Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye “From Japan to You” tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas dari Hokkaido, Osaka, dan Tokyo, Genki Sushi mengumumkan bahwa petualangan kuliner tahun ini akan menampilkan hidangan dari kota Fukuoka yang penuh energi.

Kampanye “From Japan to You” edisi Fukuoka tersedia mulai 24 April 2024 hingga 24 Juni 2024 di seluruh outlet Genki Sushi di Indonesia.

Fukuoka, yang terletak di pesisir utara Pulau Kyushu, Jepang, dan terkenal dengan dunia kulinernya yang semarak dan keahlian memasaknya yang inovatif, Fukuoka menawarkan banyak sekali makanan lezat yang menggambarkan esensi masakan Jepang.

Mulai dari kedai-kedai di pinggir jalan yang menyajikan jajanan kaki lima yang menggugah selera hingga restoran kelas atas yang memamerkan teknik kuliner mewah, Fukuoka adalah surga bagi para pencinta kuliner yang mencari cita rasa otentik Jepang.

Ketika berbicara tentang kelezatan kuliner Fukuoka, kita tidak bisa mengabaikan hidangan khasnya. Mulai dari Panko Prawn Sushi Roll yang ikonis hingga Dontaku Roll yang menggiurkan, Fukuoka menawarkan beragam cita rasa yang pasti akan memanjakan lidah Anda.

Sebagai bagian dari kampanye “From Japan to You”, Genki Sushi menawarkan pilihan hidangan eksklusif yang terinspirasi dari Fukuoka, termasuk:

Panko Prawn Sushi Roll: Udang berbalut panko yang renyah di atas nasi berbumbu, kombinasi tekstur dan rasa yang lezat.

Panko adalah Remah roti Jepang yang terbuat dari roti kukus tanpa kulit yang diproses menjadi serpihan dan kemudian dikeringkan, menghasilkan remah roti yang besar dan flaky yang tidak menyatu saat melapisi makanan sehingga makanan tetap renyah lebih lama.

Panko Prawn Sushi Roll

Dontaku Roll: Perpaduan cita rasa tradisional dan modern yang dibungkus dengan nori dan nasi, menawarkan cita rasa warisan kuliner Fukuoka yang kaya.

Dontaku Roll

Spesial Konser HBO Original, Gaga Chromatica Ball

Spesial konser HBO Original, Gaga Chromatica Ball, tayang perdana pada Minggu, 26 Mei di HBO...

Elmedinah Indonesia Meluncurkan Produk Inovatif: Susu Kambing Etamilku

Jakarta, 2024 – Elmedinah Indonesia dengan bangga mengumumkan telah meluncurkan produk terbaru mereka: Susu...

ASEAN Club Championship Shopee Cup™ 2024/25

KLUB TERATAS ASEAN MEMULAI PERJALANAN MEREBUT GELAR JUARA ASEAN CLUB CHAMPIONSHIP SHOPEE CUP™ Klub-klub sepakbola...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here