Home Blog Page 189

Airasia dan Singapore Tourism Board Luncurkan Kerjasama untuk Promosikan Perjalanan ke Singapura

0

Kerjasama ini berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan Singapura sebagai tujuan wisata dan mendorong wisatawan untuk merasakan pengalaman di Singapura melalui beragam penawaran di Airasia Super App.

Airasia dan Singapore Tourism Board (STB) telah menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) untuk mempromosikan perjalanan ke Singapura. Sebagai bagian dari kemitraan ini, wisatawan dari kawasan Asia Tenggara dapat mengakses berbagai penawaran wisata menarik ke Singapura di Airasia Super App. 

Pengguna Super App, yang memiliki beragam penawaran perjalanan dan gaya hidup, kini dapat memesan pengalaman wisata di Singapura seperti paket penerbangan dan hotel, makan, dan pengalaman lainnya. Penawaran-penawaran telah ditambahkan ke platform Super App sebagai bagian dari kemitraan tersebut. 

(From left to right) Tan Mai Yin, Chief Commercial Officer (Airlines), Airasia Super App Tony Fernandes, Chief Executive Officer, Capital A Keith Tan, Chief Executive, Singapore Tourism Board John Gregory Conceicao, Executive Director, Southeast Asia, Singapore Tourism Board.

Selain itu, kedua belah pihak juga akan bekerja sama untuk merintis solusi digital untuk meningkatkan pengalaman pengunjung di Singapura, serta bertukar pengetahuan dan wawasan yang akan memperdalam pemahaman kedua belah pihak tentang wisatawan dari pasar Asia Tenggara – sebagai contoh yaitu pola pengeluaran wisatawan. Airasia dan STB juga akan bersama-sama mempromosikan Singapura melalui kampanye pemasaran dan kemitraan konten. 

Tony Fernandes, CEO Capital A mengatakan, “Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Singapore Tourism Board, dan berterima kasih atas kesempatan kolaboratif ini. Singapura adalah pasar utama bagi kami, dan sebagai super app dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara dengan platform OTA yang kuat dan banyak data yang dikumpulkan selama 20 tahun sebagai maskapai terkemuka di dunia, kami yakin bahwa kami akan dapat memaksimalkan kemitraan ini dan mendorong lalu lintas di seluruh Asia Tenggara ke Singapura bersama-sama.” 

Amanda Woo, CEO Airasia Super App mengatakan, “Saat perbatasan internasional kembali dibuka secara bertahap, penting bagi semua pemangku kepentingan industri untuk berkolaborasi dan mendorong industri perjalanan ke depan. Airasia Super App siap memfasilitasi perjalanan di seluruh Asia Tenggara, melalui platform perjalanan holistik kami yang telah meningkatkan pengalaman pengguna untuk mendukung mereka membuat rencana perjalanan. Kemitraan dengan STB ini strategis dan tepat waktu, dan kami berharap dapat mempromosikan Singapura kepada semua pengguna aplikasi kami di seluruh Asia Tenggara.” 

Keith Tan, Chief Executive, Singapore Tourism Board, mengatakan “Kami senang dapat berkolaborasi dengan airasia, mitra regional utama, sebagai bagian dari upaya kami untuk mendukung pemulihan sektor pariwisata. Asia Tenggara, sebagai wilayah yang sangat dipahami oleh airasia, mewakili elemen kunci dari pemulihan ini. Melalui airasia Super App, STB akan menjangkau lebih banyak lagi wisatawan regional dan menyambut mereka kembali ke Singapura.” 

Dapatkan informasi terbaru dari airasia Super App dengan ikuti @airasiasuperapp.id di Instagram dan Facebook untuk informasi terkini tentang penawaran e-commerce Airasia Super App! Untuk pengalaman yang lebih mudah, unduh airasia Super App Anda dari Apple App Store, Google Play Store, atau Huawei AppGallery sekarang. 

Penggunaan Terapi Plasma Konvalesen

0

Pelayanan Kesehatan Berbasis Penelitian

Plasma konvalesen merupakan plasma yang diambil dari orang yang sudah pulih dari COVID-19, dan darahnya memiliki antibodi melawan SARS-CoV-2. Terapi plasma konvalesen yang efektif dapat mencegah pasien COVID-19 dirawat di rumah sakit dalam 28 hari setelah menerima transfusi plasma.

Demikian hasil studi dan penelitian yang dikeluarkan Johns Hopkins Medicine and the Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health, terkait penggunaan plasma konvalesen sebagai pengobatan awal untuk pasien penderita COVID-19.

Untuk saat ini, penggunaan terapi plasma konvalesen masih terus dilakukan melalui serangkaian penelitian. Hal tersebut didasari pada pernyataan Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization/WHO) pada 7 Desember 2021, di mana plasma konvalesen harus diberikan pada pasien yang berada di rumah sakit, sebagai bentuk pelayanan yang berbasis penelitian.

“Ternyata hal tersebut juga banyak dilakukan baik di rumah sakit di Indonesia maupun di luar negeri,” papar Dr. dr. Monica, Sp.An., KIC., M.Si., MM., MARS., yang berbicara mengenai efektivitas plasma konvalesen dalam menanggulangi pasien COVID-19.

Menurut Dok Mo, panggilan akrab Dr. Monica, penelitian plasma konvalesen masih terus berlangsung. Saat ditanya apakah apakah RS Unggul Karsa Medika (RS UKM) melaksanakan penelitian, Dok Mo menjawab dalam melaksanakan penelitian plasma konvalesen, pihaknya selalu berkomunikasi secara intensif dengan para peneliti plasma konvalesen, baik yang saat ini bertugas di Mayo Clinic, Johns Hopkins University, dan juga Albert Einstein College of Medicine.

Dengan demikian diharapkan para pasien penderita COVID-19 akan mendapatkan plasma konvalesen dengan kadar antibodi yang terbaik, yang dapat disediakan oleh PMI pada saat ini. Informasi yang disadur dari PMIDKIJakarta.or.id, menyebutkan berdasarkan informasi dari dr. Niken Ritchie M.Biomed, selaku Kepala UDD PMI DKI Jakarta, “Dengan meningkatnya terapi plasma konvalesen ini juga dapat membantu dan mendukung penelitian atau uji klinis yang saat ini masih berjalan, dan dilakukan oleh berbagai pihak, agar kita mengetahui efektivitas dari terapi plasma konvalesen bagi penderita COVID-19.”

Ilustrasi petugas medis memeriksa kantong berisi plasma konvalesen dari pasien sembuh COVID-19. Foto: Nova Wahyudi/Antara

Ia juga menjelaskan para penyintas COVID-19 yang melakukan donor plasma konvalesen, tubuh mereka akan menjadi lebih sehat dan imun tetap terjaga. Karena fungsi plasma darah adalah membawa berbagai zat penting, seperti protein, hormon, dan nutrisi ke sel-sel yang berbeda di dalam tubuh. Ini termasuk juga hormon pertumbuhan yang membantu otot dan tulang bertumbuh, serta hormon pembekuan yang membantu tubuh menghentikan pendarahan saat mengalami luka.

Gaya Manajemen pada Masa Pandemi

0

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob

Baru saja hybrid office mulai menjadi suatu gaya hidup baru, kita mulai dilanda kekhawatiran lagi dengan varian-varian baru virus yang sepertinya semakin lama semakin canggih. Kita butuh gaya manajemen yang kekinian pula.

Pola kerja kita sendiri tanpa disadari sudah terinterupsi. Banyak karyawan yang menolak ke kantor karena alasan jam perjalanan yang sudah tidak masuk akal, risiko penularan di ruang tertutup, atau sekadar sudah merasa nyaman dan produktif bekerja dari rumah.

Padahal, kita semua tahu bahwa sebagai manusia produktif, kita memang memiliki keharusan untuk dapat beradaptasi dengan situasi hybrid ini untuk bekerja fleksibel, baik di kantor maupun di rumah sesuai dengan kebutuhan.

