Home Blog Page 136

Ayana Komodo Waecicu Beach Tunjuk Dermot Birchall sebagai General Manager

0

Terletak di salah satu daerah yang paling kaya dengan biodiversitas laut di dunia, misi Dermot adalah melanjutkan komitmen Ayana Komodo Waecicu Beach sebagai hotel mewah nan sustainable di Indonesia.

Ayana Komodo Waecicu Beach, hotel bintang lima pertama di pintu gerbang Taman Nasional Komodo yang terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, mengumumkan penunjukan Dermot Birchall sebagai General Manager baru.

Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di industri perhotelan mewah, penunjukan Birchall mengikuti jabatannya sebagai General Manager di Barcelo Mussanah Resort di Muscat, Oman, di mana ia berhasil memimpin tim pada 2021.

Dalam perannya yang baru di Labuan Bajo, salah satu dari lima destinasi super-prioritas Indonesia, Dermot akan mengawasi semua aspek dari hotel yang telah meraih berbagai penghargaan ini, dan memastikan kepuasan tamu yang luar biasa dalam semua pengalaman darat dan laut yang ditawarkan oleh Ayana Komodo Waecicu Beach dan Ayana Cruises. 

Mengomentari penunjukannya, Dermot Birchall, General Manager Ayana Komodo Waecicu Beach, menyatakan: “Saya merasa sangat terhormat bergabung dengan tim Ayana Komodo Waecicu Beach, sebuah properti ikonik di Labuan Bajo yang membuka peluang untuk perjalanan mewah di area yang spektakuler seperti Taman Nasional Komodo.”

“Saya sangat antusias bekerja dengan tim untuk terus memberikan pengalaman yang tak tertandingi bagi para tamu dan membantu meningkatkan reputasi hotel ini di Indonesia dan di seluruh dunia.” 

Dermot juga menekankan komitmennya untuk melanjutkan warisan Ayana Komodo Waecicu Beach dalam memimpin upaya keberlanjutan di Labuan Bajo. “Karena kami berlokasi di salah satu daerah yang paling kaya biodiversitas lautnya di dunia, saya sangat antusias untuk memperkuat Ayana Komodo Waecicu Beach sebagai contoh hotel mewah yang menjadikan sustainability sebagai jangkar bisnis di Indonesia, dengan proyek restorasi terumbu karang berkelanjutan dan dukungan kepada Taman Nasional Komodo.” 

Sensasi Kuliner Terbaik dengan Hidangan Katering

0

Dari Archipelago International

Pastikan setiap acara berkesan dengan Layanan Katering Archipelago International. Sebagai jaringan hotel terbesar di Asia Tenggara, Archipelago International kini menawarkan layanan katering dengan berbagai pilihan yang dirancang untuk membuat acara lebih istimewa.

Archipelago International berkomitmen untuk menciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dan siap meningkatkan standar katering di Indonesia dengan menawarkan:

Solusi Katering Perusahaan & Acara: Baik itu pertemuan bisnis atau acara korporat besar, kami memiliki beragam pilihan menu untuk setiap acara.

Pertemuan Intim: Rayakan momen istimewa dengan berbagai hidangan yang lezat. Cocok untuk acara ulang tahun, perayaan hari spesial, dan pertemuan keluarga, dengan menu yang sesuai dengan preferensi para tamu dan melebihi harapan. 

Paket Hidangan & Gift Basket: Tunjukkan apresiasi dengan gift basket dan paket hidangan yang dipilih dengan cermat, cocok untuk klien dan karyawan.

Para tamu dapat mengakses Layanan Katering Archipelago International di 15 hotel di seluruh Indonesia, termasuk Sumatra, Jawa, Bali, dan Sulawesi. Komitmen kami didasarkan pada tiga prinsip inti:

  • Kualitas Makanan dan Kebersihan Terbaik: Seluruh dapur di hotel Archipelago International mengikuti protokol kebersihan, memastikan keamanan dan menggunakan bahan-bahan lokal segar yang berkualitas tertinggi.
  • Menu yang Dipersonalisasi: Para chef kami yang berbakat merancang menu yang disesuaikan, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup.
  • Layanan Kelas Dunia: Tim kami memastikan pelaksanaan yang sempurna, dan staf kami yang ramah memberikan layanan yang luar biasa.

