Sensasi Kuliner Terbaik dengan Hidangan Katering

Dari Archipelago International

Pastikan setiap acara berkesan dengan Layanan Katering Archipelago International. Sebagai jaringan hotel terbesar di Asia Tenggara, Archipelago International kini menawarkan layanan katering dengan berbagai pilihan yang dirancang untuk membuat acara lebih istimewa.

Archipelago International berkomitmen untuk menciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dan siap meningkatkan standar katering di Indonesia dengan menawarkan:

Solusi Katering Perusahaan & Acara: Baik itu pertemuan bisnis atau acara korporat besar, kami memiliki beragam pilihan menu untuk setiap acara.

Pertemuan Intim: Rayakan momen istimewa dengan berbagai hidangan yang lezat. Cocok untuk acara ulang tahun, perayaan hari spesial, dan pertemuan keluarga, dengan menu yang sesuai dengan preferensi para tamu dan melebihi harapan. 

Paket Hidangan & Gift Basket: Tunjukkan apresiasi dengan gift basket dan paket hidangan yang dipilih dengan cermat, cocok untuk klien dan karyawan.

Para tamu dapat mengakses Layanan Katering Archipelago International di 15 hotel di seluruh Indonesia, termasuk Sumatra, Jawa, Bali, dan Sulawesi. Komitmen kami didasarkan pada tiga prinsip inti:

  • Kualitas Makanan dan Kebersihan Terbaik: Seluruh dapur di hotel Archipelago International mengikuti protokol kebersihan, memastikan keamanan dan menggunakan bahan-bahan lokal segar yang berkualitas tertinggi.
  • Menu yang Dipersonalisasi: Para chef kami yang berbakat merancang menu yang disesuaikan, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup.
  • Layanan Kelas Dunia: Tim kami memastikan pelaksanaan yang sempurna, dan staf kami yang ramah memberikan layanan yang luar biasa.

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -