Home Blog Page 135

Art Moments Jakarta Kembali dalam Skala Lebih Besar di Tempat Kelahirannya 

0
Pembukaan Art Moments Jakarta edisi kelima dihadiri oleh para pencinta seni di tempat awal mula lahirnya bursa seni ini.

Ajang seni tahunan Art Moments Jakarta kembali ke tempat awal mula lahirnya bursa seni tersebut di The Grand Ballroom Sheraton Jakarta Grand Gandaria City Hotel dan Gandaria City Hall dan bergulir dari 4-6 November 2022. 

Sebanyak 40 galeri seni dari Asia Tenggara dan berbagai belahan dunia lainnya akan berpartisipasi dan menampilkan ribuan karya seni, kriya dan NFT dari sejumlah seniman ternama, seperti Miwa Komatsu, Andrey Ostashov, Made Wianta, Handrio, Nyoman Nuarta dan masih banyak lagi. 

Khai Hori, Jivan Tulsani, Sendy Widjaja, I Ketut Alam Wangsawijaya, Munwar Basha

Art Moments Jakarta 2022 resmi dibuka pada 4 November 2022. Acara dibuka dengan para hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya dipimpin oleh konduktor dari Jakarta Philharmonic Orchestra Children Choir. Acara pembukaan dilanjutkan dengan pidato pembuka dari Sendy Widjaja, Co-Founder dan Fair Director Art Moments Jakarta.

Jakarta Philharmonic Orchestra

Bergabung di atas panggung sebagai pembicara adalah Khai Hori, Curatorial Partner of Art Moments Jakarta; I Ketut Alam Wangsawijaya, Executive Vice President Transaction Business Development BCA; Jivan Tulsiani, Head of Marketing TZ – APAC, dan Munwar Basha, General Manager Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. 

“Setelah menunggu yang cukup lama, kita kembali menjadi salah satu bursa seni paling berpengaruh di Indonesia. Art Moments Jakarta berkomitmen untuk menjadi yang terbaik dengan selalu menyajikan konsep program baru serta menciptakan kesempatan bagi para galeri seni, seniman, kolektor, dan pencinta seni untuk bertemu. Tahun ini, kami menampilkan seni murni, seni modern, seni tradisional, dan seni kontemporer dari galeri seni dan seniman asal Indonesia dan dunia, serta tak ketinggalan menampolkan seni digital dan NFT,” ujar Sendy. 

Khai Hori
I Ketut Alam Wangsawijaya – Executive Vice President Transaction Business Development BCA

Dalam pendapatnya mengenai Art Moments Jakarta, Head of Marketung dari TZ APAC, Jivan Tulsiani mengatakan, “Seniman Asia Tenggara dan Indonesia secara aktif mengembangkan seni digital dalam bentuk NFT hingga mereka mampu menjangkau audiens yang lebih luas, mendapatkan kompensasi yang layak atas karya mereka, serta menjadi agen perubahan positif dalam komunitasnya.”

Sambut Musim Perayaan Magis di The Hermitage Jakarta 

The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta mempersembahkan perayaan Natal dan akhir tahun yang memesona. 

Menyambut musim perayaan akhir tahun, The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta mengundang tamu untuk berkumpul bersama keluarga dan orang tersayang melalui sejumlah penawaran memikat, mulai dari Festive Hampers cantik dan paket Festive Dining untuk Natal dan Tahun Baru. 

Festive Hampers 

Mengekor kesuksesan kolaborasi sebelumnya bersama tokoh dan perancang busana, tahun ini, The Hermitage Jakarta kembali menggandeng salah satu desainer kain ternama Indonesia untuk meluncurkan bingkisan Natal yang cantik. Untuk Natal dan Tahun Baru kali ini, pihak hotel bekerja sama dengan Obin dari BINhouse dalam sebuah paket bingkisan Premium yang berisi penganan serta syal batik cantik dari BINhouse. 

Heritage x BINhouse Hampers, Rp3.980.000++ 

Bingkisan ini berisi empat kue kering artisan: Truffle Kaasstengels, Double Choco Mocha, Nastar, Klepon Sago, Sparkling Wine, 8 cokelat Praline, dan syal batik cantik dari BINhouse. 