Humor di Tempat Kerja

0
Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob

Tempat kerja yang penuh senyum, canda-canda kecil, kadang tertawa bersama pasti lebih menyenangkan daripada kantor yang dingin, hening, dengan semua sibuk berfokus di tempatnya masing-masing. Bila kita perhatikan, atmosfer dalam organisasi memang berbeda-beda.

Ada yang serius, formal, ada yang memiliki suasana seperti kampus dengan kelompok-kelompok yang semangat berdiskusi sambil sesekali berteriak atau bahkan tertawa terbahak-bahak.

Bila kita membandingkan mana yang lebih baik, banyak ahli mengatakan bahwa teams that grin together win together karena rasa bahagia dapat memicu dopamin yang dampaknya membuat otak menjadi lebih kreatif dan termotivasi untuk mencapai prestasi.

Humor dapat mengatasi stres. Stres kronis dapat menyebabkan ketegangan otot, tekanan darah tinggi, dan penurunan kekebalan tubuh. Penelitian telah menunjukkan bahwa tertawa dapat mengendurkan otot, menurunkan tekanan darah, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.

Humor dalam dunia profesional

Seorang ahli perilaku Jennifer Aaker dan ahli strategi korporasi Naomi Bagdonas mengungkapkan, humor adalah aset perusahaan yang sering dipandang sebelah mata. Dalam presentasi mereka di Ted Talk, mereka menyebut humor sebagai senjata rahasia untuk membangun hubungan, bahkan bisa berpengaruh terhadap efektivitas kepemimpinan seseorang. 

Atasan yang menggunakan humor dapat mengurangi jarak sosial mereka dengan anak buahnya dan menciptakan persahabatan. Saat tertawa bersama, kita bisa berempati satu sama lain dan menciptakan dinamika tim yang lebih kuat.

Karyawan yang bekerja di organisasi yang penuh humor melaporkan tingkat kepuasan kerja yang lebih tinggi dan cenderung berada di organisasi untuk waktu yang lebih lama.

Humor memungkinkan kita untuk mengekspresikan diri dan berkomunikasi dengan cara yang menyenangkan, impulsif, dan kreatif. Pendekatan yang ringan dapat membantu setiap orang berada dalam suasana hati yang lebih santai dan bahagia sehingga lebih mudah untuk berkolaborasi dan menghasilkan ide-ide kreatif.

Louvre Hotels Group, Indonesia Regional Perkenalkan Perkembangan Terbaru Hotel Mereka

0

Louvre Hotels Group, anak perusahaan dari Jin Jiang International – grup perhotelan terbesar kedua di dunia, dengan bangga mengumumkan serangkaian perkembangan menarik portofolionya di Indonesia, yang kini mencakup sekitar 30 hotel.

Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutannya dalam industri perhotelan berkualitas tinggi, Louvre Hotels Group dengan bangga membagikan informasi terkini mengenai hotel-hotel mendatang dan perkembangan baru yang sedang direncanakan.

Campanile Balikpapan (Kalimantan Timur)

Louvre Hotels Group dengan bangga memperkenalkan hotel Campanile pertama di Indonesia, jenama hotel yang bersejarah dan ikonik, yang hadir secara global dengan lebih dari 400 hotel.

Direncanakan akan dibuka pada kuartal kedua tahun 2025 dan terletak di dalam kompleks yang sama dengan Golden Tulip Balikpapan yang bergengsi, hotel ini akan menawarkan kepada wisatawan perpaduan yang menyenangkan antara kenyamanan, kemudahan, dan layanan yang tak tertandingi. Campanile Balikpapan siap untuk menetapkan standar baru untuk perhotelan di wilayah ini.

