Joylive BSD City, Co-Living (Communal Living) Hotel

Mulai dibuka (soft opening) sejak 9 November 2021, Joylive BSD City yang dimiliki oleh PT Melga Sarana Realti tepat Kamis, 10 Maret 2022 telah resmi dioperasikan secara lengkap dengan berbagai fasilitasnya.

Joylive BSD City mengusung konsep co-living (communal living) berbasis pelayanan dan fasilitas hotel. Joylive adalah cara dan gaya hidup baru yang membentuk komunitas dan kenyamanan. Hidup sebagai bagian dari komunitas namun tetap menikmati privacy dengan berbagai fasilitasnya dan menginspirasi terciptanya kolaborasi antar individu di dalamnya. 

Anda bisa tinggal di Joylive berapa lama pun yang diinginkan: harian, bulanan bahkan tahunan dengan harga yang sudah termasuk berbagai fasilitas di dalamnya sehingga anda tidak lagi dibebani dengan biaya tambahan lainnya seperti Iuran Pengelolaan Lingkungan, tagihan listrik, biaya internet dan biaya lainnya yang ada di residence pada umumnya.

“Semua dalam satu pembayaran tanpa ada biaya tersembunyi lainnya sehingga anda bisa lebih fokus terhadap hal-hal lain yang lebih prioritas dalam menjalani keseharian hidup selama tinggal di Joylive BSD City,” ujar Arbiter Gerhard Sarumaha, selaku general manager.

Joylive bukan hanya sekedar berbagi ruang. Tetapi lebih dari itu adalah membangun komunitas, menciptakan pengalaman bersama dengan orang-orang yang mempunyai ide dan semangat yang sama dan menemukan keseimbangan antara hidup, berkarya dan berkreasi. Memberikan lebih banyak pengalaman ketika harus berada jauh dari rumah.

Joylive BSD City berada di lokasi strategis di pusat bisnis BSD City tepatnya di Kawasan Edutown BSD, Jl. Edutown Kav Blok B No.6, Pagedangan, Tangerang Banten 15339. Mudah untuk diakses dengan berbagai moda transportasi dan dari berbagai akses Tol dan Lingkar Luar.

Bisa ditempuh dengan berjalan kaki menuju ICE – Indonesia Convention Exhibition, AEON Mall BSD dan Universitas Prasetiya Mulya. Dikelilingi oleh berbagai komplek bisnis  seperti Foresta Business Loft, The Breeze Green Office Park, Graha Unilever dan sebagainya. Dengan jarak tempuh sekitar 30 menit untuk mencapai Jakarta dan Soekarno – Hatta International Airport.
 
Terdiri dari 136 kamar Superior dan Deluxe yang luas dan nyaman. Dilengkapi pula dengan Soul Kitchen restaurant di lantai lobby. Pusat kebugaran, Communal Space, Communal Kitchenette dan Coworking Space terletak di lantai 8.

Archipelago Gelar Kompetisi Mini Soccer

Archipelago International, grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengadakan kompetisi Mini Soccer...

Restoran Scusa Dibuka di Ayana Segara Bali

Restoran baru di Ayana Segara Bali ini menghadirkan perjalanan kuliner ke kawasan Mediterania Bergabung dalam...

Kerja Sama Alodokter dan FWD Insurance Berikan Kenyamanan Bagi Nasabah 

Pada era new normal telah membentuk kebiasaan baru bagi masyarakat Indonesia, khususnya di bidang kesehatan, di...

- A word from our sponsor -