek untuk komunitas dan mendukung melalui bimbingan dan pendampingan, Converse berupaya memecahkan hambatan dengan menciptakan lebih banyak akses ke peluang di bidang kreatif sekaligus mempercepat dampak positif individu dari anggota komunitas All Stars ini. 

Lewat kiprah dan aktivitasnya, komunitas All Stars bukan saja menjadi validator sejati jenama dan produk, namun juga memberikan Converse kesempatan untuk menyampaikan ragam narasi otentik seingga konsumen merasakan keterhubungan kuat dengan Converse.

Mengapa menggagas ini semua? Converse mengusung sebuah gagasan jitu bahwa ratusan tindakan kecil bakal menghasilkan kemajuan besar. Itu sebabnya kami mengambil pendekatan akar rumput untuk Create Next bersama komunitas kami. Hubungan antara Converse dan All Stars bersifat simbiosis Converse memperkuat aksi kreatif individu All Stars sekaligus menjaga merek tetap terhubung dengan generasi kreator berikutnya. 

Merayakan Musim Penuh Cinta dengan Pengalaman Romantis yang Tak Terlupakan 

0
Pengalaman bersantap eksklusif dan dinner romantis yang tidak terlupakan

Untuk menyambut Hari Kasih Sayang, Fairmont Jakarta telah menyiapkan beberapa program untuk pengalaman bersantap yang menarik, termasuk makan malam romantis yang tidak terlupakan di Pod Dining dengan nuansa romantis di bawah langit kota Jakarta dan sky-high dining di VIEW Steak Bar. 

Bersantap di Bawah Langit Malam di Pod Dining 

Berada private private garden Hotel, Pod Dining menawarakan suasana bersantap dengan pemandangan yang menakjubkan di bawah cakrawala kota Jakarta. Tamu akan memasuki kubah kaca di bawah bintang-bintang beserta dengan rangkaian bunga yang manis dan harum, diiringi dengan lagu-lagu romantis, dan akan menambah situasi romansa yang ada. Sementara pelayan pribadi (personal butler) akan mengurus kebutuhan dan layanan para tamu.

Di malam Valentine, Pod Dining hanaya tersedia secara eksklusif untuk satu pasangan saja. Dimana pasangan ini dapat menikmati 12 hidangan yang disajikan secara set menu oleh Hamish Lindsay, Executive Chef Fairmont Jakarta, beserta dengan satu botol sampanye, buket bunga mawar yang indah, sehingga pengalaman ini akan benar-benar menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan. 

Mantra Romansa di VIEW Steak & Bar 

Untuk menikmati santap romantis dengan pemandangan langit malam kota Jakarta, para tamu dapat memilih VIEW Steak & Bar di lantai 22 Fairmont Jakarta. Dengan suasana yang elegan, para tamu dan pasangan dapat menikmati 6 hidangan set menu yang telah dipersiapkan secara ekslusif oleh para Chef yang berbakat.

Menu tersebut akan memanjakan semua indera dengan hidangan seperti Cone Prawn yang disajikan dengan Caviar, dilanjutkan dengan Scallops dengan Black Tuile. Untuk hidangan utama, para tamu dapat menikmati 72-hour Short Ribs sebelum ditutup dengan hidangan manis “I’ll Never Dessert You”. 

Santap malam di VIEW Steak Bar dihargai IDR 998,000 ++ per orang. 

Kisah Romantis di Spectrum Restaurant 

Sedangkan bagi para pecinta All-You-Can-Eat (AYCE), para tamu bisa mendapatkan berbagai pilihan hidangan internasional di Spectrum Restaurant. Dari hidangan Eropa hingga Asia, aneka hidangan laut segar; oyster, lobster, king prawn, aneka pilihan sushi dan sashimi, short ribs, dan beragam kudapan manis pelengkap sebagai malam istimewa.

PAUL Le Café Kini Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Sejak tahun 1889, PAUL mendedikasikan cita rasa roti yang nikmat yang telah diwariskan melalui lima generasi pembuat roti. Gerai kopi dan pastry yang berasal dari Prancis ini kini akhirnya dibuka di Terminal 3, Keberangkatan Domestik, dekat Gate 13 di Bandara Soekarno-Hatta.