Golden Hill by Golden Tulip, Batu (Jawa Timur)

Golden Tulip, sebuah nama yang terkenal di bidang perhotelan kelas atas akan segera membuka Golden Hill di Batu, Jawa Timur, dalam beberapa bulan ke depan. Hotel ini terletak di daerah Batu yang indah dan tenang, dekat dengan Golden Tulip Holland Resort Batu, salah satu properti andalan Louvre Hotels Group di Indonesia.

Golden Hill, dengan 136 kamarnya, akan memberikan pengalaman istimewa yang menggabungkan kemewahan, keindahan alam, dan kekayaan budaya. Ini adalah tempat yang sempurna baik untuk rekreasi maupun perjalanan bisnis.

Royal Tulip Gunung Geulis Extention

Louvre Hotels Group akan menambah 52 kamar baru ke Royal Tulip Gunung Geulis yang mewah pada pertengahan tahun 2024. Hotel ini adalah salah satu yang terbaik dari grup ini, dan selalu berusaha memberikan standar tinggi dalam pelayanan.

Penambahan ini akan membuat pengalaman tamu menjadi lebih mewah dan menawarkan pemandangan indah di tengah area Gunung Geulis, sehingga semakin memperkuat reputasi hotel ini sebagai tempat utama yang dituju bagi mereka yang mencari akomodasi yang elegan dengan suasana tenang.

East Meets West

0

La Brasserie Memperkenalkan Konsep Baru “East Meets West”, Perpaduan Ragam Kuliner dalam Satu Tempat

La Brasserie, restoran internasional Le Meridien Jakarta, dengan gembira memperkenalkan konsep kuliner inovatif yang baru, “East Meets West.” Konsep ini menggabungkan beragam rasa yang eksotis dari masakan Nusantara, Tiongkok, India, dan Barat, menawarkan pengalaman makan yang unik bagi para tamu.

“East Meets West” adalah perayaan keanekaragaman kuliner yang memamerkan perpaduan rasa, mengajak para tamu untuk menikmati berbagai hidangan dari berbagai belahan dunia. Menu ini menawarkan beragam pilihan hidangan pembuka, hidangan utama, dan hidangan penutup yang dijamin akan memikat lidah dan membuat para tamu ingin mencicipi lebih banyak.

Para pecinta hidangan pembuka akan dimanjakan oleh berbagai pilihan di La Brasserie. Menu ini mencakup hidangan lezat seperti ‘Yam Woon Sen’, ‘Spicy Glass Noodle Salad’, salad klasik ‘Waldorf Salad’, dan ‘Sakamushi’ Japanese Steam Clams yang lezat. Hidangan-hidangan ini menjadi permulaan sempurna untuk perjalanan kuliner yang selanjutnya.

Bagi yang menyukai masakan Barat, konsep “East Meets West” di La Brasserie menawarkan hidangan seperti Beef Bourguignon klasik dan Giant Tandoori Chicken Burger, keduanya disajikan dengan sempurna dan penuh rasa.

Kekayaan masakan Asia menjadi sorotan utama dengan hidangan seperti Kam Heong Style Stir Fried Chicken, Portuguese Ikan Alu Alu Bakar, Daging Tinoransak, dan Pepes Jamur Telur Asin. Hidangan-hidangan ini mencerminkan keanekaragaman dan kompleksitas rasa yang ditawarkan oleh Timur.

Untuk mengakhiri eksplorasi kuliner yang istimewa ini, La Brasserie menyajikan pilihan hidangan penutup yang memikat. Para tamu dapat memanjakan diri dengan menikmati makanan seperti peach gum yang unik dan sehat, kue Orange Polenta yang bebas gluten, dan Sorbet Le Scoop, yang merupakan tanda akhir yang menyegarkan dalam pengalaman bersantap.

“Kami ingin memamerkan hidangan-hidangan regional dari Asia Tenggara, terutama fokus pada hidangan Indonesia dan Malaysia. Kami juga ingin membawa para tamu kami dalam perjalanan kuliner melalui Eropa dan Amerika dengan menyoroti hidangan-hidangan barat yang populer,” ujar Desmond Carneiro, Direktur Food & Beverage di Le Meridien Jakarta.

