Home Blog Page 190

Koleksi Starbucks® X Kate Spade New York Terbaru Membawa Warna dan Kegembiraan

0

Starbucks® berkolaborasi dengan merek gaya hidup yang berbasis di New York, Kate Spade New York, untuk memperkenalkan merchandise edisi terbatas yang unik di seluruh Asia. Kolaborasi ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan, menyusul kesuksesan koleksi sebelumnya tahun 2020.

Koleksi Starbucks® X Kate Spade New York yang baru mencakup empat desain dinamis yang menggambarkan spontanitas unik kota New York – rumah tercinta Kate Spade New York – menghadirkan elemen keseharian di kota New York yang menyenangkan bagi pelanggan Asia.

Koleksi ini menampilkan titik-titik warna-warni dan desain garis khas dalam warna hijau dan merah muda, ilustrasi stroberi yang ceria, serta elemen klasik yang terinspirasi dari New York yang menghadirkan suasana kegembiraan. Jajaran produk meliputi perlengkapan minum seperti tumbler stainless steel, mug dan botol minum plastik.

“Starbucks® sangat senang dapat berkolaborasi dengan Kate Spade New York untuk kedua kalinya untuk membawa koleksi eksklusif baru ke Asia, mengikuti kesuksesan koleksi Starbucks® X Kate Spade New York tahun lalu,” kata Erin Silvoy, wakil presiden, Produk dan Pemasaran, Starbucks® Asia Pasifik. 

“Koleksi baru ini menggabungkan keyakinan bersama kedua merek bahwa menciptakan momen yang bermakna dapat memicu kegembiraan dan mencerahkan setiap hari Anda.”

Kolaborasi desainer ini akan tersedia secara eksklusif dan terbatas mulai 15 Maret 2022 di gerai Starbucks® terpilih di seluruh kawasan Asia Pasifik, termasuk Australia, Hong Kong, Indonesia, India, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, dan Thailand.

Sanggar Tari Sekar Wangi

0

Meski Pandemi, Semangat Mereka Menari Tetap Tinggi

Zaman berkembang semakin modern. Arus globalisasi juga bergulir sangat cepat, utamanya dalam bidang teknologi dan informasi. Hal itu diakui telah membawa dampak negatif terhadap generasi muda, yang antara lain ditandai dengan semakin rendahnya minat dan perhatian terhadap pelestarian seni dan budaya asli milik Indonesia.

Pemerhati seni budaya asal Magelang Iftachul ”Amin” Ngumar mengatakan, globalisasi memang membawa pengaruh yang begitu kuat pada generasi muda. Pengaruh globalisasi bahkan telah membuat banyak generasi muda kehilangan kepribadian diri sebagai bangsa Indonesia.

”Arus budaya Barat yang masuk mendapat respons positif dari kalangan remaja, tanpa adanya filterisasi dan penyeimbang dari budaya lokal. Akibatnya, banyak remaja dan masyarakat lebih memilih mengikuti perkembangan arus kebudayaan modern ketimbang kebudayaan asli milik Indonesia,” ujar Amin.

Melihat kondisi dan fakta di atas, sekelompok pegiat seni yang tergabung dalam wadah Sanggar Tari Sekar Wangi, Kabupaten Magelang, merasa terpanggil dan terpantik untuk ikut ambil bagian, sekaligus berperan dalam melestarikan budaya melalui kegiatan pementasan tari.

Sanggar tari yang beranggotakan generasi muda pencinta seni dan budaya tersebut akan menggelar sendratari, sekaligus untuk memperingati ulang tahun ke-30 sanggar mereka pada Sabtu, 19 Maret 2022.

Mengutip keterangan Agus Hariyanto, Ketua Sanggar Tari Sekar Wangi, jenis tari-tarian yang akan dipentaskan dalam acara tersebut antara lain Tari Edan-Edanan, Tari Gambyong Pareanom PKJT, Tari Cantrik, Tari Manipuren, Tari Golek Manis, Tari Asmoro Asih, Tari Gambir Anom, Tari Eko Prawiro, Tari Gunungsari, Tari Srikandi Mustikaweni, Tari Minakjinggo Dayun, dan Tari Perang Kembang.