Jolly Hampers, Rp1.380.000++ 

Bingkisan ini berisi empat kue kering artisan: Truffle Kaasstengels, Double Choco Mocha, Nastar, Klepon Sago, dan delapan cokelat Praline. 

Noel Hampers, Rp580.000++ 

Bingkisan ini berisi dua kue kering artisan: Truffle Kaasstengels and Klepon Sago. 

Buka Kantor di Jakarta, Julie Huang Dipilih AVOW Eksplorasi Peluang Baru di Asia Tenggara

0

AVOW, perusahaan spesialis akuisisi pengguna mobile OEM, baru saja mengumumkan bahwa Julie Huang telah bergabung sebagai Director of Business Development, Asia Tenggara. Dalam peran barunya, Julie akan memimpin AVOW dalam mengeksplorasi peluang-peluang bisnis baru di Asia Tenggara dan memperkuat pangsa pasar AVOW yang semakin meningkat di kawasan  tersebut. 

Julie memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam jaringan iklan dan industri pemasaran media. Sebelum bergabung dengan AVOW, Julie mendapatkan pengalaman dengan mengembangkan dan memimpin sales team berkinerja tinggi di Eropa dan Asia di Glispa and Market Group. Ia berperan penting dalam membantu beberapa pemain terkemuka di industri aplikasi seluler di Asia untuk mengakses pasar dan secara signifikan meningkatkan pendapatan mereka.

“Julie sangat luar biasa untuk melengkapi A-Team dengan pengalaman nya dalam pemasaran pertumbuhan seluler dan tahu hal-hal yang perlu dilakukan agar klien dapat meraih kesuksesan,” kata Robert Wildner, CEO AVOW. 

“Indonesia adalah pasar terbesar kami di Asia Tenggara. Untuk mendukung pertumbuhan pesat dan fokus AVOW di kawasan ini, kepemimpinan Julie dalam sales dan pengalaman beliau dalam membangun sales team berkinerja terbaik akan mempercepat kesuksesan AVOW. Kami sangat senang dia bergabung.”

Pangsa pasar AVOW di SEA telah bertumbuh pesat dalam dua tahun terakhir dan AVOW kini memiliki kantor cabang di Jakarta. AVOW telah melayani berbagai pemain terkemuka di berbagai industri seperti Kredivo, Union Bank, Kumu, Lalamove, AstraPay, dan Shopee dengan meningkatkan pertumbuhan dan keterlibatan pengguna di aplikasi seluler mereka.

Misi AVOW adalah untuk menggambarkan potensi sesungguhnya dari periklanan mobile OEM. Untuk mendukung tercapainya tujuan ini dan rencana pertumbuhan AVOW di kawasan ini, Julie akan berperan penting dalam meningkatkan kesadaran di kalangan pemasar seluler tentang berbagai manfaat mobile OEM saat diintegrasikan ke dalam bauran pemasaran seluler.

“Saya senang bergabung dengan tim AVOW dan berkontribusi untuk mengembangkan fondasi kokoh yang telah dikembangkan selama beberapa tahun terakhir. Ini adalah saat yang menyenangkan bagi semua pemasar, khususnya di kawasan SEA, di mana app store alternatif mendapatkan momentum tinggi. Melewatkan peluang iklan OEM sama dengan kehilangan jutaan audience yang belum dapat dijangkau di pasar. Periklanan mobile OEM menyediakan banyak peluang untuk menjangkau dan menarik pengguna baru. Saya ingin mengembangkan solusi ini ke pasar Asia Tenggara,” kata Julie Huang, Director of Business Development, Asia Tenggara.

Baru-baru ini AVOW ditunjuk sebagai agensi resmi utama produsen smartphone Android terbesar, Xiaomi untuk kawasan Asia Tenggara. Selain itu, AVOW juga menjadi agensi resmi Xiaomi untuk kawasan Eropa, Amerika Latin, Timur Tengah dan Afrika.