Bisa kita bayangkan betapa repot dan dilematiknya tugas pemimpin yang semakin dipersulit dengan keadaan VUCA dalam bisnisnya. Pemimpin perlu waspada terhadap apa yang dikatakan dan dilakukannya. Di saat seperti ini, banyak yang menjadi sensitif, khawatir, tetapi tuntutan kerja justru malah semakin bertambah. Oleh karena itu, pemimpin tetap harus decisive, tetapi sekaligus kolaboratif, strategis tetapi tidak boleh melupakan jeritan grassroot.

Ia perlu action oriented tetapi tetap cerdik menghitung risiko. Ia harus atentif, tetapi tidak boleh terlalu micromanage. Tugas pemimpin seolah-olah berdiri di tengah papan jungkat jungkit yang tidak pernah bisa balance, apalagi dengan beragam tuntutan stakeholders dari berbagai arah. Ia perlu sadar bahwa pemimpin harus autentik tanpa banyak drama.

Bila kita datang ke toko buku, beragam buku mengenai gaya kepempimpinan dari berbagai tokoh manajemen ada di sana. Gaya kepemimpinan efektif ini memang suatu isu yang tidak ada habisnya. Namun, dari waktu ke waktu, para periset tetap tidak menemukan gaya manajemen yang paling efektif dan cocok untuk setiap situasi. Setiap pemimpin pasti setuju bahwa perlu menggunakan gaya berbeda dalam situasi yang berbeda.

Sebenarnya dengan situasi yang tidak menentu ini, bagaimana sebagai pemimpin kita harus bertindak?

Self-knowledge Is Power

Banyak sekali pemimpin yang tindakannya membuat kita bertanya-tanya, apakah ia menyadari dampak buruk tindakannya ini pada bawahan atau bahkan masyarakat sekitar?

Self-awareness is keySelf-awareness adalah pengetahuan tentang diri sendiri, kekuatan dan kekurangan diri sehingga kita bisa secara aktif membenahi diri sendiri. Gaya kepemimpinan datang dari siapa kita. Bagaimana kita menghadapi satu situasi, apa yang kita lakukan adalah cerminan dari jati diri kita.

Invest Islands Luncurkan Gran Melia Lombok, Sebuah Cagar Alam Baru Mewah

0

Dijadwalkan selesai pada tahun 2024, semua vila yang memiliki kolam renang spektakuler di Lombok Selatan ini memadukan pesona alam dan keramahan khas lokal yang hangat dengan fasilitas bintang lima, menghadirkan peluang menarik bagi para tamu yang mencari pengalaman dan para investor yang memiliki visi ke depan.

Ketika dunia sudah mulai buka kembali dan wisatawan juga sudah mulai bepergian keluar daerahnya, ada satu pulau di Indonesia yang mempesona dan bersiap diri untuk menyambut para tamu kembali ke surga wisata, dengan menawarkan beragam kegiatan berkelas dunia yang ramah lingkungan dan akan membuat para tamu bahagia.

Lombok merupakan destinasi wisata tropis yang memancarkan pesona eksotis dan ketenangan. Berada tepat di seberang laut yang terlihat indah dari Bali, di tengah hutan yang lebat, puncak gunung berapi, pantai yang masih alami dan laut yang bernuansa biru langit, pulau hijau ini merupakan pusat petualangan, yang memungkinkan para tamu bersantai menikmati gaya hidup dalam suasana yang menakjubkan.

Banyak momen-momen indah yang sayang untuk dilewatkan bagi para pengunjung  seperti sesi yoga di tepi laut, kunjungan spiritual, pertemuan budaya dan terapi spa yang meremajakan tubuh hingga kegiatan olahraga yang menyegarkan seperti berselancar, snorkeling, olahraga air, dan trekking di hutan.

Lombok adalah pulau yang dapat menenangkan jiwa dan meningkatkan imajinasi para pelancong. 