Gerai seluas 60 m2 yang sudah dibuka sejak 20 Januari 2023 ini akan menyambut kehadiran para wisatawan yang berada di Bandara mulai pukul 05.00 WIB hingga 20.00 WIB dengan kapasitas ruangan yang dapat menampung 26 orang.

Gerai yang berada di Terminal 3 adalah gerai pertama di bandara, menjadi gerai ke-4 PAUL Le Café, dan secara keseluruhan merupakan gerai PAUL ke-12. Faktanya adalah Indonesia memiliki gerai PAUL Le Café terbanyak di Asia.

“Dengan hadirnya PAUL di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, maka bertambah pula gerai yang berada di bawah pengelolaan PT Map Boga Adiperkasa Tbk. Selain memperluas jangkauannya, ekspansi PAUL juga menawarkan alternatif makanan dan minuman untuk wisatawan yang aktif,” ujar Laura Walter, Pemimpin PAUL.

“Agar tidak ketinggalan pesawat, banyak wisatawan yang hadir lebih awal ke bandara, itulah sebabnya mereka sangat suka untuk menikmati makanan dan berbelanja di sana. Kami menyadari bahwa orang memiliki gaya hidup yang sibuk dan punya banyak komitmen. Kami pun berkomitmen untuk menyediakan produk premium, makanan siap saji, sandwich, salad, croissant dan pastry yang khas untuk pelanggan yang menyukai layanan cepat, sebelum menikmati penerbangan mereka. Semua produk PAUL dibuat setiapr hari, kami menawarkan makanan yang lezat, mengenyangkan dan mudah dimakan,” ungkap Stephanie Michelle Hendrawan, Head of Marketing PAUL.

Nikmati cita rasa Prancis yang sesungguhnya melalui roti Prancis yang otentik, viennoiserie, pastry dan makanan lainnya dari PAUL, di Bandara Soekarno-Hatta.

Selain itu, PAUL memiliki merchandise eksklusif berupa tote bag berwarna hitam dengan menampilkan cangkir kopi khas PAUL Le Café untuk bepergian yang hanya tersedia di PAUL Le Café Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Mencetak Pemimpin

0

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob

Vince Lombardi, sang pelatih bola terkenal National Football League, mengatakan, “Pemimpin tidak dilahirkan, mereka diciptakan. Mereka diciptakan dengan usaha keras yang merupakan harga yang harus kita bayarkan untuk sukses.”

Rasanya tidak ada yang bisa menolak ungkapan ini, apalagi bila melihat ke sekeliling kita. Banyak organisasi ataupun lembaga pemerintah yang ternyata memang mengalami defisit pemimpin. Sebenarnya, banyak organisasi telah menyadari hal ini dan berusaha untuk mempersiapkan calon-calon pemimpin masa depannya dengan beragam program, baik melalui pendidikan formal maupun informal yang diharapkan dapat menempa mereka untuk siap menghadapi masa depan yang semakin menantang.

Bisnis pasti akan terus menghadapi tantangan, tetapi memastikan ketersediaan pimpinan puncak sebagai suksesi tidak pernah boleh diabaikan. Tentunya show must go on, kita tidak bisa melepaskan tanggung jawab si calon begitu saja demi persiapan dan pendidikan mereka. Program pembekalan keterampilan perlu berjalan beriringan dengan pencapaian target organisasi.

Seorang panglima di lembaga kemiliteran, pasti harus menjalani tugas komando, strategis, pengembangan pendidikan anak buahnya, sampai pada urusan administrasi sekalipun. Pemimpin perusahaan pun perlu mendalami tugas-tugas dasar operasional perusahaan, pengembangan manusia sampai strategi pencapaian target organisasi.

Dengan kemajuan teknologi, banyak alat bantu yang dapat dimanfaatkan untuk memudahkan program belajar ini. Mulai dari belajar online, coaching, mentoring jarak jauh, sampai pada melibatkan mereka dalam forum-forum diskusi strategis para pimpinan perusahaan.

Ada beberapa hal yang secara prinsip perlu dialami seorang calon pemimpin.

Pertama, berikanlah ia kesempatan untuk merasakan, baik kegagalan maupun kesuksesan. Setiap orang perlu belajar dari kegagalan. Dengan bimbingan yang memadai, individu dapat melakukan refleksi ulang terhadap situasi, tindakan yang dilakukannya sampai kepada dampak dari tindakan tersebut terhadap diri, tim maupun organisasi, dan mendiskusikan bagaimana tindakannya bila ia memiliki kesempatan untuk mengulang kembali situasi yang sama.