Kegiatan tersebut akan dilangsungkan di padepokan Sanggar Tari Sekar Wangi, yang berlokasi di Semali RT 02/RW 11, Pucungrejo, Muntilan, Kabupaten Magelang.

Rayakan Kebersamaan Ramadan di Mercure Jakarta Cikini!

0

Nikmati keaslian cita rasa Indonesia dengan paket berbuka puasa di Restoran De’Kafe selama periode Ramadan 2 April – 2 Mei 2022. Rasakan kembali kuliner warisan otentik leluhur dari 7 Wonders of Betawi Cuisine, yaitu makanan yang hampir punah akan hadir dalam buffet termasuk lezatnya berbagai macam la mian yang khusus langsung dibuat dan dimasak oleh chef. Nikmatnya sentuhan bumbu terbaik dari Bebek Berempah!

Hanya dengan IDR 268.000 nett per orang, beli 4 dapat 5! Sudah bisa menikmati semua makanan buffet “All You Can Eat!”

Harga ini sudah termasuk donasi untuk anak yatim piatu di Yayasan Yatim Piatu ATFAC di Cipinang sebesar IDR 5.000 per orang.

Informasi lebih lanjut silakan menghubungi 021 392 6600.

Tentang 7 Wonder’s of Lamian

Lamian atau la mien atau la mian merupakan mi tarik khas tiongkok yang terbuat dari tepung terigu, air, dan telur sebagai bahan utama. Pembuatan lamian terbilang unik bak atraksi akrobat, hal ini karena Lamian dibuat dengan cara dipelintir, dibentangkan, dilipat, dan ditarik hingga menjadi mie yang panjang.

Photo by cottonbro from Pexels

Nah, khusus di Mercure Jakarta Cikini, bahan dan juga cara pembuatannya langsung di depan para tamu hotel dan dimasak langsung oleh chef khusus Lamian dengan bumbu rempah khas!

QR Code — Kunci Kesuksesan CTV Campaign

0

Oleh Gijsbert Pols, Lead Product Strategist – Adjust

Tren Connected TV (CTV) semakin meningkat dalam dekade terakhir, tetapi perkembangan paling pesat terjadi di tahun 2020 saat masyarakat perlu berdiam di rumah. Menurut Nielsen, total waktu yang dihabiskan untuk menggunakan perangkat CTV meningkat sebesar 81% dari tahun sebelumnya. Di tahun 2021, belanja iklan CTV meningkat secara signifikan, hingga lebih dari $16 juta per pengiklan di AS meningkat sebesar 8% dari tahun ke tahun.

Selain HBO Max, Disney+, dan YouTube, konten yang tersedia di aplikasi streaming semakin banyak dan walaupun sebagian pengguna menonton video di perangkat mobile, 78% pengguna masih memilih untuk menonton video di TV. Bahkan, 82% rumah tangga di AS memiliki smart TV atau televisi yang terhubung dengan internet.

Yang mengejutkan, 55,4% pengguna AS menonton konten YouTube melalui perangkat CTV di tahun 2021, menurut eMarketer. Oleh karena itu, 60% marketer mengalihkan anggaran iklan dari linier ke CTV dan OTT.

Jumlah penonton CTV di Amerika Serikat mencapai 183,5 juta orang dan marketer jelas memiliki peluang yang besar. Akan tetapi, sama halnya dengan campaign lainnya, atribusi menjadi kunci kesuksesan dan CTV mengalami kesulitan untuk melakukan ini sebelum QR code kemudian muncul sebagai solusi.

QR code menjadi salah satu fitur yang unggul di masa pandemi. Kode kecil yang dapat di-scan ini digunakan oleh restoran untuk menampilkan menu digital, melakukan contactless payment, dan seperti yang akan dijelaskan di bawah, membuat kinerja iklan CTV terukur.