Gran Meliá Lombok  terletak di pantai di Teluk Torok di Lombok Selatan, dikelilingi oleh alam dan menghadap ke Samudera Hindia

Bahkan di Lombok akan ada perhelatan dunia, MotoGP 2022 yang akan berlangsung di Mandalika International Street Circuit pada 18-20 Maret 2022. Ini merupakan ajang balap motor dunia, pertama kali diselenggarakan di pulau Lombok yang akan memberikan pengalaman yang benar-benar menggembirakan.

MotoGP merupakan bagian dari rangkaian atraksi baru yang mengesankan yang direncanakan di daerah Mandalika, zona ekonomi khusus yang berfokus pada lingkungan yang akan memperbaiki pariwisata daerah ini. Terkait hal itu, saat ini satu resor baru yang spektakuler hadir untuk berpartisipasi meningkatkan industri perjalanan dan perhotelan di pulau itu.

Gran Meliá Lombok Resort & Spa adalah mahakarya dengan desain bergaya eksklusif di lingkungan tropis yang ramah lingkungan. Diciptakan dan dirancang oleh Invest Islands, salah satu pengembang real estate terkemuka di kawasan Asia.

Kembali Larut dalam Rintik Kenangan bersama Geez & Ann The Series

0

Tepat satu hari setelah perayaan hari kasih sayang, Vidio bersama MVP Entertainment meluncurkan Vidio Original Series terbaru yang akan tayang eksklusif di Vidio mulai 18 Februari 2022 berjudul Geez & Ann The Series.

Geez & Ann The Series, akan mengulang kembali kesuksesan seperti film yang tayang di 2021. Vidio Original Series ini akan dibintangi kembali oleh Hanggini Purinda Retto sebagai Keana Amanda (Ann) dan Junior Roberts sebagai Gazza Cahyadi (Geez).

Seperti film sebelumnya, Geez & Ann The Series juga diadaptasi dari novel viral karya penulis idola millenial Nadhifa Allya Tsana atau yang populer dengan nama pena, Rintik Sedu. Alur ceritanya akan membawa penonton larut dalam kisah cinta Geez & Ann yang kembali dipertemukan setelah mereka mengakhiri hubungan romansa yang terjalin di masa remaja mereka.

Geez dan Ann dewasa bertemu kembali di ajang reuni SMA. Ann yang sedang menjalani internship di sebuah rumah sakit, sekarang telah bertunangan dengan Bayu, yang diperankan oleh Roy Sungkono.

Bayu sedang merintis bisnis kafe dan bercita-cita untuk membeli sebuah rumah untuk ditinggali bersama Ann, setelah mereka menikah nantinya. Sementara Geez yang memiliki bisnis start-up bertekad untuk kembali ke kehidupan Ann walaupun hanya sebatas teman.

Apakah mereka bisa menjalin pertemanan biasa dan menahan perasaan mereka? Vidio Original Series ini akan menjawabnya.

Tina Arwin selaku Chief of Content Officer Vidio menambahkan “Sebagai bagian dari komitmen Vidio dalam menghadirkan serial original yang akan menghibur penontonnya, Geez & Ann The Series menjadi salah satu suguhan terbaik kami dalam membuka awal tahun 2022 ini.”

“Series ini bercerita mengenai kisah cinta remaja yang apik antara Geez dan Ann yang diadaptasi dari buku karya Rintik Sedu, dimana tidak hanya menawan hati pembaca bukunya namun juga penonton filmnya,” ujar Tina.

Produser dan Presiden Multivision Plus, Raam Punjabi menambahkan, “Geez & Ann The Series akan memikat hati pemirsa Vidio. MVP akan mempertahankan posisi kami sebagai pioneer dalam memilih genre yang berbeda dan menarik yang akan melekat di hati pemirsa Vidio secara khusus dan pemirsa tanah air yang menggemari sajian hiburan dalam negeri sendiri.” 

