Ayo Jadi Orang Tua yang Aktif Mengajak Anak Bermain Bersama

Sebagai gerai yang menyediakan rangkaian permainan edukatif, Early Learning Centre konsisten mengingatkan para orang tua untuk aktif mengajak anaknya bermain bersama, dengan beragam pilihan mainan yang disesuaikan dengan tingkatan umur sang buah hati guna mendukung perkembangan dan kecerdasan emosional. 

Sejalan dengan tema Hari Anak Nasional tahun ini yang ditetapkan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA), Anak Terlindungi, Indonesia Maju, Early Learning Centre Indonesia menyelenggarakan rangkaian kegiatan positif di seluruh gerainya yang disertai dengan kegiatan sosialisasi.

“Bermain bersama anak merupakan salah satu bentuk yang terlihat sederhana, namun memberikan dampak positif yang besar bagi tumbuh kembang anak, oleh karenanya Early Learning Centre selalu mengingatkan orang tua untuk jangan lupa main sama anak. Terlebih di masa pandemi saat ini, anak-anak yang masih terbatas untuk bermain dengan siapa saja selain waktu di sekolah bersama teman-temannya, inilah momen penting yang perlu orang tua berikan,” imbuh, Ingga Gloriana, Marketing General Manager dari Early Learning Centre Indonesia.

Beberapa aktivitas digelar Early Learning Centre guna mendukung orang tua bermain bersama anaknya, di antaranya Playtime Children’s Day Specials pada 23 Juli 2022. Bertepatan dengan Hari Anak Nasional di Indonesia, Early Learning Centre mengundang anak-anak secara umum untuk bisa bermain di gerai Early Learning Centre.

Pada kegiatan Playtime ini, anak-anak diberikan rangkaian kegiatan yang seru dan hadiah spesial berupa produk Early Learning Centre dan voucher belanja. Kegiatan ini gratis dan dilaksanakan serentak di seluruh gerai Early Learning Centre yang tersebar di seluruh Indonesia.

Demi menambah wawasan orang tua, Early Learning Centre turut mengadakan parenting talk bersama Mothercare bekerja sama dengan RS Hermina Yogyakarta di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta pada 23 Juli 2022. Early Learning Centre Parenting Talk mengundang dr. Mei Neni Sitaresmi, Ph. D, Sp. A (K) (Tumbuh Kembang) untuk membahas topik “Play is The Work of The Child”. 

Early Learning Centre mengadakan Free Caricature Drawing di beberapa gerainya bagi setiap pelanggan setia, yang dibuat secara langsung oleh seniman ahli. Program ini berlaku bagi setiap pelanggan yang melakukan transaksi di gerai Early Learning Centre Mall Kelapa Gading 3 dan Pondok Indah Mall 2, 23 dan 24 Juli 2022.

Tak lupa, pada kuartal kedua tahun ini, Early Learning Centre bersama Mothercare, The Entertainer dan Momami memberikan donasi ke Panti Asuhan Pondok Si Boncel pada 28 Juli 2022.

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Biaya Pendaftaran Perusahaan untuk Perusahaan Milik Asing di Indonesia

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mempertimbangkan prospek yang menarik ini, memahami biaya pendaftaran...

VRITIMES dan BakalBeda.com Bersatu Memajukan Inovasi Media Digital

Jakarta, 6 Mei 2024 – Dalam upaya terus memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas konten...

Perluasan Bandara Internasional Dubai – Sebuah Game Changer untuk Real Estat Dubai

Dubai, kota yang terkenal dengan proyek infrastruktur ambisius dan inisiatif pembangunan yang berpikiran maju,...

- A word from our sponsor -