Potensi CTV 

Bagi para pengiklan, layanan over-the-top (OTT) unggul dari TV kabel atau network TV dalam hal: keterlacakan (trackability).

Karena terhubung dengan internet, OTT dan CTV menjanjikan pengalaman yang interaktif. Penonton masih dapat sepenuhnya mengontrol konten yang mereka tonton dan kapan mereka menontonnya. Para pemasok perangkat memanfaatkan peningkatan interaksi, antara lain dengan memperbolehkan pengguna untuk mengontrol CTV dengan perangkat mobile alih-alih sebagai remote control

Hal Ini memberikan berbagai peluang bagi konsumen untuk menonton konten dengan berbagai cara baru. Misalnya, menerima notifikasi atau review konten tetapi juga menampilkan game yang dimainkan di ponsel pada TV.

Beberapa perusahaan berupaya untuk sepenuhnya mengubah pengalaman menonton CTV dan menemukan cara-cara inovatif untuk memonetisasi penonton.

Misalnya, Roku memulai inisiatif Television Commerce, menyediakan click-to-buy on-screen product yang membuat produk tradisional, linier tidak lagi menjadi opsi yang relevan. Akan tetapi, sebagian besar iklan CTV masih sangat mirip dengan iklan tradisional.

Fitur Terbaru Clubhouse!

0

Anda dapat Berkomunikasi Satu Sama Lain Melalui Teks Selama Ruangan Berlangsung

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak orang yang berdiskusi di Clubhouse, dari mulai diskusi tentang film, musik, politik, hingga ruang komedi yang sangat menghibur. Untuk membuat diskusi di ruangan menjadi lebih interaktif antara pembicara dan audiens, secara resmi Clubhouse meluncurkan In-Room Chat, salah satu fitur yang paling banyak diminta oleh Clubhousers. Fitur ini dapat digunakan mulai hari ini untuk seluruh pengguna iOS dan Android. 

In-Room Chat (Fitur Chatting di Ruangan) 

Fitur terbaru ini memungkinkan Clubhousers, dari moderator hingga pendengar, untuk berkomunikasi satu sama lain melalui teks/chat selama ruangan berlangsung. Clubhouse memahami bahwa Anda ingin merespon hal yang lucu di suatu ruangan, tapi tidak bisa melakukannya karena Anda bukan pembicara? 

Nah, dengan adanya fitur terbaru ini, sekarang Anda bisa berpartisipasi dalam suatu obrolan tanpa memiliki tekanan karena harus naik ke panggung terlebih dahulu, dan dengan bebas berkomentar atau memberikan respon berupa emoji.

Untuk para kreator, fitur In-Room Chat ini memberikan cara komunikasi baru dengan audiens yang sedang bergabung dalam ruangan mereka dan disaat yang sama mereka juga bisa mendapatkan respon secara langsung. 

Dengan adanya fitur ini, Clubhouse berharap para Clubhousers dapat dengan mudah melakukan polling dan menerima pertanyaan dari audiens sehingga sesi diskusinya menjadi lebih interaktif. 

Penasaran bagaimana cara kerjanya? Yuk intip di sini:

  • Kreator yang memegang kendali. Kreator/pembuat ruangan akan selalu memiliki kontrol penuh terhadap fitur chatting saat ruangan berlangsung, dan juga dapat memutuskan apakah fitur ini diaktifkan atau tidak saat mereka memulai ruangan melalui room composer. Kreator juga dapat menghapus pesan apapun selama ruangan berlangsung atau setelah ruangan tersebut berakhir dan dapat mematikan fitur chatting dalam ruangan kapan saja selama ruangan berlangsung.
  • Teks bisa dihapus jika ada kesalahan penulisan. Jika Anda mengirimkan sebuah pesan dan ingin menghapusnya, Anda dapat menghapus pesan tersebut sendiri selama ruangan berlangsung atau setelah ruangan berakhir.
  • Moderator juga bisa mengubah pengaturan. Anda dapat menunjuk moderator untuk membantu agar ruangan yang berlangsung tetap kondusif. Para moderator tersebut juga dapat menghapus pesan yang mengganggu.
  • Anda dapat melaporkan obrolan yang melanggar panduan Clubhouse. Jika seseorang melanggar panduan Clubhouse pada saat menggunakan fitur In-room Chat ini, maka Anda dapat melaporkannya langsung, dengan cara tekan lama pada nama mereka dan klik report atau laporkan. Lalu, Anda juga dapat menekan lama untuk memblokirnya.
  • Ikuti obrolan setelah ruangan selesai. Fitur ini juga akan muncul ketika seseorang mendengarkan Replays ruangan tersebut (meskipun mereka tidak akan dapat menambahkan komentar apapun). 