Tribe Hadir di Bali dengan Mengusung Desain yang Berani

0

Tribe Bali Kuta Beach Telah Dibuka, Menawarkan Ruang Berbasis Desain yang Dapat Diakses oleh Siapa Saja, Kamar Berdesain Cerdas dan Grab & Go Makanan dan Minuman 24/7 untuk Wisatawan Generasi Baru.

Tribe, bagian dari Ennismore, sebuah merek gaya hidup global yang kolektif, telah membuka pintu hotel pertamanya di Indonesia dengan pembukaan Tribe Bali Kuta Beach di Pulau Dewata, Indonesia.

Berlokasi strategis di pinggir Pantai Kuta yang terkenal, 10 menit berkendara dari bandara dan cukup dengan berjalan kaki untuk mengakses banyak restoran dan bar, Beachwalk Shopping Mall, Waterbom Water Park, dan street food di area Dewi Sri, hotel Tribe Bali Kuta Beach menawarkan lebih dari sekadar akomodasi yang bergaya.

Di Tribe, para tamu akan menemukan penawaran hotel yang telah dirancang secara khusus, yang menarik perhatian para wisatawan di seluruh dunia dengan fokusnya pada pengalaman yang berkesan dan berkualitas, yang memberi tamu segala hal yang mereka butuhkan dan bahkan lebih dari yang mereka butuhkan. Lupakan pelayan atau layanan pramutamu yang biasa-biasa saja – Tribe tahu bahwa wisatawan modern mendambakan efisiensi, fleksibilitas, dan kenyamanan berbasis desain.

“Lahir di Australia, berkat visi dari Mark dan Melissa Peters, Tribe diciptakan sebagai jawaban atas fakta sederhana: Saat ini, lebih dari sebelumnya, para wisatawan mendambakan pengalaman hotel berkualitas tinggi dengan harga terjangkau,” kata François Leclerc, Deputy Brand COO untuk Tribe.

Airasia Super App Menyempurnakan Ekspansi Wilayah Asia Tenggara dengan Peresmian di Indonesia

0
  • Berfokus pada Provinsi Bali dengan menyasar turis mancanegara sebagai target market utama.
  • Bali menjadi wilayah pertama untuk peluncuran airasia ride di Indonesia demi memberikan pengalaman perjalanan yang lengkap dan terintegrasi dengan layanan transportasi e-hailing.

Airasia Super App mengumumkan kehadirannya di Indonesia dengan peresmian yang berlangsung di TRIBE Bali Kuta Beach Hotel pada hari ini. Jangkauan airasia Super App ke Indonesia merupakan tonggak penting bagi travel super app ini untuk menyempurnakan ekspansi di kawasan Asia Tenggara pada tahun 2022, dimana Pulau Bali sebagai pasar utama wisatawan mancanegara menjadi fokus utama. Acara peresmian ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali, I Gde Wayan Samsi Gunarta, Chief Commercial Officer airasia Super App, Tan Mai Yin, dan Chief Executive Officer airasia Super App, Amanda Woo yang bergabung secara virtual.

Sebelumnya, airasia Super App yang merupakan lini bisnis digital milik Capital A (dahulu dikenal dengan AirAsia Group) telah diluncurkan di Malaysia pada Oktober 2020, disusul Thailand serta Filipina pada bulan Februari dan April tahun ini. Hadirnya airasia Super App akan turut menggebrak industri digital tanah air sebagai satu-satunya aplikasi travel super app yang terintegrasi secara praktis.

Keterangan foto: (kiri-kanan) Head of Marketing airasia Super App Indonesia Boni Andika, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali I Gde Wayan Samsi Gunarta, Direktur Operasional PT Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana, Chief Commercial Officer airasia Super App Tan Mai Yin, dan Group Head of Delivery airasia Super App Lim Ben Jie pada Peresmian airasia Super App Indonesia yang berlangsung di Bali

Pada momen yang sama, airasia Super App juga meluncurkan layanan transportasi e-hailing roda empat, airasia ride yang mengawali perjalanannya di Provinsi Bali. Langkah ini menjadi salah satu upaya airasia Super App untuk menyajikan pengalaman perjalanan dari hulu ke hilir kepada para pengguna di Indonesia.