MiiTel Raih Penghargaan Good Design Award 2023 di Jepang

0

MiiTel Raih Penghargaan Good Design Award 2023 di Jepang

MiiTel meraih penghargaan bergengsi Good Design Award 2023 yang diselenggarakan oleh Japan Institute of Design Promotion di Jepang.

Image

Jakarta, 18 Oktober 2023 – MiiTel, sistem telepon pintar berbasis kecerdasan buatan (AI), meraih penghargaan bergengsi Good Design Award 2023 di Jepang. 

Penghargaan yang diselenggarakan oleh Japan Institute of Design Promotion ini menjadi satu-satunya sistem evaluasi dan penghargaan desain yang komprehensif di Jepang sejak tahun 1957. Tidak hanya menilai keindahan suatu objek, Good Design Award juga menilai kemampuan suatu objek dalam membuat individu, masyarakat, dan masa depan yang lebih baik.

RevComm melihat pada dunia bisnis saat ini, perilaku pembelian pelanggan telah mengalami perubahan besar dalam beberapa tahun terakhir. Seiring perkembangan internet yang semakin pesat, pelanggan kerap melakukan pencarian di internet untuk mengumpulkan informasi sebelum memutuskan untuk membeli sesuatu. Oleh karena itu, strategi penjualan konvensional saat ini tidak lagi efektif. Penting bagi perusahaan untuk memiliki data terkait pelanggan untuk dapat menciptakan strategi bisnis yang lebih tepat dan efektif.

RevComm menjawab persoalan tersebut dengan produk unggulannya, MiiTel. MiiTel adalah sistem telepon pintar berbasis AI yang mampu memvisualisasikan data terkait apa dan bagaimana pembicaraan dilakukan antara sales perusahaan dan pelanggan. Melalui data-data tersebut, perusahaan dapat mengetahui lebih dalam apa yang menyebabkan sebuah kesepakatan penjualan berhasil atau belum bisa didapatkan. RevComm mengembangkan sistem ini untuk mengubah aktivitas penjualan menjadi lebih produktif dengan menganalisa data-data percakapan lisan yang dilakukan secara online. 

Sebagai inovasi telepon pintar berbasis AI, MiiTel memiliki desain dashboard yang komprehensif untuk melakukan analisis trend dan identifikasi masalah dalam aktivitas panggilan penjualan. MiiTel juga dilengkapi fungsi komentar untuk meningkatkan komunikasi dan berbagi informasi, serta fungsi pencarian yang canggih untuk menyaring data dari banyak panggilan yang telah dilakukan dengan mudah.

Komentar Juri Good Design Award 2023 tentang MiiTel

MiiTel mengintegrasikan teknologi baru dalam data dan komputasi yang didesain untuk memecahkan tantangan dalam merekam dan memproses informasi dalam jumlah besar, serta membantu bisnis B2B untuk mengekstrak dan memberikan label pada informasi yang berguna secara efisien. Sejumlah besar data aplikasi dan feedback yang ada menunjukkan banyak hal terkait pengaturan fitur yang akurat dan pengalaman pengguna yang baik. MiiTel tidak hanya mencatat dan menganalisis data pelanggan, tapi juga menyediakan metode deskripsi multi-channel untuk menyajikan data dan mendukung pengambilan keputusan bisnis. Ide dan solusi ini sangat inovatif. Visualisasi data MiiTel dan desainnya jelas, ringkas, dan terfokus, serta memiliki kemampuan pengenalan suara yang sangat baik.

Ajang Good Design Award telah berupaya meningkatkan industri dan gaya hidup di Jepang selama enam dekade terakhir dengan lebih dari 50.000 penghargaan yang telah diberikan. Saat ini, penghargaan ini telah berkembang menjadi penghargaan desain global yang diikuti oleh banyak perusahaan dan organisasi dari seluruh dunia, termasuk di Indonesia, dengan tanda “G” yang dikenal luas sebagai simbol keunggulan desain.

