Home Blog Page 415

Serial Thriller Antologi Taiwan Terbaru ‘Twisted Strings’

0

Serial perdana dari pembuat film terkenal asal Taiwan Hou Hsiao-Hsien ini akan tayang tahun 2022

WarnerMedia dan CATCHPLAY mengumumkan Twisted Strings《良辰吉時》, sebuah drama original asal Taiwan. Serial antologi berdurasi satu jam sebanyak tujuh episode ini, diproduseri pembuat film terkenal, Hou Hsiao-hsien, akan tayang sebagai program HBO Asia Original pada awal 2022 pada layanan streaming WarnerMedia HBO GO dan HBO di Asia, juga sebagai program CATCHPLAY Original pada layanan streaming CATCHPLAY+ di Taiwan dan Indonesia. Serial ini selanjutnya juga akan hadir melalui platform digital Mediacorp meWATCH di Singapore.

Serial ini dibintangi sejumlah pemain dan kru yang terkenal seperti aktor peraih Golden Horse, Lee Kang-sheng. Ini merupakan peran pertama Lee dalam sebuah serial setelah membintangi berbagai film selama 30 tahun terakhir. Lee juga menang sebagai Best Actor pada Golden Horse Awards 1994, Asia Pacific Film Festival pada 2013, dan Taipei Film Awards pada 2014 dan 2020, dikatakannya ia tertarik degan naskah yang memuat humor unik dan perannya tidak seperti yang pernah ia perankan sebelumnya.

Twisted Strings ditulis dan disutradarai oleh sutradara nominasi Golden Horse, Huang Xi, yang bekerja sama dengan Hou di beberapa film, seperti The Assassin (2015). Debut film Huang berjudul Missing Johnny meraih penghargaan Best Screenplay pada Taipei Film Awards 2017.

Saat ini Twisted Strings dalam proses pasca produksi, diproduksi oleh divisi produksi CATCHPLAY yang baru dibentuk,  SCREENWORKS ASIA, bekerja sama dengan Bossdom dari Taiwan dan Mediacorp dari Singapura.

WarnerMedia dan CATCHPLAY pernah bekerja sama sebelumnya menghadirkan serial drama kriminal Trinity of Shadows《第三佈局 塵沙惑》dan serial terkenal yang meraih penghargaan Golden Bell, The World Between Us《我們與惡的距離》.

Akses streaming atau unduh serial HBO Asia dan CATCHPLAY Original Taiwan melalui HBO GO and CATCHPLAY+.

About WarnerMedia

WarnerMedia is a leading media and entertainment company that creates and distributes premium and popular content from a diverse array of talented storytellers and journalists to global audiences through its consumer brands including: HBO, HBO Max, Warner Bros., TNT, TBS, truTV, CNN, DC, New Line, Cartoon Network, Adult Swim, Turner Classic Movies and others. The organization also includes Xandr’s suite of advanced advertising solutions designed to help to improve advertising for brands, publishers, and consumers. WarnerMedia is part of AT&T Inc. (NYSE:T)

About CATCHPLAY and CATCHPLAY+

CATCHPLAY is an entertainment content and technology company whose businesses include content distribution, production and streaming service in the Asia Pacific.

Its recent content endeavours include financing of Hollywood movies in addition to regional co-productions of films and drama series. CATCHPLAY+, the company’s streaming service offers premium user experience and leading content offering which includes blockbuster movies from Hollywood Studios, exclusive independent films and quality drama series from around the world. In 2020, the company established SCREENWORKS ASIA to produce premium original content targeting international markets. For further information, log on to catchplay.com.

Compfest UI 2021

0

Dukung Kemajuan Teknologi Digital, LINE Indonesia Berpartisipasi dalam Ajang Compfest UI 2021

LINE Indonesia berpartisipasi dalam ajang IT tahunan terbesar yang diadakan dan diselenggarakan oleh mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, Compfest UI 2021. Melalui ajang ini, LINE Indonesia menegaskan dukungan untuk ikut memajukan teknologi digital di Indonesia. Compfest tahun ini mengusung tema “Elevating Human Wuality Through the Utilization of Limitless Technology.

LINE Indonesia ikut serta menyediakan pembicara untuk acara webinar Clean Architecture, bersama Aldo Kelvianto, Software Engineer dan Matthew Tanudjaja, Lead Product & Engineering sebagai juri untuk kompetisi peserta Software Engineering Academy. Hingga saat ini Compfest UI telah dihadiri oleh lebih dari 8.500 peserta, 3.300 lebih peserta akademi dan kompetisi, serta 250 lebih pembicara.