CEO airasia Super App, Amanda Woo menyampaikan, “Kami sangat antusias atas peresmian airasia Super App di sini, sebagaimana Indonesia memiliki potensi pertumbuhan yang sangat kuat. Hal ini mungkin terkesan menjadi tantangan besar bagi kami untuk dapat menembus para kompetitor super app lokal yang telah didominasi oleh sejumlah pemain utama. Namun, kami memiliki diferensiasi, serta cara pendekatan yang berbeda untuk penetrasi pasar Indonesia.”

“Kami percaya tidak ada super app lain di luar sana yang benar-benar dapat menyatakan diri sebagai travel super app, dan mampu memberikan pengalaman praktis secara menyeluruh kepada penggunanya dengan menggabungkan segmen perjalanan dan gaya hidup dalam satu platform. Terlebih, kami adalah satu-satunya travel super app yang memiliki maskapai sendiri. Kekuatan ini memungkinkan kami untuk mengoptimalkan database pengguna yang luas dan memperkuat segmen travel.”

“Maka dari itu, salah satu fokus utama kami adalah mengembangkan destinasi wisata utama, dimulai dari Bali. Kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali yang telah hadir di acara peresmian airasia Super App pada hari ini.”

Suku dan Budaya: The Apurva Kempinski Bali Menyorot Pulau Sulawesi

0

Sebuah kolaborasi dengan desainer Dwi Iskandar, menampilkan keindahan kain tradisional Toraja melalui ‘Exotic Toraja’.

Malam pertunjukan spektakuler lainya berlangsung di The Apurva Kempinski Bali. Bekerja sama dengan perancang busana Dwi Iskandar, resor ini memberikan sorotan terhadap warisan budaya dari pulau Sulawesi dengan menghadirkan panggung yang terinpsirasi oleh Toraja. Pada 21 Oktober 2022, Pendopo Lobby yang megah di resor ini menjadi latar belakang dari kolaborasi spektakuler, yang di mana tidak hanya menyoroti 30 pakaian yang terinspirasi dari Toraja, tetapi juga pertunjukan musik dan tari dari wilayah tersebut.

Koleksi ini dipilih sendiri oleh Dwi Iskandar dengan bantuan komunitas Toraja yang diubah menjadi sebuah koleksi pakaian resor yang sesuai dengan gaya hidup daerah tropis. Dengan menekankan pentingnya keterlibatan masyarakat, beberapa model difabel turut berpartisipasi, sementara siswa dari siswa dari Institut Seni Indonesia Denpasar dan Institut Desain dan Bisnis Bali juga diundang untuk mengambil peran dalam proses kreatif.

Karya Dwi Iskandar telah ditampilkan di peragaan busana di Indonesia, San Francisco, Hong Kong, Vietnam dan Seychelles. Ia juga berkesempatan untuk merancang gaun untuk para kontestan dari Malta dan Georgia pada Miss World Event 2013 di Bali. Dalam merancang pakaian, Dwi Iskandar sejak lama telah tertarik dengan bahan dan pola etnis dan selalu menggabungkan kain traditisional dengan desain kontemporer yang unik.

Kecintaan sang perancang busana terhadap budaya, seni, dan kain tradisional Indonesia tercermin dalam setiap karyanya. Di luar itu, Dwi Iskandar sangat antusias terhadap proyek keberlanjutan (sustainability), dimana menggabungkan konsep daur ulang ke dalam karyanya. Proyek ini juga melibatkan Yohan Tangkesalu, seorang pengusaha yang dikenal oleh publik karena upayanya untuk memperkenalkan budaya asalnya, Toraja serta mendukung Dwi Iskandar dalam penelitianya untuk daerah tersebut.

Sebagai resor bintang lima yang di mana dikenal dalam memberikan penghormatan kepada keanekaragaman budaya dan bangsa, The Apurva Kempinski Bali terus menunjukan dedikasinya terhadap budaya Indonesia. Selama setahun, perayaan Unity in Diversity telah dirancang untuk menampilkan semua pulau besar di Indonesia. Sepanjang tahun identitas budaya daerah seperti kegiatan holistik, citarasa tradisional, serta cerita dan kerajinan tangan dari masing-masing daerah dimasukan ke dalam pengalaman tamu.