Dalam situasi kesuksesan terjadi, ia pun perlu mengenali titik sukses dari tindakan yang dilakukannya sehingga ia dapat mengulangi kesuksesan tersebut dalam situasi yang berbeda. Bila organisasi dapat menyediakan suasana aman bagi individu untuk mempraktikkan kesalahan, ia akan memiliki know how dalam bidang yang baru ia hadapi ini.

Memasukkan seorang calon dalam fail fast environment bukan berarti memberinya suatu lingkungan yang kebal kesalahan. Dalam budaya fail fast ini, individu didorong untuk berani menembus batas-batas yang ada dan menyadari kemungkinan kegagalan yang dapat terjadi sambil berusaha meminimalisasi sebisa mungkin dampak negatif dari kegagalan tersebut. Pihak-pihak yang terlibat memiliki kesadaran tentang kemungkinan kegagalan dan dapat bereaksi dengan cepat untuk mengatasinya.

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital 2023, Shopee Bagikan Tren Perilaku Belanja Konsumen

0

Dengan meningkatnya konsumen digital, bisnis perlu beradaptasi, tetap relevan dan membangun bisnis berkesinambungan.

Shopee awali tahun dengan membagikan tren perilaku konsumen yang diprediksi dapat membentuk lanskap perekonomian digital tahun 2023 di Indonesia. Selama dua tahun terakhir, transformasi digital terus mengalami perkembangan dan bergerak lebih cepat.

Sebagian besar masyarakat telah beralih ke ranah online dan mengintegrasikan layanan digital salah satunya e-commerce ke dalam bagian dari gaya hidup mereka.  Di saat yang sama, digitalisasi pada tahun 2022 juga diimbangi dengan upaya Shopee dalam meningkatkan antusiasme pengguna melalui fitur inovasi dan program yang dihadirkan. 

Handhika Jahja, Direktur Eksekutif Shopee Indonesia mengatakan, “Kami telah melihat bagaimana adaptasi layanan digital seperti e-commerce dapat meningkatkan kehidupan masyarakat, salah satunya melalui bagaimana konsumen terhubung dengan bisnis pada dua tahun terakhir ini. Terlepas dari pertumbuhan tersebut, ekonomi digital di Indonesia masih memiliki banyak ruang dan peluang jangka panjang yang lebih besar khususnya untuk membantu semakin banyak masyarakat mendapatkan keuntungan.”

“Di tahun mendatang, konsumen akan terus membentuk masa depan ekonomi digital. Shopee membagikan empat tren konsumen yang telah kami amati dan perlu diadaptasi oleh bisnis. Dimana mereka yang melakukannya akan memiliki pondasi dalam ekosistem digital yang tangguh, yang memungkinkan mereka menjangkau lebih banyak pengguna di masa mendatang. Kami berkomitmen untuk membantu seluruh ekosistem Shopee untuk memahami tren saat ini dan bersama membuka lebih banyak peluang.” 

Tidak hanya menjadi perpanjangan tangan dalam memenuhi kebutuhan, Shopee juga menghadirkan wadah yang memungkinkan pelaku usaha memanfaatkan peluang untuk bangkit dan berkembang. Memasuki tahun 2023, di tengah ketidakpastian ekonomi, teknologi masih mengambil peran penting dalam kehidupan masyarakat.

Shopee berupaya untuk terus menjadi platform e-commerce terpercaya dan memastikan rangkaian fitur dan program yang dihadirkan dapat mendukung seluruh ekosistem, khususnya mitra brand dan pelaku usaha agar terus dapat tangguh dan berdaya  bersama ekosistem digital Shopee yang inklusif. 

1. Digitalisasi ubah perilaku belanja online melalui fitur interaktif

Konsumen di Indonesia telah terbiasa dengan perangkat digital dan menghabiskan lebih banyak waktu pada platform online. Beragam kemudahan serta kemajuan teknologi yang ditawarkan membawa pengaruh khususnya dalam kecenderungan perilaku belanja online masyarakat. Saat ini masyarakat semakin tertarik menggunakan fitur interaktif, Shopee Video & Shopee Live mendapatkan antusiasme yang tinggi dari pengguna pada tahun 2022. 

