Louvre Hotels Group, Indonesia Regional Perkenalkan Perkembangan Terbaru Hotel Mereka

Louvre Hotels Group, anak perusahaan dari Jin Jiang International – grup perhotelan terbesar kedua di dunia, dengan bangga mengumumkan serangkaian perkembangan menarik portofolionya di Indonesia, yang kini mencakup sekitar 30 hotel.

Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutannya dalam industri perhotelan berkualitas tinggi, Louvre Hotels Group dengan bangga membagikan informasi terkini mengenai hotel-hotel mendatang dan perkembangan baru yang sedang direncanakan.

Campanile Balikpapan (Kalimantan Timur)

Louvre Hotels Group dengan bangga memperkenalkan hotel Campanile pertama di Indonesia, jenama hotel yang bersejarah dan ikonik, yang hadir secara global dengan lebih dari 400 hotel.

Direncanakan akan dibuka pada kuartal kedua tahun 2025 dan terletak di dalam kompleks yang sama dengan Golden Tulip Balikpapan yang bergengsi, hotel ini akan menawarkan kepada wisatawan perpaduan yang menyenangkan antara kenyamanan, kemudahan, dan layanan yang tak tertandingi. Campanile Balikpapan siap untuk menetapkan standar baru untuk perhotelan di wilayah ini.

Golden Hill by Golden Tulip, Batu (Jawa Timur)

Golden Tulip, sebuah nama yang terkenal di bidang perhotelan kelas atas akan segera membuka Golden Hill di Batu, Jawa Timur, dalam beberapa bulan ke depan. Hotel ini terletak di daerah Batu yang indah dan tenang, dekat dengan Golden Tulip Holland Resort Batu, salah satu properti andalan Louvre Hotels Group di Indonesia.

Golden Hill, dengan 136 kamarnya, akan memberikan pengalaman istimewa yang menggabungkan kemewahan, keindahan alam, dan kekayaan budaya. Ini adalah tempat yang sempurna baik untuk rekreasi maupun perjalanan bisnis.

Royal Tulip Gunung Geulis Extention

Louvre Hotels Group akan menambah 52 kamar baru ke Royal Tulip Gunung Geulis yang mewah pada pertengahan tahun 2024. Hotel ini adalah salah satu yang terbaik dari grup ini, dan selalu berusaha memberikan standar tinggi dalam pelayanan.

Penambahan ini akan membuat pengalaman tamu menjadi lebih mewah dan menawarkan pemandangan indah di tengah area Gunung Geulis, sehingga semakin memperkuat reputasi hotel ini sebagai tempat utama yang dituju bagi mereka yang mencari akomodasi yang elegan dengan suasana tenang.

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

Tontonan Seru!

Bertahan di Yang Liar dan Jelajahi Budaya-Budaya Penuh Semangat bersama Discovery Channel, TLC, HGTV, AFN, dan Animal...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article