Untuk mendukung program ini, Dwi Iskandar juga mengambil peran dalam menciptakan seragam khusus yang ekskusif digunakan oleh Lady in Red dari The Apurva Kempinski Bali. Lady in Red adalah duta representatif dari Hotel Kempinski yang ada di setiap hotel Kempinski di seluruh dunia.

“Kami benar-benar merasa terhormat dapat bekerja dengan Dwi Iskandar”, General Manager, Vincent Guironnet. “Kami memiliki visi yang sama, maka dari itu kami dapat menghasilkan kolaborasi yang luar biasa ini. Showcase ini diharapkan juga dapat memberikan pandangan sekilas terhadap program 2023, dimana Anda dapat melihat lebih banyak talenta Indonesia.”.

“Dengan melibatkan bakat dari penyandang difabel, kami dapat menunjukan bahwa dunia mode dapat melampaui pakaian dan gaya hidup,” kata Dwi Iskandar. “Saya percaya bahwa ini adalah platform yang sesuai bagi kita agar dapat menjangkau lebih banyak kalangan, karena semua orang berhak untuk menikmati fashion. Saya berharap bahwa pesan bermakna ini dapat disampaikan dengan baik melalui koleksi ini, serta membawa dampak positif bukan hanya kepada daerah Toraja, namun ke seluruh daerah di pulau Sulawesi dan Indonesia.”

Tourism Malaysia Luncurkan Campaign “Jom, Liburan ke Malaysia”

0

Tourism Malaysia berkolaborasi dengan Amos Tour Indonesia, Travel Wholesale Center (TWC) dan Bukatravel.id meluncurkan campaign “Jom, Liburan ke Malaysia” yang menawarkan berbagai paket wisata dan benefit istimewa kepada 2.871 travel agent-travel agent anggota Travel Wholesale Center (TWC) dan Bukatravel.id.

“Jom, Liburan ke Malaysia” adalah sebuah program untuk mempromosika destinasi Malaysia sebagai destinasi pelancongan yang selamat dikunjungi (safe destination) yang menawarkan berbagai produk dan tarikan pelancongan seperti makanan, membeli-belah, destinasi percutian keluarga.

Campaign promosi business-to-business selama tiga bulan ini akan menawarkan berbagai paket wisata istimewa di berbagai destinasi kesukaan orang Indonesia seperti Kuala Lumpur, Genting Highland, Melaka dan Penang dengan harga termurah mulai 1,9 juta untuk land tour dan 3,6 juta untuk paket wisata termasuk tiket pesawat. 

Travel agent bisa mendapat cashback dari setiap booking yang dilakukan. Mulai dari 50.000 untuk tiket pesawat, hotel dan tiket atraksi seperti Legoland dan Genting Skyworld, dan 155.000 untuk setiap pembelian paket wisata. Harapannya travel agent anggota Travel Wholesale Center akan lebih aktif menjual paket wisata, hotel dan tiket atraksi di Malaysia kepada customer-customer mereka.

Direktur Tourism Malaysia Jakarta, Junus Suhid, dalam sambutannya menjelaskan bahwa melihat kepada Malaysia yang sudah dibuka sepenuhnya untuk tujuan wisata, Tourism Malaysia mengambil peluang ini untuk bekerjasama dengan Amos Tour Indonesia, Travel Wholesale Center dan Bukatravel.id untuk semakin menarik minat wisatawan untuk datang ke Malaysia. 

“Sesuai dengan SOP masuk ke Malaysia mulai 1 Augustus 2022, tidak perlu tes PCR, tidak ada lagi karantina, tidak perlu asuransi, dan tidak melihat status vaksinasi. Hanya perlu download dan register tracing mobile app “MySejahtera”,” jelas Junus.

Tahun ini Malaysia menargetkan sebanyak 4,5 juta wisatawan internasional datang ke Malaysia. Indonesia merupakan market yang utama penyumbang angka kunjungan wisatawan terbesar setelah Singapura. Sejak beralih ke fase endemik dan membuka pintu masuk pada 1 April 2022 sampai Juli 2022, Malaysia telah dikunjungi oleh 434.000 wisatawan dari Indonesia.

Angka ini dipercaya akan semakin bertumbuh seiring dengan semakin bertambahnya frekuesi penerbangan dan pembukaan rute baru penerbangan dari Indonesia ke Malaysia.

Tribe Buka Pintu Hotel Pertamanya di Indonesia: Tribe Bali Kuta Beach

0

Tribe, bagian dari Ennismore, sebuah merek gaya hidup global yang kolektif, telah membuka pintu hotel pertamanya di Indonesia dengan pembukaan Tribe Bali Kuta Beach yang terletak di Jalan Pantai Kuta No. 99 Kuta, Bali.

“Lahir di Australia, berkat visi dari Mark dan Melissa Peters, Tribe diciptakan sebagai jawaban atas fakta sederhana: Saat ini, lebih dari sebelumnya, para wisatawan mendambakan pengalaman hotel berkualitas tinggi dengan harga terjangkau,” kata François Leclerc, Deputy Brand COO untuk Tribe, seperti dilansir dalam siaran pers, Rabu (02/11).

“Dengan Tribe, kami ingin membangun komunitas di mana orang merasa disambut dan dihormati. TRIBE Bali Kuta Beach akan mengejutkan para wisatawan dengan penawaran orisinal, menarik, dan khusus yar untuk membangun komunitas Tribe yang loyal,” sambungnya.

Berlokasi strategis di pinggir Pantai Kuta yang terkenal, 10 menit berkendara dari bandara dan cukup dengan berjalan kaki untuk mengakses banyak restoran dan bar, Beachwalk Shopping Mall, Waterbom Water Park, dan street food di area Dewi Sri, hotel Tribe Bali Kuta Beach menawarkan lebih dari sekadar akomodasi yang bergaya.

Di Tribe, para tamu akan menemukan penawaran hotel yang telah dirancang secara khusus, yang menarik perhatian para wisatawan di seluruh dunia dengan fokusnya pada pengalaman yang berkesan dan berkualitas, yang memberi tamu segala hal yang mereka butuhkan dan bahkan lebih dari yang mereka butuhkan.

“Kami sangat senang menyambut generasi baru wisatawan modern ke hotel kami, yang telah dirancang untuk memenuhi harapan terbaru dari mereka yang mencari suasana yang hidup dan energik. Berfokus pada desain dan kenyamanan di seluruh konsep co-living hotel, restoran yang semarak, dan bar yang ramai. Para tamu kami akan terbenam dalam berbagai pengalaman interaktif dan merasa terhubung satu sama lain berkat ruang yang memungkinan untuk berinteraksi secara mudah selama berada di hotel,” terang Posma Silitonga, General Manager Tribe Bali Kuta Beach.

Tribe Bali Kuta Beach menawarkan 165 kamar yang cerdas dengan enam kategori kamar dan suite yang berbeda – sebagian besar dilengkapi dengan balkon. Didorong untuk mengakomodasi kebutuhan wisatawan modern, setiap kamar dirancang untuk menyediakan semua kebutuhan tamu dan lebih dari yang mereka butuhkan.

Fun Weekend at Harris & POP! Hotel Kelapa Gading, Jakarta

0

Acara Association Gathering 2022 ini diadakan sebagai acara tahunan dalam rangka membangun dan menjaga relasi yang sudah dan baru terjalin baik selama ini dengan rekan-rekan asosiasi.

Acara tersebut diadakan selama dua hari 29 – 30 Oktober 2022 dengan bertujuan rekan-rekan asosiasi dapat merasakan pengalaman menginap di Hotel Harris Kelapa Gading. Acara ini mengusung tema yang santai dengan berbagai aktifitas yang menarik seperti Harris Move, tur hotel, kelas tata rias, nonton bareng, dinner, kelas yoga, fun gamesdoor prize.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 30 asosisasi. Diawali dengan kata sambutan dari Julien Lutgen, selaku General Manager Harris & POP! Hotel Kelapa Gading.