  • 3 dari 8 pengguna Shopee menggunakan Shopee Video. Fitur interaktif terbaru ini banyak menarik perhatian serta antusiasme pengguna, khususnya untuk mencari berbagai konten kreatif mulai dari video review hingga haul. Video-video dengan konten menarik ini membawa pengaruh signifikan dan inspirasi bagi pengguna khususnya saat berbelanja. Sejak diluncurkan, tercatat lebih dari 8 kali lipat peningkatan transaksi yang dilakukan melalui Shopee Video.
  • Lebih dari 180 juta produk telah dipromosikan melalui keranjang orange Shopee Live pada tahun 2022. Melalui interaksi proaktif yang ditawarkan ShopeeLive, penjual mendapatkan kesempatan untuk membangun kepercayaan dan ruang bagi calon pembeli untuk mengetahui lebih dalam sebuah produk sehingga dapat dengan mudah melakukan transaksi saat siaran langsung tersebut.  Penjual juga dapat meningkatkan interaksi dengan pembeli, eksposur toko hingga perluasan jangkauan produknya. 

Dengan meningkatnya animo masyarakat yang mulai memanfaatkan fitur interaktif saat berbelanja di tahun 2022, potensi fitur-fitur yang memberikan cara baru dan kemudahan dalam perjalanan belanja online pengguna akan mulai mengubah kecenderungan pengguna saat berbelanja online di tahun ini. 

Accor dan Ennismore Percepat Ekspansi di Asia Tenggara 2023 

0

Strategi Pertumbuhan Regional Termasuk 28 Pembukaan Properti yang Telah Dikonfirmasi untuk Seluruh Wilayah, dan Banyak Lagi

Accor, operator perhotelan internasional terbesar di kawasan ini, dan Ennismore, perusahaan perhotelan gaya hidup dengan pertumbuhan tercepat, akan memperluas portofolio mereka dengan serangkaian pembukaan hotel dan resor di Asia Tenggara di tahun ini dan mendatang. Dengan hampir 30 properti baru terkonfirmasi di bawah sepuluh merek berbeda di sembilan negara, 2023 menandai tonggak penting dalam strategi pengembangan regional pada kedua grup tersebut.

Thailand adalah pasar utama dan tahun 2023 akan terlihat hadirnya serangkaian hotel dan resor baru yang penting di kerajaan tersebut. Ennismore’s TRIBE Bangkok Sukhumvit 39 (dijadwalkan dibuka pada kuartal 2 2023) akan menandai awal merek TRIBE yang berorientasi pada desain dan berfokus pada tamu di Thailand, sementara Novotel Living Bangkok Sukhumvit Legacy (kuartal 2) dengan 207 kunci oleh Accor akan memperkenalkan Novotel – dengan konsep menginap jangka waktu panjang di distrik Sukhumvit ibu kota Thailand. Juga di Bangkok, para tamu dapat menantikan

Dibuka pada K1 2023, Mondrian Singapore Duxton akan bergabung dengan koleksi eksklusif delapan properti Mondrian di seluruh dunia

Mercure Bangkok Sukhumvit 60 (kuartal 4) 178 kunci dan Ibis Styles Bangkok Twin Towers (kuartal 3) 666 kunci, yang akan menjadi hotel ibis Styles terbesar di dunia.

Di luar Bangkok, Novotel Rayong Star Convention Center (kuartal 1) dengan 234 kunci akan menjadi tempat MICE baru yang penting dan destinasi liburan di Pesisir Timur Thailand, sedangkan Mercure Rayong Lomtalay Villas & Resort akan membuka sayap tamannya, mencakup 133 kamar tambahan, suite dan vila, empat restoran dan bar, serta fasilitas pertemuan, konferensi, dan acara lainnya. Grand Mercure Resort Ao Nang Krabi (kuartal 4) juga akan memulai debutnya di Thailand Selatan dengan 200 kunci pada akhir tahun.

