Perayaan Tahun Baru Imlek yang Meriah di Gran Melia Jakarta

Gran Melia Jakarta menyambut Tahun Baru Imlek 2023 dengan serangkaian acara yang menarik. Gran Melia Jakarta akan menawarkan pengalaman menarik bagi para tamu yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek.

Rangkaian penawaran ini didesain untuk memberikan kenangan tersendiri bagi para tamu, temasuk di antaranya adalah, pertunjukan tradisional barongsai dan santapan yang otentik pada hari Sabtu, 21 Januari 2023 dari pukul 18:00 hingga 22:00 dan pada hari Minggu, 22 Januari 2023 dari pukul 12:00 siang sampai 15:00. Sajian khas nan lezat akan dihidangkan, mulai dari set menu spesial di restoran Tien Chao hingga buffet Tahun Baru Imlek di Café Gran Via.

Tim Kuliner di Gran Melia Jakarta telah menhadirkan berbagai hidangan spesial yang kaya akan keberuntungan untuk Set Menu Prosperity di Tien Chao. Dengan 7 pilihan set menu yang berbeda, para tamu dapat memilih paket yang tersedia, yaitu Gold Package IDR 888,000 ++ atau Premium Package IDR 988,000 ++.

Sajian set menu ini dimulai dengan yusheng didampingi salmon segar dengan porsi yang melimpah. Kemudian diikuti dengan hidangan Chinese klasik seperti Braised Sea Treasure with Birds Nest Thick Soup, Pan Fried Beef Steak with Cantonese Sauce dan masih banyak lagi.

Café Gran Via mengundang tamu untuk merayakan tahun baru yang berlimpah kemakmuran dan kesejahteraan bersama seluruh keluarga dan teman-teman dengan pilihan buffet yang luar biasa dari makanan khas daerah Cina. Sederet hidangan yang menggiurkan disajikan untuk memuaskan seluruh selera.

Pesta Tahun Baru Imlek yang meriah ditawarkan dengan harga IDR 550,000++ per orang. Promosi Tersedia penawaran Buy 2 Get  untuk anggota MeliaRewards, pemegang kartu BCA/ HSBC dan reservasi melalui Chope. Syarat dan ketentuan berlaku

Untuk memeriahkan suasana yang gembira, Barongsai akan berparade di berbagai area hotel pada hari Sabtu & Minggu, 21 & 22 Januari. Para tamu diundang untuk menonton dan menikmati pertunjukan tari yang penuh warna saat mereka menebarkan keajaiban mereka.

Manajemen Ego

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob Sebagai seorang pemimpin, seberapa sering Anda menerima masukan ataupun...

Justus Group Hadirkan Beragam Promo dan Menu Spesial untuk Berbuka Puasa

Menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah, Justus Group, perusahaan industri restoran asal Bandung mempersembahkan...

Trail of The Kings Zero Edition  

Rayakan Keindahan Alam, Keluhuran Budaya dan Sejarah Danau Toba di Trail of The Kings Zero Edition   Badan...

- A word from our sponsor -

1 COMMENT

Comments are closed.