Melalui penghargaan ini, RevComm akan terus berupaya meningkatkan nilai manfaat pada inovasi “MiiTel” dan “MiiTel Meetings” untuk menciptakan komunikasi bisnis yang lebih efektif dan produktif. MiiTel kini tersedia di Jepang, Amerika Serikat, dan Indonesia. Coba demo gratis MiiTel di miitel.id

Image

MiiTel adalah inovasi dari RevComm, salah satu perusahaan teknologi Jepang dengan pertumbuhan tercepat. Dalam lima tahun, RevComm menjadi unicorn dan meraih berbagai penghargaan: Forbes Japan’s Startup of the Year, Google for Startups, AWS Summit, Mizuho Innovation Award, Japan Venture Awards, dan Forbes AI 50.

Nadira
[email protected]

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Aspire Memperkuat Kehadirannya di Pasar Indonesia, Luncurkan Solusi Penerimaan Pembayaran Terintegrasi untuk Bisnis Modern

0

Aspire Memperkuat Kehadirannya di Pasar Indonesia, Luncurkan Solusi Penerimaan Pembayaran Terintegrasi untuk Bisnis Modern

Meneruskan komitmen mereka menjadi software keuangan all-in-one untuk bisnis, Aspire meluncurkan layanan payment gateway untuk bisnis di Indonesia.

Dengan fitur manajemen pengeluaran dan tautan pembayaran Aspire, klien juga dapat mengeluarkan e-invoice dan menerima pembayaran secara instan. Ini memungkinkan bisnis untuk menerima pembayaran melalui berbagai metode pembayaran, seperti kartu, transfers bank, e-wallet, dan pembayaran ritel offline, semuanya dikelola dalam satu platform terintegrasi.

Software keuangan all-in-one, Aspire, baru-baru ini meluncurkan solusi penerimaan pembayaran terintegrasi di Indonesia. Langkah ini memperluas cakupan layanan software Aspire yang diperuntukan bagi bisnis modern, termasuk layanan manajemen pengeluaran, manajemen piutang, dan solusi gateway pembayaran.

Image

“Aspire selalu berupaya untuk memberikan solusi manajemen keuangan dalam satu platform yang terhubung. Dengan mengurangi hambatan dalam mengelola keuangan, kami membantu pemilik bisnis mendapatkan visibilitas yang jelas akan keuangan mereka untuk bisa mengoptimalkan operasional bisnis, menghemat waktu dan uang, serta mencapai tujuan bisnis mereka,” kata Ferdy Nandes, General Manager Aspire Indonesia.

Layanan gateway pembayaran dari Aspire dapat diintegrasikan secara langsung ke dalam situs web, aplikasi, atau platform yang dimiliki oleh klien untuk otomatisasi penerimaan pembayaran. Selain itu, dengan fitur manajemen pengeluaran dan tautan pembayaran Aspire, klien juga dapat mengeluarkan e-invoice dan menerima pembayaran secara instan. Ini memungkinkan bisnis untuk menerima pembayaran melalui berbagai metode pembayaran, seperti kartu, transfers bank, e-wallet, dan pembayaran ritel offline, semuanya dikelola dalam satu platform terintegrasi.

Image

Penambahan fitur ini sesuai dengan kebutuhan bisnis generasi baru di Indonesia yang semakin cepat mengalami digitalisasi. Lebih dari 5000 bisnis di Indonesia, termasuk Haus!, ESQA, Buttonscarves, Halo Robotics, Avo, Kopi Kenangan, dan banyak lainnya, telah menggunakan Aspire.

Tren digitalisasi di Indonesia semakin terlihat, dengan data menunjukkan pertumbuhan pesat transaksi uang elektronik sebesar 11,5% bulan demi bulan pada kuartal pertama 2023.

“Dengan pertumbuhan ekonomi digital Indonesia yang pesat, ada permintaan yang nyata untuk solusi keuangan terintegrasi yang dapat diandalkan. Di Aspire, kami selalu menyesuaikan penawaran kami dengan kebutuhan pasar setempat. Kami bangga turut berkontribusi pada perjalanan transformasi digital Indonesia,” kata Ferdy.

