Bermimpi Lebih Jauh dengan Dua Dreamy Cloud Macchiato dari Starbucks

Cocoa Cloud Macciato dan Salted Caramel Cloud Macchiato yang Nikmat

Ketika menghadapi suatu masalah, kita cenderung memusatkan pikiran dan fokus untuk mencari solusi. Dengan tujuan mencapai keseimbangan kehidupan kerja, ada kalanya kita ingin memberi ruang untuk ‘melarikan diri’ sejenak; mencari sumber inspirasi dan imajinasi yang proaktif dan kreatif. Terkadang hal ini dapat kita temukan dengan cara bersikap santai dan tidak terlalu stres.

Kita semua membutuhkan pengalaman menikmati minuman yang tak terlupakan untuk memicu inspirasi, karena biasanya musim semi membuat orang-orang sering merasa tidak nyaman dan gelisah menghadapi perubahan cuaca, suasana hati, dan perilaku.

Karenanya, Starbucks menawarkan momen untuk beristirahat sejenak dan mengapresiasi diri sendiri dengan menghadirkan minuman “Dreamy” yang dapat mengembalikan semangat.

Di musim ini, kami mengajak para pelanggan untuk menikmati, bersantai, dan bermimpi lebih jauh. Lagi pula, tidak ada cara yang lebih baik untuk meningkatkan imajinasi Anda selain dengan minuman yang sangat lembut dan ringan seperti Cloud Macchiato.

Minuman dengan foam yang terlihat seperti awan nan indah dan lembut ini memberikan ruang bagi para pelanggan untuk menikmati waktu untuk mencari inspirasi dan imajinasi.

STARBUCKS® SALTED CARAMEL CLOUD MACCHIATO

Salted Caramel Cloud Macchiato yang sangat lezat kembali mencerahkan pagi musim semi Anda. Espresso yang khas dan aromatik dikombinasikan dengan sirup salted caramel serta lapisan susu lembut yang nikmat dalam bentuk cloud foam, campuran tersebut memberikan tekstur halus seperti sutra di setiap tegukan. Kreasi velvety ini dilengkapi dengan caramel drizzle nan mewah sebagai suguhan manis. Tersedia dalam varian dingin dan panas

NEW! STARBUCKS® COCOA CLOUD MACCHIATO

Tampilan baru dari seri Starbucks® Cloud Macchiato, menampilkan rasa coklat yang kaya. Cocoa Cloud Macchiato menggabungkan cloud foam yang terbuat dari lapisan susu yang tak dapat ditolak dengan espresso yang khas dan sirup vanila yang lezat. Untuk melengkapinya, ada lapisan saus mocha di atasnya dalam desain lingkaran double crosshatch nan elegan sebagai aksen. Tersedia dalam varian dingin dan panas. 

KOLEKSI BLOSSOMING DREAM Koleksi Spring tahun ini menampilkan keindahan Bunga Sakura yang mekar untuk merayakan harapan dan keindahan. Bunga Sakura dengan garis aksen emas metalik yang dibalut dalam nuansa pink lembut, putih dan abu-abu ungu memberikan kesan cantik dan premium. Lilac dipilih menjadi salah satu warna dominan koleksi Musim Semi, ditampilkan pada koleksi tumbler co-branded Stanley. Pink & Matcha Green Reusable Cups yang dapat berubah warna sesuai perubahan suhu minuman di dalamnya sangat unik dan instagrammable.

INDULGE THE TASTE OF FANTASY 

Musim Semi ini, kami mengajak Anda untuk menikmati 3 makanan baru yaitu Mochi Sakura Choux Cream, Truffle Mushroom Pinwheels, dan Smoked Beef & Cheese Flat Bread yang akan memanjakan lidah. Mochi Sakura Choux, Perpaduan chewy dari lapisan sakura yang membungkus mochi lembut dengan isian cream yang lembut. 

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -