LINE WEBTOON Awards 2022 

Ajang Apresiasi Judul Webtoon Paling Banyak Dicintai Pembaca 

  • LINE WEBTOON Awards 2022 merupakan ajang penghargaan daring bagi judul-judul webtoon yang banyak dicintai sepanjang tahun 2022 lalu 
  • Ajang penghargaan ini mengumpulkan polling dari para pembaca untuk memilih kategori-kategori dari berbagai genre yang paling banyak dicintai seperti judul yang “Paling Banyak Ngabisin Koin” hingga “Paling Plot Twist”
  • 8 (delapan) judul webtoon mencatatkan prestasi yang gemilang dan terpilih sebagai webtoon paling banyak disukai serta mengumpulkan total Like dari pembaca hingga 55,5 juta like dan telah dilihat sebanyak lebih dari 610 juta kali

LINE WEBTOON Indonesia, sebagai bagian dari LINE WEBTOON yang menjadi platform komik digital terbesar di dunia, menyelenggarakan LINE WEBTOON Awards 2022 belum lama ini. LINE WEBTOON Awards 2022 merupakan ajang penghargaan dan apresiasi untuk berbagai judul webtoon di mana pemenangnya merupakan pilihan para pembaca. 

Voting telah dibuka dan diselenggarakan dari 5 – 8 Desember 2022 lalu serta menampilkan 24 judul dari 8 kategori. Tiap-tiap kategori menampilkan 3 nominasi untuk dipilih yang berasal dari berbagai genre, mulai dari genre romantis, komedi, hingga horor. 

Delapan kategori yang terdapat dalam ajang ini adalah Paling Bikin Salting, Paling Ngabisin Koin, Paling Dinanti Comeback-nya, Paling Serem, Paling Bikin Nangis, Paling Plot Twist, Paling Ngakak, dan Paling Aksi. 

Ajang ini juga merupakan sarana apresiasi untuk para kreator webtoon agar terus berkarya menghasilkan karya-karya terbaik mereka. Sebanyak 8 (delapan) judul webtoon yang terpilih telah mengumpulkan total Like sebanyak 55,5 juta like dan telah dilihat sebanyak lebih dari 610 juta kali oleh pembaca.

“LINE WEBTOON Awards 2022 merupakan ajang bagi para pembaca webtoon untuk menentukan pilihan terhadap judul-judul yang paling mereka cintai dan paling berkesan bagi masing-masing pembaca,” kata Ghina Fianny, LINE Webtoon Indonesia Lead.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -