Ayana Komodo Waecicu Beach Tunjuk Dermot Birchall sebagai General Manager

Terletak di salah satu daerah yang paling kaya dengan biodiversitas laut di dunia, misi Dermot adalah melanjutkan komitmen Ayana Komodo Waecicu Beach sebagai hotel mewah nan sustainable di Indonesia.

Ayana Komodo Waecicu Beach, hotel bintang lima pertama di pintu gerbang Taman Nasional Komodo yang terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, mengumumkan penunjukan Dermot Birchall sebagai General Manager baru.

Dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di industri perhotelan mewah, penunjukan Birchall mengikuti jabatannya sebagai General Manager di Barcelo Mussanah Resort di Muscat, Oman, di mana ia berhasil memimpin tim pada 2021.

Dalam perannya yang baru di Labuan Bajo, salah satu dari lima destinasi super-prioritas Indonesia, Dermot akan mengawasi semua aspek dari hotel yang telah meraih berbagai penghargaan ini, dan memastikan kepuasan tamu yang luar biasa dalam semua pengalaman darat dan laut yang ditawarkan oleh Ayana Komodo Waecicu Beach dan Ayana Cruises. 

Mengomentari penunjukannya, Dermot Birchall, General Manager Ayana Komodo Waecicu Beach, menyatakan: “Saya merasa sangat terhormat bergabung dengan tim Ayana Komodo Waecicu Beach, sebuah properti ikonik di Labuan Bajo yang membuka peluang untuk perjalanan mewah di area yang spektakuler seperti Taman Nasional Komodo.”

“Saya sangat antusias bekerja dengan tim untuk terus memberikan pengalaman yang tak tertandingi bagi para tamu dan membantu meningkatkan reputasi hotel ini di Indonesia dan di seluruh dunia.” 

Dermot juga menekankan komitmennya untuk melanjutkan warisan Ayana Komodo Waecicu Beach dalam memimpin upaya keberlanjutan di Labuan Bajo. “Karena kami berlokasi di salah satu daerah yang paling kaya biodiversitas lautnya di dunia, saya sangat antusias untuk memperkuat Ayana Komodo Waecicu Beach sebagai contoh hotel mewah yang menjadikan sustainability sebagai jangkar bisnis di Indonesia, dengan proyek restorasi terumbu karang berkelanjutan dan dukungan kepada Taman Nasional Komodo.” 

Stafsus Presiden Jokowi dan Kemenkop UKM Apresiasi Pendampingan UMKM Sampoerna & INOTEK

Staf Khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) mengapresiasi...

Berdampak Positif bagi Perekonomian, Sampoerna Pacu Pengembangan Kualitas SDM

JAKARTA – Presiden Direktur PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) Ivan Cahyadi menegaskan komitmen perusahaannya untuk...

Buku PR Karya Praktisi dan Akademisi

Book Review Judul Buku: A Comprehensive Guide to Crafting Effective Public Relations Campaign: 8 Steps...

- A word from our sponsor -