Adidas Originals Persembahkan ‘Originals Block Party’ 

Merayakan Warisan Adidas Gazelle, Samba, dan Spezial, 

Adidas Originals memperkenalkan kampanye terbaru yang melanjutkan warisan budaya dari brand Adidas berupa koleksi sepatu Gazelle, Samba, dan Handball Spezial yang tetap eksis dari dulu hingga kini. 

Pertama kali didesain untuk olahraga yang berbeda, dari training, sepak bola, hingga bola tangan, kini ketiga sepatu ini lebih dikenal sebagai lifestyle items yang tak lekang oleh waktu dan masih banyak diincar hingga kini. 

Dalam kampanye baru ini Adidas juga menampilkan kumpulan foto, di mana berbagai individu merayakan gaya orisinil mereka dengan siluet-siluet Samba, Handball Spezial, serta Gazelle di berbagai lokasi dan konteks, kampanye ini menceritakan bagaimana sepasang sepatu dapat dipakai dalam berbagai gaya. 

Bersamaan dengan peluncuran kampanye film dan foto, Adidas Originals juga merayakan siluet klasiknya dengan event spesial, Originals Block Party yang diadakan 26 April di Bloc Bar – Mbloc, Blok M, Jakarta. 

Event dengan konsep cafe take over ini merupakan titik kumpul komunitas dengan interest musik dan juga gaya berpakaian yang beragam. Event di mana para komunitas penggemar Adidas Gazelle, Samba, dan Handball Spezial berkumpul ini akan dimeriahkan dengan diskusi Adidas sneaker talks bersama Die Hard Adidas Fan dan Indonesia Sneakers Team.

Serta penampilan dari DJ Winky Wiryawan, session karaoke bersama Kiki Ucup, Tarra Budiman & Bisma Karisma, DJ⁠ Rizky Rixx, dan penampilan dari pendatang baru, The Glaps. 

Para penggemar Adidas juga dapat menghadiri event ini dengan cara membeli sepatu Adidas Gazelle, Samba, atau Handball Spezial apapun di Adidas store Pacific Place, Adidas Originals Concept Store Plaza Indonesia, dan Pondok Indah Mall 3. Struk pembelian dapat ditukarkan dengan tiket untuk menghadiri Originals Block Party serta goodie bag berisi Adidas merchandise senilai IDR 600.000 pada hari H acara. 

Dari olahraga ke skate, music, serta fashion. Sekali klasik, selalu klasik. 

Apakah Akulaku Paylater Berizin dan Diawasi oleh OJK? Yuk, Cari Tahu!

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Akulaku Paylater. Layanan pembiayaan yang memudahkan kita...

VRITIMES Menggandeng SuaraJurnal.co dan SumateraNews.co.id untuk Meningkatkan Penyebaran Berita di Indonesia

Jakarta, 21 Mei 2024 – Dalam upaya terus menerus untuk memperkuat jangkauan berita dan...

Universitas Esa Unggul dan KarirLab Menghadirkan Beragam Peluang Karier Bagi Generasi Muda Indonesia

Jakarta, 21 Mei 2024 - Universitas Esa Unggul dan KarirLab dengan bangga mengumumkan kolaborasi...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here