Spesial Konser HBO Original, Gaga Chromatica Ball

Spesial konser HBO Original, Gaga Chromatica Ball, tayang perdana pada Minggu, 26 Mei di HBO dan HBO GO.

Di depan 52.000 penonton dengan tiket habis terjual, pemenang 13 kali GRAMMY® dan Academy Award® Lady Gaga memberikan penampilan yang menentukan karier di Stadion Dodger Los Angeles selama Chromatica Ball Tour 2022 miliknya.

Dirilis secara eksklusif di HBO dan streaming di HBO GO, Gaga Chromatica Ball memberikan pertunjukan langsung menakjubkan dari beberapa lagu terbesar Gaga dan paling dihargai, termasuk Stupid Love, Bad Romance, Just Dance, Poker FaceShallowRain On Me, dan banyak lagi.

Film ini memberikan momen-momen memukau besar dan penampilan alunan piano yang intim, lengkap dengan koreografi yang menghentikan hati, teknik kembang api yang intens, dan serangkaian perubahan kostum ikonis seiring yang hanya dilakukan oleh Gaga. Ini adalah Lady Gaga yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Nina Rosenstein, EVP, HBO Programming, Late Night & Specials, kutip: “Lady Gaga adalah seorang yang tidak habis energinya. Dia adalah seorang artis sekali-seumur-hidup yang tak pernah pernah menahan diri, dan Gaga Chromatica Ball menampilkan bakat yang tak ada habisnya secara penuh. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Lady Gaga sekali lagi untuk spesial konser yang menakjubkan ini.”

Pemenang Academy Award® dan 13 kali GRAMMY® Lady Gaga adalah satu-satunya artis dan penampil yang unik. Dia telah mengumpulkan 87 juta penjualan album global yang luar biasa, 96 miliar streaming, dan 516 juta dalam konsumsi lagu, menjadikan Lady Gaga salah satu musisi terlaris sepanjang masa.

Album pop paling terbarunya, Chromatica, menandai album #1 keenam berturut-turut di tangga lagu Billboard 200™, menjadikannya artis wanita pertama yang melakukannya selama periode sepuluh tahun (2011-2020).

Kolaborasinya dengan Ariana Grande untuk Rain On Me, menandai debut Spotify terbesar pada 2020, mencapai #1 di tangga lagu Spotify Global dan AS dan menjadi salah satu dari banyak lagu sukses besar yang diharapkan oleh penggemar ikon tersebut.

Pada 2023, singel debutnya Just Dance menjadi singel disertifikasi berliannya yang ketiga oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA), bergabung dengan yang disertifikasi sebelumnya Bad Romance dan Poker Face, menunjukkan 10 juta unit atau lebih terjual.

Album debut Lady Gaga, The Fame, adalah album #1 terlama di tangga lagu Billboard Dance/Electronic sepanjang masa dengan lebih dari 175 minggu secara tidak berurutan hingga saat ini.

Inovasi Kesehatan Terbaru: Susu Kambing Etamilku dari Elmedinah Indonesia

Jakarta – Elmedinah Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran produk inovatif terbaru mereka: Susu...

Golden Rama Tours & Travel Hadirkan “Cerita Shinta” untuk Menyambut Liburan Sekolah yang Lebih Meriah

Alt: Targetkan Wisatawan Keluarga, Golden Rama Tours & Travel Berkreasi dan Berinovasi dengan “Cerita Shinta”Liburan sekolah...

VRITIMES Luncurkan Kemitraan Strategis dengan Pontianak Info Disway untuk Perkuat Berita di Kalbar

Jakarta, 20 Mei 2024 – VRITIMES, startup teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here