Pengalaman Bersantap yang Mengesankan bagi Para Pecinta Kuliner

0

Tahun ini, Kota Ubud – Bali menduduki peringkat keempat dalam daftar “25 Kota Terbaik di Dunia” perolehan ini telah dikuratori oleh situs Travel and Leisure Tourism. Pencapaian Ubud telah mengalahkan destinasi wisata yang lebih terkenal seperti Bangkok, Tokyo dan Seoul. Tak heran jika Ubud menarik banyaknya perhatian dari wisatawan lokal maupun mancanegara, mulai dari pemandangan kota Ubud yang indah, hingga sajian kuliner yang tak terlupakan.

Sebuah butik restoran baru kelas atas, Craftsman Ubud menawarkan pengalaman kuliner yang unik selama Anda berada di Bali, pengalaman wajib yang harus dimiliki bagi para pecinta kuliner dan penggemar arsitektur. Craftsman Ubud berlokasi strategis di Pusat Kota Ubud, hanya 5 menit berjalan kaki dari Pura Saraswati Ubud, sangat cocok bagi para tamu yang mencari kenyamanan pada lingkungan Bali yang alami dan rimbun.

Berasal dari latar belakang keluarga “Pemahat”, Craftsman Ubud yang telah mulai beroperasi sejak 10 Februari 2020, menawarkan beragam sajian seni masakan yang bertemakan “Asian Fusion”, harapan terbesar mereka adalah memiliki kesempurnaan dalam memadukan antara tradisi kebudayaan dan modernisasi  melalui keindahan, kerajinan tangan, serta teknologi.

Restoran yang buka setiap Senin hingga Minggu mulai pukul 12.00 hingga 21.00 WITA ini menyajikan daging impor pilihan, pasta, kue, kopi, dan lainnya. Nikmati hidangan masakan terbaik seperti Beef Wagyu Truffle Rice Bowl, Salmon Risoni, BBQ Beef Ribs and Sirloin Provencale – kesempurnaan serta kenikmatan makanan pada setiap sajian masakan Anda. 

Dengan begitu banyaknya pilihan makanan, minuman dan hidangan penutup, dapat menjadi alasan Anda untuk datang kembali lagi ke Craftsman Ubud. Bagi Anda penikmat kopi, jangan lupa untuk mencicipi hand-crafted Kopi Mascarpone Tiramisu sebagai hidangan penutup atau bagi Anda pecinta makanan manis dan gurih jangan lupa untuk mecicipi hand-crafted Mango Tart yang disajikan dengan remahan kue dan coulis raspberry.

Merasa Burn Out? Lakukan Empat Langkah Ini untuk Jaga Kesehatan Otak!

0

Siapa sih yang tidak pernah mengalami kondisi burn out? Meski umumnya kondisi ini dipicu oleh situasi yang berhubungan dengan pekerjaan, namun nyatanya aspek kehidupan lain juga dapat memicu burn out. Mulai dari urusan rumah tangga, hubungan, hingga self-development bahkan dapat membuatmu jenuh dan burn out.

Untuk menyiasati kondisi ini, memanjakan diri atau self-reward kerap menjadi solusi cepat. Namun, memanjakan otak juga penting untuk dilakukan, lho! Pasalnya, kesehatan otak dan kondisi mental seseorang memiliki hubungan yang saling berkesinambungan, seperti halnya yang ditulis oleh Daniel Amen pada bukunya Change Your Brain: Change Your Life (Revised and Expanded).