Pelarian di Mana-mana

0
  • Gaungkan lebih luas semangat endxiety, movement #pelarian diperpanjang jadi seminggu penuh ajak kaum muda jauhi diri dari anxiety dan stres dengan berlari.
  • Lewat unggahan media sosial sejumlah figur publik dukung #pelarian termasuk DJ Winky, Kenes Andari, Tamara Bleszynski, Dian Sastro, Reuben Elishama, Imam Darto, Shelomita, Sonny Dien, dan Paul Palele. 

Bergerak dalam kelompok-kelompok kecil dan berdisplin dengan prokes, ratusan pegiat komunitas lari dan peduli kesehatan mental di sejumlah kota di Indonesia turut serta menyemarakkan ajang #pelarian sebuah kampanye dan movement terbuka yang berupaya membangun awareness bersama sambil menggaungkan semangat End the Anxiety yaitu upaya menjauhkan diri dari kecemasan, stres dan berbagai isu kesehatan mental lainnya lewat sebuah aktivitas bergerak paling mudah; berlari.

Adalah perusahaan rintisan creative marketing, Creative Tribe bersama penyedia layanan kesehatan mental HatiPlong dan kolaborator lainnya seperti Dash Sports, SANA, Voltandfast, Syndicate TV, Runhood dan Vox Populi Publicists menggagas movement #pelarian yang digelar perdana pada Minggu pagi, 13 Februari 2022 hingga seminggu ke depan. 

Ajang #pelarian mengajak setiap orang untuk berlari tanpa aturan tertentu sambil mengenakan kaos putih tanda turut serta dalam kampanye dan sebagai bentuk apresiasi dan peduli terhadap diri sendiri dan orang lain. 

Business Director Creative Tribe, Nadian Almatsier menyampaikan, “Senang sekali #pelarian bisa dihelat cukup semarak, mengingat kondisi kasus varian Omicron yang sedang meningkat. Kami berlari dalam kelompok-kelompok kecil dan berprokes ketat.” 

“Berlari sekuatnya, sejauhnya, semaunya dan setujuan! Creative Tribe dan para kolaborator ingin #pelarian mampu memicu dampak positif ke banyak orang, seluas-luasnya, mengilhami semangat kita hadapi bersama, dengan positivitas dan cara nyata yang sederhana dan menyenangkan.” 

Lebih jauh Nadian menjelaskan bahwa kebiasaan berlari kini sudah menjadi bagian dari modern culture yang dekat dengan keseharian kaum muda. Dan yang terpenting, ajang #pelarian ini tidak hanya berlangsung dalam momen sehari, kita masih terus gaungkan dan laksanakan hingga 7 hari ke depan.

Jadi, kenakan kaus putihmu, berlari dan unggah di sosial media masing-masing dengan menambahkan #pelarian dan men-tag teman-teman dan kami para kolaborator.

Sementara itu, CEO dan penggagas HatiPlong sekaligus kolaborator movement, Farah Djalal menuturkan, “Pelarian seru banget, semua orang bersemangat ikutan, meriah dan rasanya beda sama berlari di hari-hari biasa. Semangatnya lebih terasa karena semua orang berlarinya setujuan yaitu membangun kesadaran atau awareness terhadap mental health issue. Beda aja rasa semangatnya. Seru!” 

Hari Valentine, Yuk Ekspresikan dan Nyatakan Cinta di Clubhouse!

0

Cerita Cinta di Clubhouse

Dear Clubhousers tersayang, love is in the air. Beberapa orang datang ke Clubhouse untuk mencari persahabatan. Beberapa datang untuk berdiskusi secara mendalam tentang suatu hal yang memerlukan pemikiran tertentu.

Beberapa orang datang untuk mencari ketenangan, membicarakan suatu masalah, atau mencari jati diri mereka. Beberapa orang menggunakan aplikasi ini hanya untuk mencari kesenangan, dan beberapa dari mereka mungkin mencari nasihat tentang cinta.

Menyambut Hari Valentine, banyak kreator Clubhouse membuat ruangan yang berhubungan dengan percintaan dan kisah romantis, hingga menciptakan sebuah wadah untuk mengutarakan pujian atau rasa sayang kepada orang tersayang. Salah satu klub di Clubhouse yang berhasil menarik perhatian adalah klub “Saya Feminis”, sebuah klub yang fokus membicarakan berbagai aspek tentang emansipasi wanita.

Klub tersebut membuat sebuah ruangan bertajuk “Jujurly… Sebenarnya aku…” yang bertujuan untuk mengajak Clubhousers yang bergabung untuk dapat berlatih mengungkapkan perasaannya secara jujur kepada pasangan, keluarga, atau teman-teman mereka sebelum diungkapkan di Hari Valentine ini. Wah, menarik bukan?

Photo by Anna Tarazevich from Pexels

Saya Feminis

Klub ini terbuka untuk semua orang, baik pria maupun perempuan. Di sini kita dapat berdiskusi mengenai budaya, hubungan, kehidupan sehari-hari, topik yang sedang hangat, dan hal menarik lainnya.

Bergabunglah dengan klub ini di sini. Atau… Anda juga bisa mendengarkan Replays ruangan mereka di sini.

Friska Titi Nova, pendiri Klub ‘Saya Feminis’ menyatakan bahwa “Meskipun nama klub ini adalah “Saya Feminis”, klub ini terbuka untuk semua orang tanpa memandang jenis kelamin mereka. Klub ini merupakan sebuah wadah bagi kami untuk memberikan pendapat tentang topik-topik yang biasanya memicu pro dan kontra di kalangan masyarakat, termasuk topik mengenai gender.”

“Di Indonesia, biasanya pria yang menyatakan perasaan cintanya duluan kepada perempuan. Faktanya, setiap orang bisa mengakui perasaannya, tanpa memandang adanya perbedaan gender. Nah di ruangan ini, kami mendorong semua orang, baik pria maupun perempuan untuk berani dan mengungkapkan perasaan mereka kepada orang terkasih, sehingga tepat di Hari Valentine, mereka sudah siap untuk mengatakannya secara langsung.”

Helo Bagikan Inspirasi Hidupkan Percikan Cinta untuk Rayakan Hari Kasih Sayang

0

Simak gesture sederhana untuk hidupkan semangat cinta dan ciptakan momen tidak terlupakan bersama pasangan

Momen Hari Kasih Sayang yang jatuh hari ini kerap dimanfaatkan para pasangan untuk tidak hanya mengungkapkan tapi juga menumbuhkan kembali rasa cinta. Mulai dari mengirim lagu cinta, menulis puisi singkat, hingga memasak resep simpel pun bisa menjadi cara untuk merayakan momen penuh cinta atau momen-momen bahagia lainnya seperti ulang tahun pernikahan, hari ‘jadian’, maupun momen spesial lainnya. 

Indira Melik, Country Head of Operations, Helo Indonesia mengatakan, “Sebagai platform digital, Helo bertujuan untuk memungkinkan pengguna untuk menemukan informasi terkini yang tengah trending serta merevolusi cara orang berinteraksi di media sosial melalui platform sosial terintegrasi yang menginformasikan, mengangkat, memberdayakan, serta menyatukan semua orang.” 

“Di momen Hari Kasih Sayang ini, kami senang sekali bisa kembali menghadirkan kesempatan bagi para pengguna untuk saling berinteraksi dan membagikan momen hangat penuh cinta ini bersama pengguna lainnya di Helo. Berbagai tagar yang tersedia pun dapat dimanfaatkan oleh para pengguna Helo untuk mencari informasi terbaru maupun inspirasi guna merayakan Valentine’s Day tahun ini.”

Helo, platform digital terintegrasi untuk hiburan, informasi terkini, dan komunitas, merangkum beberapa inspirasi dari unggahan para pengguna selama kampanye #ValentinePenuhCinta yang berlangsung mulai 8 Februari hingga 14 Februari 2022. Apa saja sih inspirasinya? Yuk, kita simak!

