Tontonan Seru!

Bertahan di Yang Liar dan Jelajahi Budaya-Budaya Penuh Semangat bersama Discovery Channel, TLC, HGTV, AFN, dan Animal Planet

Pada Mei dan Juni ini, berpetualang melintasi Amerika Serikat bersama penambang ulung, Dave Turin saat ia berburu emas yang belum ditemukan di acara America’s Backyard Gold di Discovery Channel, jelajahi beragam pilihan masakan Asia di John Torode’s Asia dari AFN, dan benamkan diri Anda dalam renovasi rumah dan petualangan satwa liar di TLCHGTV, dan Animal Planet.

Discovery Channel

Dual Survival: Brazil

Tayang perdana Selasa, 7 Mei 20:55 WIB di Discovery Channel

Dua orang dengan latar belakang dan strategi bertahan hidup yang berbeda drastis menghadapi medan paling tak kenal ampun Amerika Latin dalam Dual Survival: Brazil.

Duo yang tidak terduga ini akan mendemonstrasikan bagaimana keterampilan yang tepat dan pemikiran kreatif bisa menjadi kunci untuk membuat Anda bertahan hidup dalam situasi paling berbahaya.

Show Art
America’s Backyard Gold

Tayang perdana Senin, 3 Juni pukul 20:00 WIB di Discovery Channel

Penambang ahli Dave Turin melakukan perjalanan melintasi Amerika Serikat untuk menunjukkan kepada orang Amerika sehari-hari bagaimana mereka dapat menemukan emas yang belum ditemukan. Sejak demam emas terawal, tidak ada waktu yang lebih baik daripada masa kini untuk berburu emas.

Badai dan banjir-banjir yang terjadi baru-baru ini telah mengungkap simpanan yang segar di seluruh Amerika Serikat, dan emas berada pada harga tertinggi yang pernah ada.

Dari Dakota hingga Georgia dan Montana hingga California, penambang modern tidak memerlukan alat berat atau investasi mahal – mereka hanya perlu mengetahui di mana dan bagaimana mencarinya.

Apakah Akulaku Paylater Berizin dan Diawasi oleh OJK? Yuk, Cari Tahu!

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Akulaku Paylater. Layanan pembiayaan yang memudahkan kita...

VRITIMES Gandeng Suara Jurnal dan Sumatera News untuk Tingkatkan Penyebaran Berita

Jakarta, 21 Mei 2024 – Dalam upaya terus menerus untuk memperkuat jangkauan berita dan...

Universitas Esa Unggul dan KarirLab Menghadirkan Beragam Peluang Karier Bagi Generasi Muda Indonesia

Jakarta, 21 Mei 2024 - Universitas Esa Unggul dan KarirLab dengan bangga mengumumkan kolaborasi...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here