Salah Satu Sekolah Terkemuka di Inggris Memilih Jakarta untuk Pembukaan Terbarunya

Wellington College Independent School Jakarta Dibuka pada September 2024

Wellington College Independent School Jakarta (WCIJ) sangat senang untuk mengumumkan pembukaan resminya pada September 2024!

Sebagai sekolah Inggris swasta pertama yang dibuka di Indonesia, WCIJ, sebuah sekolah co-educational yang berpionir, akan menawarkan pendidikan yang luar biasa dan berpionir bagi anak-anak berusia 3 hingga 11 tahun.

WCIJ merupakan tambahan terbaru untuk keluarga sekolah Wellington College International di Tiongkok, Thailand, dan India. WCI Regional Management Pte Ltd, sebuah perusahaan yang dimiliki oleh pengusaha Peter Lim, bermitra dengan Wellington College International dan sedang mendirikan sekolah K-12 di Singapura, Indonesia, dan Malaysia.

Wellington College diresmikan oleh Ratu Victoria pada tahun 1859 di Inggris. Sekolah yang berusia 165 tahun ini adalah monumen nasional untuk Duke pertama dari Wellington, dan secara konsisten berada di dalam 10 besar sekolah secara global untuk Diploma IB.

Siswa Wellington College dari Inggris dan sekolah internasional secara teratur berhasil mendapatkan tempat di universitas-universitas terkemuka dunia termasuk di Oxbridge dan Ivy League.

Alumni terkenal meliputi novelis George Orwell, aktor Sir Christopher Lee, arsitek Sir Nicholas Grimshaw, mantan menteri kabinet, dan atlet termasuk juara F1 James Hunt.

Rekor prestasi akademik ini menjadi bukti atas dedikasi WCIJ untuk memberikan pendidikan kelas dunia dan mempersiapkan siswa untuk kesuksesan dalam skala global.

Membangun Masa Depan Generasi Muda Melalui Investasi

Dunia investasi kian dinamis dengan kehadiran aset kripto dan tren GameFi, DeFi, hingga NFT....

Membongkar Stigma Kripto: Aman dan Potensial, Tips Hindari Penipuan!

Di era digital ini, istilah "kripto" kian populer. Teknologi blockchain yang mendasarinya diprediksi akan...

Menyambungkan Pembeli dan Penjual

Signature bangga menjadi jembatan utama antara pembeli dan penjual di pasar real estat. Tujuan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here