Mengingat kembali momen pertama bertemu pasangan

Kenangan di awal hubungan dengan pasangan kadang bisa membuat kita tertawa, terlebih saat mengingat rasa gugup pada kencan pertama atau saat sang pasangan mengungkapkan rasa sayangnya. Dengan menelusuri kembalichat di awal pacaran atau foto-foto romantis saat pernikahan atau liburan bersama pasangan, niscaya, love sparks itu kembali muncul.  

Di Helo, pengguna dapat membagikan momen pertama bertemu pasangan mereka melalui tagar #DariMataKeHatiAda berbagai unggahan cerita dan foto menggemaskan dari para pengguna mulai dari cerita lucu saat bertemu pasangan yang masih menjadi gebetan hingga momen lucu saat kencan pertama yang terkesan gagal tapi ternyata justru membuat mereka semakin mesra dengan pasangan.

Membuat hidangan dalam bentuk hati

Bentuk hati sering digunakan untuk menggambarkan cinta atau sayang. Jika kamu bukan orang yang terbiasa mengungkapkan rasa sayang dengan kata-kata, membuat sajian sederhana dengan bentuk hati bisa jadi trik yang jitu. Membuat sarapan menggunakan cetakan berbentuk hati, atau kue dengan icing hati di atasnya bisa dengan mudah dikerjakan di rumah. Hidangkan sajian itu di pagi hari atau di malam hari kepada pasangan sebagai bentuk surprise, ya!

Penyakit Kritis Ini Perlu Ditangkal!

0

Kanker Mudah Sekali Menyebar!

Pernah dengar gak cerita pasien kanker yang awalnya kanker paru-paru kemudian menyebar ke hati? Kasus penyebaran sel kanker dari satu organ ke jaringan tubuh lainnya ini umum disebut sebagai metastasis. Yuk, kita lihat bahayanya!

Bagaimana bahaya metastasis pada tubuh?

Pastinya, kamu pernah dengar istilah kanker stadium IV. Nah, kanker metastasis merupakan kanker stadium akhir.

Semua jenis kanker bisa menyebar. Namun, kecepatan penyebaran kanker metastasis bergantung pada faktor, seperti kanker asli, perkembangan kanker, dan kekebalan tubuh.

Adakah bahaya lainnya?

Penyakit kritis tidak hanya menyerang fisik saja, tetapi juga mental pasien dan keluarga. Selain itu, risiko finansial akibat perawatan dan pengobatan pun kerap menjadi momok.

Apa betul kita aman selama punya asuransi penyakit kritis?

Asuransi penyakit kritis umumnya dibayarkan sekaligus, ketika terdiagnosis penyakit kritis pertama kalinya.

Kamu harus pastikan lagi apakah besar uang pertanggungan yang kamu pilih mencukupi dan berapa kali asuransi penyakit kritismu bisa diklaim.

Ada gak asuransi yang bisa klaim lebih dari sekali?

Asuransi penyakit kritis, seperti FWD Critical Armor bisa diklaim hingga 3 kali untuk 50 jenis penyakit kritis major dan satu kali untuk 15 jenis penyakit kritis minor.

FWD Critical Armor memberikan 100% Uang Pertanggungan untuk penyakit kritis major dan risiko meninggal, dan 20% Uang Pertanggungan untuk penyakit kritis minor. Totalnya ada 420% Uang Pertanggungan.

Kalau penyakit kritis menyebar bisa di-cover?

Misalkan, pasien mengalami kanker stadium awal, 20% Uang Pertanggungan akan diberikan.

Kemudian, jika pasien yang sama menderita penyakit hati kronis, 100% Uang Pertanggungan bisa dicairkan.

Lagi sakit, kan sulit bayar premi?

Tenang aja, kamu gak perlu bayar premi lagi, namun tetap terlindungi sejak pertama kali terdiagnosis penyakit kritis major.

Kalau sehat terus, rugi dong?

Gak ada kata rugi selama terlindungi. Kalau kamu tidak pernah klaim penyakit kritis major, premi kamu akan kembali 100% di akhir masa perlindungan.

FWD Insurance

Risiko penyakit kritis bisa terjadi pada siapa saja. Yuk, lepaskan beban kekhawatiranmu akibat penyakit kritis dengan FWD Critical Armor. Penasaran apa aja manfaat lainnya dari FWD Critical Armor? 

Tinggalkan nama dan nomer HP kamu agar dapat dihubungi oleh Agen FWD Insurance untuk informasi lebih lanjut!

NoizeKilla, Proyek Solo Bhismo KunoKini, Luncurkan Single Perdana “Shuckleford Song”

0

NoizeKilla, sebuah evolusi musik dari Bhismo “KunoKini” yang merilis single perdana  bertajuk “Shuckleford Song” bertepatan dengan hari kasih sayang, 14 Februari 2022. Sebuah karya yang tercipta, khusus untuk sang istri yang memiliki nama keluarga Shuckleford.

Nama NoizeKilla terinspirasi dari suara magis tiupan Saluang yaitu alat musik tradisional asli Minangkabau, Sumatera Barat. Nama ini adalah penggabungan dari dua kata, Noize (suara) dan Killa (membunuh/dalam hal ini mengheningkan), yang diartikan sebagai kemampuan untuk menghilangkan kebisingan dengan membawa kedamaian. 

Lagu “Shuckleford Song” berbahasa Inggris yang mengisahkan perjalanan romantisme Bhismo sejak awal pertemuan pertamanya hingga akhirnya mantap berumah tangga. Terdapat banyak perbedaan antara sepasang suami istri ini – perbedaan agama, suku, dan ras – segala perbedaan yang menjadi alasan terbesar untuk membalut kisah ini menjadi sebuah karya cipta. 

Untuk memperkuat pesan yang disampaikan secara visual, NoizeKilla mengarahkan produksi artwork – di mana model artwork tersebut merupakan sang istri – pemotretan dan lukisan tubuh yang dikerjakan oleh Gabriela Dapena sebagai bagian dari kerjasama Khe! Entertainment dan The Produksi.

Tim ini berusaha maksimal mempresentasikan kekuatan dan keindahan melalui perpaduan estetik. Hitam mewakili warna kulit dan asal istrinya yaitu berdarah campuran Indonesia dan Jamaika. Sementara emas menukas keberuntungan, kemewahan dan keseimbangan dalam menjaga hubungan.

Identitas Musik Baru

Berada di bawah naungan manajemen DansaDansa, NoizeKilla adalah identitas musik baru hasil eksplorasi beragam warna musik yang selama ini berada di luar pakem kebiasaan yang digugus bersama band KunoKini. NoizeKilla mendeskripsikan musiknya sebagai IndoBeatPop, sebuah persembahan bunyi Nusantara kepada pasar global.

“Saya tidak ingin bermain aman di dalam kotak yang sudah ada, ingin lebih unik namun mudah dicerna dan memberikan pengalaman berbeda kepada pendengar musik,” ungkap NoizeKilla. 

Tersebut rumusan frekuensi yang digadang melalui musik NoizeKilla secara spesifik. Frekuensi ini biasa disebut sebagai natural tuning, pure tuning atau sound healing. Dimana nada musik dimainkan pada frekuensi 432hz, A=432hz bukan di standar internasional A=440hz. Karena frekukensi 432hz ini secara tidak sadar tersambung dengan getaran otak manusia, bunyi Ohm-nya Bumi, Fibonacci sequence Golden ratio, 3-6-9 Simbolism Numerologi Tesla (Code).

Otomatis tercipta rasa nyaman di telinga dan sekaligus memberikan getaran baik kedalam tubuh pendengar. Melalui kerja sama dengan label rekaman demajors, debut singel “Shuckleford Song” ini dapat dinikmati di berbagai digital streaming platform. Bersamaan dengan hari kasih sayang, “Shuckleford Song” diharapkan menjadi pemicu baru perayaan cinta para pendengar musik di manapun mereka berada.