Pengalaman Bersantap yang Mengesankan bagi Para Pecinta Kuliner

Tahun ini, Kota Ubud – Bali menduduki peringkat keempat dalam daftar “25 Kota Terbaik di Dunia” perolehan ini telah dikuratori oleh situs Travel and Leisure Tourism. Pencapaian Ubud telah mengalahkan destinasi wisata yang lebih terkenal seperti Bangkok, Tokyo dan Seoul. Tak heran jika Ubud menarik banyaknya perhatian dari wisatawan lokal maupun mancanegara, mulai dari pemandangan kota Ubud yang indah, hingga sajian kuliner yang tak terlupakan.

Sebuah butik restoran baru kelas atas, Craftsman Ubud menawarkan pengalaman kuliner yang unik selama Anda berada di Bali, pengalaman wajib yang harus dimiliki bagi para pecinta kuliner dan penggemar arsitektur. Craftsman Ubud berlokasi strategis di Pusat Kota Ubud, hanya 5 menit berjalan kaki dari Pura Saraswati Ubud, sangat cocok bagi para tamu yang mencari kenyamanan pada lingkungan Bali yang alami dan rimbun.

Berasal dari latar belakang keluarga “Pemahat”, Craftsman Ubud yang telah mulai beroperasi sejak 10 Februari 2020, menawarkan beragam sajian seni masakan yang bertemakan “Asian Fusion”, harapan terbesar mereka adalah memiliki kesempurnaan dalam memadukan antara tradisi kebudayaan dan modernisasi  melalui keindahan, kerajinan tangan, serta teknologi.

Restoran yang buka setiap Senin hingga Minggu mulai pukul 12.00 hingga 21.00 WITA ini menyajikan daging impor pilihan, pasta, kue, kopi, dan lainnya. Nikmati hidangan masakan terbaik seperti Beef Wagyu Truffle Rice Bowl, Salmon Risoni, BBQ Beef Ribs and Sirloin Provencale – kesempurnaan serta kenikmatan makanan pada setiap sajian masakan Anda. 

Dengan begitu banyaknya pilihan makanan, minuman dan hidangan penutup, dapat menjadi alasan Anda untuk datang kembali lagi ke Craftsman Ubud. Bagi Anda penikmat kopi, jangan lupa untuk mencicipi hand-crafted Kopi Mascarpone Tiramisu sebagai hidangan penutup atau bagi Anda pecinta makanan manis dan gurih jangan lupa untuk mecicipi hand-crafted Mango Tart yang disajikan dengan remahan kue dan coulis raspberry.

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -