Megastar Jackson Wang, Tuan Rumah Pesta Team Wang Records di Marquee Singapura 

Residen DJ FVDER, beatboxer terkenal, Dharni, dan sederet artis internasional akan tampil di acara tersebut sebagai perayaan para artis yang sedang naik daun 

Sensasi pop global Jackson Wang akan menjadi tuan rumah malam yang tak terlupakan di Marquee Singapura pada 6 Agustus 2022 saat klub malam tersebut menyambut sang artis untuk pertunjukan mendebarkan dari artis yang sedang naik daun. Berjudul Team Wang Records (Human Remix), Wang merupakan selebriti internasional pertama yang dijadwalkan akan mengadakan pesta di Marquee sejak dibuka pada 2019. 

Pertunjukan ini menandai acara Team Wang Records kedua dari Wang, yang merupakan tempat bagi Seluruh Manusia dari berbagai bidang/ industri yang berbeda untuk Remix – menghubungkan, menginspirasi, dan memadukan pemikiran dan visi mereka.

Melalui perspektif pertunjukan musik langsung, Human Remix bertujuan untuk menciptakan ruang bersama bagi para seniman untuk menyumbangkan inspirasi, sambil memberikan pengalaman kehidupan malam yang mendalam dan berlapis-lapis. 

Selebriti Jackson Wang akan mempersembahkan pertunjukan internasional pertama dari Team Wang records (Human Remix) di Marquee Singapura (Foto: Team Wang records; Marina Bay Sands) 

Dengan panggung yang disiapkan untuk Singapura tahun ini, partner yang berkolaborasi dengan Wang adalah DJ FVDER yang telah diakui Marquee, beatboxer Dharni yang terkenal di dunia, kolaborator lama Wang dan produser musik BOYTOY, serta penyanyi Laurie dan XENZU. 

Sebagai pebakat alami, penampilan DJ FVDER dan Dharni akan melampaui berbagai genre dalam perayaan kancah musik Singapura yang sedang berkembang. Kolaborasi yang menggemparkan ini menggabungkan lagu-lagu memukau yang diputar oleh DJ FVDER dengan ketukan vokal Dharni yang renyah dan energik – tentunya akan menarik perhatian orang banyak dan menyemarakkan lantai dansa. 

DJ FVDER dikenal dengan musik berenergi tinggi yang memadukan beragam genre menjadi satu ramuan yang mendorong dimulainya pesta meriah, termasuk house, nu-disco, hip-hop, trap, Baile Funk, dan neo-soul. Dia telah berbagi panggung dengan yang lainnya seperti A$AP Mob, DJ Craze, Virgil Abloh dan Higher Brothers. 

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

Thailand Industrial Business Matching 2024

Membangun Aliansi Global: Menghubungkan Industri Thailand dengan Pasar Internasional Menggali Potensi Perdagangan dan Investasi Thailand...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

- A word from our sponsor -