Coach Pris, CEO Stress Management Indonesia mengatakan, “Di Stress Management Indonesia, kami memahami bahwa kondisi mental seseorang, termasuk burn out, memiliki kaitan yang erat dengan kesehatan otaknya. Untuk menjawab tantangan kesehatan mental yang ada di masyarakat, kami menghadirkan program-program yang disusun secara strategis dan menyasar tujuan sesuai dengan kebutuhan pasien.”

“Seluruh program kami pun dirancang berdasarkan data dengan metode pelatihan otak agar dapat mencapai kondisi mental yang ideal. Agar pengalaman menjalani program semakin memuaskan, kami bekerja sama dengan ShopeePay melalui kampanye 3.15 Hari Cashback ShopeePay dan menghadirkan voucher cashback hingga 100%.”

Dokumentasi Stress Management Indonesia

Yuk, jaga kesehatan otak dan hindari perasaan burn out melalui langkah-langkah berikut:

1. Cari kebahagiaan di sekitar

Sebelum kamu terlarut dalam perasaan burn out yang sedang melanda, ada baiknya kamu mencari kebahagiaan di sekitar. Tidak perlu memutar otak, kamu bisa mulai dari melakukan hobi yang dulu membawa kebahagiaan untukmu. Atau mungkin keluar rumah sejenak untuk berjalan kaki dan menghirup udara segar.

Lebih lanjut, kamu juga bisa mengikuti program 30 Days Happiness Challenge dari Stress Management Indonesia. Melalui program tersebut, kamu akan dibekali rahasia kebahagiaan dari sudut pandang neuroscience yang bisa diaplikasikan pada keseharianmu.

2. Bangun rutinitas meditasi

Melalui kegiatan meditasi, otak akan dilatih untuk beristirahat sehingga mampu membantumu mengurangi stres dari rasa burn out. Di saat yang bersamaan, kegiatan ini juga dapat membantumu untuk melatih daya fokus serta pengolahan emosimu. Untuk memulai rutinitas ini, kamu bisa mencoba berbagai macam metode hingga menemukan cara yang paling cocok dan mendatangkan manfaat untukmu.

Kisah Perawat Asal Jepara, Banting Setir Buka Bisnis Rumahan Bermodal Rp 100.000

0

Berbekal smartphone dan aplikasi Mitra Shopee, Istiyana berbagi tips dalam mengembangkan warung rumahannya jadi usaha beromset jutaan per minggu

Banyak orang berpendapat jika ingin memulai sebuah bisnis, modal besar dan konsep yang matang harus disiapkan, namun tidak begitu kenyataannya bagi Istiyana. Mitra Shopee asal Jepara, Jawa Tengah, ini tidak menyangka usaha yang dirintis pada 2005 dengan modal hanya Rp100,000 itu justru kini menjadi bisnis yang menjanjikan dan telah menjadi sumber penghasilan utamanya bersama sang suami untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Semua dapat terwujud berkat semangat, ketekunan, serta keberanian untuk berinovasi dalam era yang serba digital saat ini dengan menggunakan aplikasi Mitra Shopee, sebuah aplikasi digital yang menawarkan berbagai produk digital termasuk pulsa, paket data, token PLN, voucher game, layanan pembayaran berbagai tagihan hingga isi saldo ShopeePay. 

Istiyana bercerita bahwa ia merupakan seorang lulusan D1 Ilmu Keperawatan, namun profesi yang ia geluti justru berbanding terbalik dengan gelar yang dimiliki mengingat sulitnya lapangan pekerjaan di bidang kesehatan saat itu.

Setelah lulus kuliah, Istiyana pun mengambil beberapa kali pelatihan dan membuka salon potong rambut di rumahnya yang pada saat itu cukup ramai pelanggan. Melihatnya banyaknya pelanggan yang datang dan mengantri, ia memutar otak dan menggunakan uang Rp 100.000 yang dimiliki untuk memulai warung kecil menjual berbagai minuman dan jajanan untuk pelanggannya. 