Accor ibis New Yogyakarta International Airport Kulon Progo

Merek-merek industri terkemuka Accor akan diluncurkan di destinasi-destinasi paling menarik di Asia Tenggara pada 2023. Di Kamboja, Novotel Sihanoukville Holiday Resort (kuartal 2) memiliki 232 unit akan menghadirkan kenyamanan kelas menengah internasional ke kota tepi pantai yang populer di negara tersebut, sedangkan Novotel Phnom Penh Boeng Keng Kong (kuartal 2) dengan 253 kunci akan berdiri di pusat ibu kota Kamboja. Di Vietnam, 373 kunci Pullman Hai Phong (kuartal 4) akan memperkenalkan standar bintang lima kelas dunia di kota pelabuhan yang sedang berkembang ini.

Sudah Membuktikan Sendiri Performa Maksimal Kamera POCO M5, Para POCO Fans Puas Banget!

0

POCO M5 nggak habis-habisnya jadi bahan obrolan di kalangan generasi muda maupun berjiwa muda, berkat performa yang berada di atas rata-rata smartphone lain di kelasnya. Selain keberadaan chipset MediaTek Helio G99 yang mampu menjalankan game kelas berat dengan baik, POCO M5 juga sanggup memanjakan penikmat fotografi.

Itu dibuktikan sendiri oleh para POCO Fans, berikut ini di antaranya:

“Awalnya gue kira POCO M5 cuma bagus di performa, eh ternyata kameranya bagus juga buat diotak-atik. Oh iya, feel free buat tanya-tanya ke gue tentang POCO M5 ya,” komentar pemilik akun bernama Fajar Aslam sambil membagikan hasil jepretan kamera POCO M5 miliknya pada laman komunitas POCO M5 & POCO M5s di Facebook, tanpa diedit.

Buat para pecinta fotografi, POCO M5 juga jadi pilihan yang tepat karena smartphone ini dilengkapi 50MP AI triple camera, serta sederet spesifikasi dan fitur yang diciptakan spesial buat anak muda yang fun dan energik. Hadirnya kamera berteknologi AI pastinya bikin pengalaman fotografi jadi lebih mengesankan. Menangkap momen waktu nonton festival musik maupun night out bareng teman-teman, hasilnya jernih dan presisi.

Tak hanya dari sisi kamera, kebutuhan Gen Z akan gaming juga perlu dipenuhi, POC) M5 pastinya bisa banget diandalkan, mengingat itu merupakan kekuatan utama POCO. “Untuk yang 128GB enak aja mau nge-game sepuasnya. Untuk yang 64GB usahakan penyimpanan nggak di bawah 10GB,” tulis anggota komunitas yang lain dengan nama akun Alfin Alfa.

Ini nih, yang bikin performa POCO M5 ngeGAS!:

  • POCO M5 mengusung salah satu chipset terbaik di kelasnya, yaitu MediaTek Helio G99. Prosesor octa-core 4G yang dibangun di atas proses manufaktur TSMC 6nm ini punya performa 35% lebih baik dibanding chipset 4G berteknologi 6nm lainnya.
  • Konfigurasi 2 Arm Cortex A76 CPU dengan clock speed hingga 2.2GHz dan 6 Arm Cortex A55 dengan clock speed hingga 2.0GHz yang efisien, serta GPU ARM Mali-G57 MC2, bikin chipset ini punya clock rate CPU dan GPU yang lebih tinggi, yaitu 40% lebih baik dibanding chipset 4G berteknologi 6nm lain, dan 75% lebih baik untuk sektor GPU.
  • POCO M5 juga disempurnakan lewat optimasi software, dengan hadirnya MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5.0, teknologi software yang mampu bikin performa gaming POCO M5 makin maksimal. Selain itu, LPDDR4X RAM dan UFS 2.2 storage hadir untuk manajemen memori yang maksimal, serta slot micro SD hingga 1TB.

Royale Hijab Blue Sapphire

0

Ajak Ladies Merasakan Inspirasi Wangi Para Bangsawan Dalam Diri Mereka

Tiap wanita memiliki definisi kesuksesan yang berbeda-beda. Demi meraih kesuksesan, salah satunya diperlukan faktor kepercayaan diri yang tinggi dari seorang perempuan. Banyak cara dan teknik bagi para perempuan untuk membangun kepercayaan dirinya demi mendukung kegiatan sehari-hari, tidak terkecuali bagi perempuan berhijab.