Diharapkan hubungan, sinergi dan kolaborasi yang sudah terjalin baik antara rekan asosiasi dapat semakin erat dan kuat. Sinergi ini akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, tidak saja untuk hotel tetapi juga untuk rekan asosisasi. 

Tentang The Ascott Limited 

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.  

Ascott memiliki lebih dari 89.000 unit operasi dan sekitar 64.000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 153.000 unit di lebih dari 900 properti. 

Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel di antaranya Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Préférence, Fox, Harris, POP!, Vertu dan Yello. 

Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi. 

Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment, perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984.

Unforgettable Celebrations

0

Natal dan Tahun Baru di InterContinental Jakarta Pondok Indah 

Ubah musim liburan akhir tahun Anda menjadi sebuah petualangan magis sarat selebrasi di InterContinental Jakarta Pondok Indah dengan serangkaian acara sebulan penuh untuk keluarga, teman, rekan kerja, dan buah hati Anda. 

InterContinental Jakarta Pondok Indah mempersembahkan serangkaian perayaan Natal dan Tahun Baru bertemakan Unforgettable Celebrations untuk seluruh keluarga dan teman. Nikmati beragam tawaran menarik yang tersedia di gerai-gerai makan dan minum hotel serta ruang serbagunanya yang cantik. 

Bulan ini, InterContinental Jakarta Pondok Indah juga memperkenalkan in-house art program yang bekerja sama dengan perancang fashion dan seniman ternama Indonesia. Rinaldy Yunardi, perancang aksesoris mode yang diakui secara internasional dan Nefianto Setiono, seorang dekorator pernikahan berpengalaman, akan mengambil peran sebagai Artis-in-Residence InterContinental Jakarta Pondok Indah 2022-2023. 

Dekorasi Natal 

Musim Perayaan ini, dekorator pernikahan dan acara terkenal, Nefi Setiono, mengubah lobby lounge Hotel, toko kue Natal pop-up, dan restoran Sugar & Spice menjadi negeri ajaib Natal. Sebagai Artist-In-Residence Hotel, Nefi akan menciptakan Pohon Natal setinggi 20 kaki di Hotel dan menghiasi ruangan dengan paduan warna biru, perak, dan emas yang terinspirasi oleh warna karya seni dan interior hotel yang akan memberikan suasana meriah yang hangat.

Festive Hampers 

InterContinental Jakarta Pondok Indah berkolaborasi dengan desainer perhiasan dan aksesori busana tersohor Indonesia, Rinaldy Yunardi. Bersama dengan kolaborasi ini, Rinaldi juga didaulat sebagai Artist-In-Residence InterContinental Jakarta Pondok Indah periode 2022-2023. Rinaldy bukanlah nama yang asing di dunia fesyen nasional dan internasional. 

“Karya-karyanya banyak dipakai oleh banyak selebriti besar, seperti Lady Gaga, Nicki Minaj, Madonna, Christina Aguilera, hingga Carrie Underwood. Sekarang, para pelanggan setia InterContinental Jakarta Pondok Indah bisa mendapatkan kesempatan untuk memiliki salah satu karya Rinaldy,” ujar Piero Bellizzi, General Manager InterContinental Residences Jakarta Pondok Indah dan InterContinental Jakarta Pondok Indah. 

Festive Season kali ini, Rinaldy akan membuat ornamen edisi terbatas yang tersedia khusus untuk Festive Royale Hamper InterContinental Jakarta Pondok Indah. Festive Royale Hamper berisi kue-kue kering terbaik serta hiasan yang didesain oleh perancang busana berskala internasional tersebut. 

InterContinental Jakarta Pondok Indah juga menawarkan sejumlah paket bingkisan Natal lain, bekerja sama dengan pastry chef kawakan Kim Pangestu. Tim kuliner hotel dan Kim telah menyiapkan beragam bingkisan Natal menarik berisi penganan lezat untuk diberikan kepada keluarga, teman, atau rekan kerja di musim perayaan ini.