“Sejak awal, saya yakin rezeki bisa datang dari mana saja asalkan ada keberanian untuk mulai, berinovasi dan pintar cari peluang. Dengan tekun, saya mengumpulkan sedikit demi sedikit modal untuk menambah produk di warung kecil-kecilan saya, yang berdampak pada pembeli makin ramai dan saya mendapatkan pelanggan tetap dari para tetangga.”

“Namun, semakin berkembangnya era digital, ternyata membuat kebutuhan pelanggan berubah. Tak hanya sembako, mereka sering bertanya apakah saya menjual pulsa dan paket data atau bisa membayar tagihan internet atau listrik tidak di warung. Tak ingin tertinggal, pada akhir 2019 saya bergegas mencari referensi dari teman dan direkomendasikanlah layanan Mitra Shopee. Saya langsung mengunduh aplikasinya dan langsung mendaftar jadi Mitra,” ujar Istiyana.

Kini, usahanya sudah tumbuh semakin besar. Sejak bergabung menjadi Mitra Shopee, Istiyana bercerita bahwa omsetnya dalam seminggu bisa mencapai jutaan rupiah dari penjualan produk digital melalui Mitra Shopee.

Joylive BSD City, Co-Living (Communal Living) Hotel

0

Mulai dibuka (soft opening) sejak 9 November 2021, Joylive BSD City yang dimiliki oleh PT Melga Sarana Realti tepat Kamis, 10 Maret 2022 telah resmi dioperasikan secara lengkap dengan berbagai fasilitasnya.

Joylive BSD City mengusung konsep co-living (communal living) berbasis pelayanan dan fasilitas hotel. Joylive adalah cara dan gaya hidup baru yang membentuk komunitas dan kenyamanan. Hidup sebagai bagian dari komunitas namun tetap menikmati privacy dengan berbagai fasilitasnya dan menginspirasi terciptanya kolaborasi antar individu di dalamnya. 

Anda bisa tinggal di Joylive berapa lama pun yang diinginkan: harian, bulanan bahkan tahunan dengan harga yang sudah termasuk berbagai fasilitas di dalamnya sehingga anda tidak lagi dibebani dengan biaya tambahan lainnya seperti Iuran Pengelolaan Lingkungan, tagihan listrik, biaya internet dan biaya lainnya yang ada di residence pada umumnya.

“Semua dalam satu pembayaran tanpa ada biaya tersembunyi lainnya sehingga anda bisa lebih fokus terhadap hal-hal lain yang lebih prioritas dalam menjalani keseharian hidup selama tinggal di Joylive BSD City,” ujar Arbiter Gerhard Sarumaha, selaku general manager.

Joylive bukan hanya sekedar berbagi ruang. Tetapi lebih dari itu adalah membangun komunitas, menciptakan pengalaman bersama dengan orang-orang yang mempunyai ide dan semangat yang sama dan menemukan keseimbangan antara hidup, berkarya dan berkreasi. Memberikan lebih banyak pengalaman ketika harus berada jauh dari rumah.

Joylive BSD City berada di lokasi strategis di pusat bisnis BSD City tepatnya di Kawasan Edutown BSD, Jl. Edutown Kav Blok B No.6, Pagedangan, Tangerang Banten 15339. Mudah untuk diakses dengan berbagai moda transportasi dan dari berbagai akses Tol dan Lingkar Luar.

Bisa ditempuh dengan berjalan kaki menuju ICE – Indonesia Convention Exhibition, AEON Mall BSD dan Universitas Prasetiya Mulya. Dikelilingi oleh berbagai komplek bisnis  seperti Foresta Business Loft, The Breeze Green Office Park, Graha Unilever dan sebagainya. Dengan jarak tempuh sekitar 30 menit untuk mencapai Jakarta dan Soekarno – Hatta International Airport.
 
Terdiri dari 136 kamar Superior dan Deluxe yang luas dan nyaman. Dilengkapi pula dengan Soul Kitchen restaurant di lantai lobby. Pusat kebugaran, Communal Space, Communal Kitchenette dan Coworking Space terletak di lantai 8.

Bermimpi Lebih Jauh dengan Dua Dreamy Cloud Macchiato dari Starbucks

Cocoa Cloud Macciato dan Salted Caramel Cloud Macchiato yang Nikmat

Ketika menghadapi suatu masalah, kita cenderung memusatkan pikiran dan fokus untuk mencari solusi. Dengan tujuan mencapai keseimbangan kehidupan kerja, ada kalanya kita ingin memberi ruang untuk ‘melarikan diri’ sejenak; mencari sumber inspirasi dan imajinasi yang proaktif dan kreatif. Terkadang hal ini dapat kita temukan dengan cara bersikap santai dan tidak terlalu stres.

Kita semua membutuhkan pengalaman menikmati minuman yang tak terlupakan untuk memicu inspirasi, karena biasanya musim semi membuat orang-orang sering merasa tidak nyaman dan gelisah menghadapi perubahan cuaca, suasana hati, dan perilaku.

Karenanya, Starbucks menawarkan momen untuk beristirahat sejenak dan mengapresiasi diri sendiri dengan menghadirkan minuman “Dreamy” yang dapat mengembalikan semangat.

Di musim ini, kami mengajak para pelanggan untuk menikmati, bersantai, dan bermimpi lebih jauh. Lagi pula, tidak ada cara yang lebih baik untuk meningkatkan imajinasi Anda selain dengan minuman yang sangat lembut dan ringan seperti Cloud Macchiato.

Minuman dengan foam yang terlihat seperti awan nan indah dan lembut ini memberikan ruang bagi para pelanggan untuk menikmati waktu untuk mencari inspirasi dan imajinasi.

STARBUCKS® SALTED CARAMEL CLOUD MACCHIATO

Salted Caramel Cloud Macchiato yang sangat lezat kembali mencerahkan pagi musim semi Anda. Espresso yang khas dan aromatik dikombinasikan dengan sirup salted caramel serta lapisan susu lembut yang nikmat dalam bentuk cloud foam, campuran tersebut memberikan tekstur halus seperti sutra di setiap tegukan. Kreasi velvety ini dilengkapi dengan caramel drizzle nan mewah sebagai suguhan manis. Tersedia dalam varian dingin dan panas

NEW! STARBUCKS® COCOA CLOUD MACCHIATO

Tampilan baru dari seri Starbucks® Cloud Macchiato, menampilkan rasa coklat yang kaya. Cocoa Cloud Macchiato menggabungkan cloud foam yang terbuat dari lapisan susu yang tak dapat ditolak dengan espresso yang khas dan sirup vanila yang lezat. Untuk melengkapinya, ada lapisan saus mocha di atasnya dalam desain lingkaran double crosshatch nan elegan sebagai aksen. Tersedia dalam varian dingin dan panas. 

KOLEKSI BLOSSOMING DREAM Koleksi Spring tahun ini menampilkan keindahan Bunga Sakura yang mekar untuk merayakan harapan dan keindahan. Bunga Sakura dengan garis aksen emas metalik yang dibalut dalam nuansa pink lembut, putih dan abu-abu ungu memberikan kesan cantik dan premium. Lilac dipilih menjadi salah satu warna dominan koleksi Musim Semi, ditampilkan pada koleksi tumbler co-branded Stanley. Pink & Matcha Green Reusable Cups yang dapat berubah warna sesuai perubahan suhu minuman di dalamnya sangat unik dan instagrammable.

INDULGE THE TASTE OF FANTASY 

Musim Semi ini, kami mengajak Anda untuk menikmati 3 makanan baru yaitu Mochi Sakura Choux Cream, Truffle Mushroom Pinwheels, dan Smoked Beef & Cheese Flat Bread yang akan memanjakan lidah. Mochi Sakura Choux, Perpaduan chewy dari lapisan sakura yang membungkus mochi lembut dengan isian cream yang lembut.