Aspire selalu mengutamakan kebutuhan klien mereka, dan komitmen ini terlihat dalam pengenalan layanan pelanggan 24/7 berstandar tinggi. Baik solusi akan operasional atau masalah teknologi informasi, layanan pelanggan komprehensif Aspire akan memberikan bantuan dengan segera.

“Kami tidak hanya menyediakan layanan software, tetapi juga menjadi pendamping dalam perjalanan digitalisasi klien kami. Layanan pelanggan 24/7 menjadi salah satu contoh bentuk komitmen kami untuk memastikan bisnis dapat mengatasi tantangan dengan cepat dan efisien,” tambah Ferdy.

Aspire adalah platform atau software keuangan all-in-one untuk bisnis. Aspire telah melayani lebih dari 15.000 startup dan UKM di Asia Tenggara, membantu perusahaan dan pelaku bisnis menghemat lebih banyak waktu dan biaya melalui akun multi-valas, solusi manajemen utang dan piutang, manajemen pengeluaran dan pendapatan, semua dalam satu platform.
Berkantor pusat di Singapura, saat ini Aspire telah memiliki lebih dari 400 karyawan di empat negara dan telah didukung juga oleh perusahaan Venture Capital tingkat global, termasuk Sequoia, Lightspeed, dan Y-Combinator.

Grace Oktaviani
0819 66 99 67
[email protected]

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Ayo Bertumbuh Bersama INDOGO.ID dalam Pameran AALCO di Bali, Indonesia 2023

0

Ayo Bertumbuh Bersama INDOGO.ID dalam Pameran AALCO di Bali, Indonesia 2023

Acara ini merupakan kesempatan emas bagi para pelaku bisnis dan pengusaha untuk bertumbuh bersama dan mengeksplorasi peluang bisnis yang menjanjikan bersama INDOGO.ID.

Bali, 18 Oktober 2023 – INDOGO.ID, sebuah perusahaan inovatif yang berfokus pada pengembangan sistem back office, akan menjadi salah satu peserta utama dalam pameran ini. Dengan berbagai solusi dan layanan yang mereka tawarkan, INDOGO.ID ingin untuk membantu para pengusaha dan pelaku bisnis dalam mengoptimalkan potensi mereka untuk mengembangkan usahanya menjadi lebih efektif dan efisien.

Image

Pameran AALCO di Bali, Indonesia 2023 akan menjadi tempat yang sempurna untuk memperluas jaringan bisnis, berbagi pengetahuan, dan menjalin kemitraan yang saling menguntungkan. Acara ini akan dihadiri oleh para profesional, dan pemimpin bisnis dari berbagai sektor industri.

Dengan tagline INDOGO.ID yang ciri khas, yaitu Everyone is CEO (Chief Examples of Others), INDOGO.ID ingin memberi contoh yang baik dalam membantu pelaku usaha untuk naik ke level berikutnya. Solusi yang ditawarkan oleh INDOGO.ID hanya membutuhkan hitungan menit untuk bisa langsung diimplementasikan ke dalam perusahaan yang ingin naik dan berkembang ke level berikutnya.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung bersama INDOGO.ID dalam Pameran AALCO di Bali, Indonesia 2023. Mari kita bertumbuh bersama, menjalin kemitraan yang kuat, dan meraih kesuksesan dalam bisnis.

INDOGO.ID adalah Konsultasi Program Back Office Online Pertama di Indonesia yang menyediakan TOOLS usaha instant dari POS sampai dengan ERP dan automasi dengan model pembayaran license cloud sehingga lebih hemat, aman, cepat, terjamin dan terjangkau untuk membantu dan mendampingi para pengusaha Indonesia terus naik level.