WINGS Group Indonesia, perusahaan FMCG terkemuka di Indonesiayang tidak pernah berhenti berinovasi, melalui WINGS Care beri solusi atas permasalahan bau apek pada hijab denganmeluncurkan Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire. Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire merupakan pelembut pakaian konsentrat dengan parfum mewah elegan berkelas yang terinspirasi dari wangi parfum para bangsawan.

Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire ingin mengajak Royale Ladies untuk membuka dimensi aroma Royale (inspirasi wangi para bangsawan) dalam diri mereka agar semakin percaya diri.

Peluncuran Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire hadirkan fashion show, dukung wanita berhijab tampil percaya diri

Membangun kepercayaan diri merupakan perjalanan yang tidak singkat. Wanita dengan berbagai kesibukan, peran, dan tuntutan dalam hidupnya terkadang harus menunjukkan kepercayaan diri ketika sedang menghadapi suatu situasi, demi mengejar cita-cita yang ingin diraihnya.

Royale Hijab Blue Sapphire Ajak Ladies Merasakan Inspirasi Wangi Para Bangsawan Dalam Diri Mereka

Kepercayaan diri seorang perempuan dapat terbangun karena beberapa faktor, di antaranya penampilan yang menarik, baju yang keren, wangi, dan interpersonal skill seperti kemampuan komunikasi yang baik, hingga gerakan tubuh. Itu semua dapat dipelajari dan dibentuk, walaupun memerlukan perjalanan yang tidak singkat.

Menurut Dessy Ilsanty, Psikolog Keluarga dan Pengembangan Diri, ada cara praktis untuk membangun kepercayaan diri pada seorang wanita, seperti power posing. “Power posing bisa dilihat sebagai tips praktis dalam membangun rasa percaya diri secara cepat. Belum tentu bertahan lama, tetapi paling tidak ketika seseorang butuh untuk memiliki rasa percaya diri yang lebih tinggi di saat tertentu, tips praktis ini bisa dengan mudah dilakukan,” ujar Dessy.

Hal yang paling mudah dan sering orang lakukan adalah dengan mengangkat dagu/chin up. Ini dianjurkan untuk dilakukan agar ia tampak sebagai orang yang percaya diri untuk tampil menghadapi orang lain. Lalu kemudian berdiri tegak, punggung tidak membungkuk ketika duduk sekalipun.

Shelter Cafe is Back!

Tempat bersantap yang bertahan lebih dari dua tahun di Bali adalah hal yang jarang terjadi. Salah satu tempat yang mampu bertahan jauh melampaui jangka waktu tersebut adalah Shelter Cafe. Terus berevolusi selama sembilan tahun yang sukses, cafe dengan nuansa ‘hutan’ nan asri ini terkenal sebagai salah satu destinasi sarapan dan santap siang terbaik di pulau Bali.

Berlokasi di sebuah jalan kecil yang tenang di daerah yang ramai di Seminyak, para tamu akan dihantar masuk ke dalam tempat nyaman berkonsep ‘rumah pohon’ nan unik. Terletak di lantai dua dan dirancang dengan gaya ‘joglo’ yang sederhana, lengkap dengan tanaman eksotis, bahan konstruksi kayu daur ulang, Shelter Cafe mewakili jiwa Bali secara otentik.

Berdasarkan pada namanya, ‘Shelter’, cafe ini menyambut para tamunya dengan kehangatan. Baik keluarga, orang nomaden maupun turis yang mencari tempat rehat yang simpel, tempat ini sangat otentik untuk merayakan gaya hidup ala Bali yang khas.

Rahasia kesuksesan Shelter Cafe terletak pada proses evolusinya. Prinsip inti dari Shelter Group selaku pemilik restoran ini adalah menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu. Ini membutuhkan peningkatan yang konstan dan juga pengembangan untuk tetap relevan.

Banyak restoran yang enggan melakukan perubahan semacam ini, namun Shelter Cafe menyambutnya dengan tangan terbuka, melalui berbagai proses evolusi dari waktu ke waktu. Cafe ini sendiri belum lama kembali melakukan pembaharuan, membuka sebuah toko kecil di lantai bawah yang memperkaya pengalaman para tamu yang bersantap dengan nuansa ‘bertualang’, karena cafe nya sendiri secara tersembunyi terletak di lantai dua.