Seandy Heriawan
[email protected]
089626005000

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Kemeriahan Shopee 11.11 Big Sale bersama JKT48

0

Shopee Dorong Transformasi Bisnis Brand Lokal & UMKM 

Hadirkan solusi untuk memenuhi kebutuhan konsumen, pelaku bisnis, maupun masyarakat, nikmati penawaran Shopee 11.11 Big Sale yaitu Gratis Ongkir Rp0, Shopee Live Diskon Murah, dan Big Flash Sale

Perjalanan transformasi terjadi sebagai langkah untuk menggali potensi demi mewujudkan mimpi. Dibutuhkan sinergi antara ketelatenan, kerja keras serta kesabaran dalam meniti tiap prosesnya sehingga dapat mendorong kemajuan bagi diri sendiri, maupun prestasi dalam karir atau bisnis yang sedang dijalani. 

Shopee, sebagai platform e-commerce diharapkan dapat menjadi wadah sekaligus teman untuk membantu seluruh pengguna mencapai impian maupun berkontribusi mendorong transformasi bisnis lebih tangguh bagi brand lokal dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Menuju akhir tahun, Shopee kembali mempersembahkan Shopee 11.11 Big Sale, festival belanja dengan promo terbesar yang diinisiasi untuk memberikan sorotan dan mendukung perkembangan bisnis lokal yang berlangsung sejak 15 Oktober – 11 November 2023

Kampanye ini telah mendorong lebih banyak konsumen, pelaku bisnis, serta masyarakat dalam mengakses dan memanfaatkan e-commerce.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Kampanye 11.11 Big Sale kali ini merupakan momen yang sangat spesial dimana Shopee memperkuat komitmennya untuk memastikan bahwa manfaat e-commerce dapat dirasakan semua orang. Kami beruntung berada di garis depan dalam transformasi ini dan berharap dapat terus menciptakan peluang baru bagi para penjual.”

“Melihat keberhasilan kampanye 10.10 kemarin dimana jumlah produk terjual dari brand lokal dan UMKM mengalami peningkatan lebih dari 9 kali lipat di puncak kampanye, 11.11 kali ini ditujukkan untuk menjadi festival belanja yang lebih besar dalam mendukung perkembangan bisnis brand lokal dan UMKM. Dengan berbagai program yang dihadirkan, kami ingin 11.11 mampu membawa semangat dan harapan bagi lebih banyak orang.”

Satay TrEATs Everywhere

0

Archipelago International, jaringan hotel operator terbesar di Indonesia dengan kehadirannya di Asia Tenggara, Timur Tengah, Afrika, Australia, dan Amerika Latin, menghadirkan promosi istimewa “Satay TrEATs Everywhere.”

Sate merupakan salah satu warisan kuliner dari Indonesia yang digemari oleh orang-orang di seluruh dunia, dan dari Oktober hingga Desember 2023, para tamu dapat menikmati hidangan klasik Indonesia ini di salah satu dari 46 hotel Archipelago di Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Para koki terampil di hotel-hotel kami ini telah menyiapkan berbagai hidangan sate untuk para tamu nikmati.

Berbagai pilihan dari sate ayam empuk atau sate daging sapi gurih yang dimasak menggunakan resep tradisional dengan cita rasa Indonesia yang otentik dapat dinikmati dalam setiap gigitan.

“Sate adalah harta karun dari kuliner Indonesia, digemari karena dagingnya yang empuk dan rempah-rempahnya yang aromatik. Kami sangat senang bisa berbagi hidangan yang dicintai ini dengan tamu-tamu kami melalui promosi ‘Satay TrEATs Everywhere’. Tujuan kami adalah untuk merayakan keragaman makanan Indonesia dan menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi tamu kami,” ungkap Winston Hanes, Wakil Presiden Operasi di Archipelago International.

Untuk menikmati penawaran lezat ini, kunjungi situs web resmi kami di promotions/sataytreats.

Baik para tamu pecinta kuliner lokal atau wisatawan yang ingin menjelajahi keajaiban kuliner Indonesia, “Satay TrEATs Everywhere” menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memulai perjalanan rasa yang menggugah selera. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi archipelagointernational.com dan ikuti @archipelagointernational di Instagram.