​“Keikutsertaan LINE Indonesia pada ajang Compfest kali ini menjadi salah satu bentuk dukungan nyata bagaimana perusahaan teknologi dapat berpartisipasi aktif memberikan berbagai informasi guna membantu menyaring bakat-bakat yang bisa memajukan teknologi digital,” kata Matthew Tanudjaja, Lead Product & Engineering, LINE Indonesia.

“Kami juga berharap akan semakin banyak ajang-ajang positif seperti ini sehingga dapat membantu mengembangkan industri teknologi di Indonesia ke arah yang lebih baik lagi,”

Compfest UI telah diselenggarakan secara berturut-turut selama 12 tahun terakhir sejak 2009 lalu. Compfest menghadirkan ragam kompetisi yang membawa berbagai inovasi dalam teknologi, pameran IT yang menyajikan berbagai perkembangan teknologi yang dibungkus dalam konsep gamifikasi, seminar, dan rangkaian akademi yang mendidik generasi muda Indonesia

Melalui webinar Software Engineering Academy bertema Clean Architecture, LINE Indonesia seiring dengan Compfest yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan peserta dalam merancang program yang rapi, fleksibel, mudah untuk diuji dan mudah dimengerti oleh pengembang lain.

Aldo Kelvianto membawakan materi serta pengalaman praktis selama mengembangkan layanan di LINE Indonesia pada sesi ini. Peserta dapat memahami berbagai macam artistektur dan pemilihan arsitektur yang baik, serta pemahaman lebih dalam mengenai Clean Architecture.

Pada sesi selanjutnya, LINE Indonesia yang diwakili oleh Matthew Tanudjaja ikut serta sebagai juri untuk hasil kerja dari proyek partisipan. Sesi penjurian dilaksanakan melalui sejumlah tahapan, mulai dari code review, penilaian presentasi, dan pengakumulasian seluruh nilai selama camp.

​Hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan pada para peserta guna mengukur hasil kerja mereka dan seberapa banyak ilmu yang diserap selama mengikuti camp. Sesi ini juga bertujuan untuk menentukan siapa best participant yang layak mendapatkan prize. Pada Software Engineering Academy, terdapat 5 tim yang masing-masing berisikan 4 orang.

​Adapun yang terpilih sebagai peserta terbaik adalah Novel Bafagih, mahasiswa Fasilkom Universitas Brawijaya yang juga merupakan anggota dari tim Naga. Selain itu, tim Naga sendiri menjadi Favorite Team Software Engineering Academy Compfest 13 ini.

“Kontribusi LINE Indonesia pada kegiatan Software Engineering Academy Compfest tahun ini memberikan wawasan baru kepada para peserta tentang bagaimana Software Engineering diterapkan di dunia industri dan best practice-nya,” jelas Nofaldi Fikrul Atmam, Person in Charge Software Engineering Academy Compfest.

Melalui kegiatan ini, LINE Indonesia berupaya untuk mendukung kemajuan teknologi digital guna memudahkan kehidupan sehari-hari masyarakat serta meningkatkan partisipasi anak muda dalam lingkup industri teknologi di Indonesia.

Penutupan $15 Juta dalam Putaran Pendanaan “Seri A”

0

Cybersecurity Start-up Global Investment Bank and Capital Trust Umumkan Penutupan $15 Juta dalam Putaran Pendanaan “Seri A”

Global Investment Bank and Capital Trust, pemimpin global dalam keamanan Industrial IoT (IIoT), mengumumkan bahwa pembiayaan “Seri A” telah selesai. GCG Asia Capital, Nihunagia Partnership Fund dan beberapa investor terkenal lainnya memimpin putaran ini. Global Investment Bank and Capital Trust menerima investasi $15 juta dalam putaran ini, sehingga total investasinya menjadi $30 juta sejak awal.

Dana tersebut akan digunakan untuk meningkatkan produk keamanan Industrial Control System (ICS) dari Global Investment Bank and Capital Trust yang sangat mudah beradaptasi. Ini juga akan memperluas bisnis Global Investment Bank and Capital Trust di wilayah tertentu di Asia dan memperkuat tim pemasaran dan layanan purna jual.

Dalam jangka panjang, Global Investment Bank and Capital Trust akan terus fokus pada penyederhanaan masalah keamanan siber yang kompleks dan berubah dengan cepat yang mengganggu organisasi di berbagai tahap transformasi digital. Ini juga akan menyempurnakan solusi pertahanan yang diperlukan untuk transformasi digital industri ICS.

Global Investment Bank and Capital Trust, pemimpin global dalam keamanan Industrial IoT (IIoT), dengan cepat menjadi salah satu merek keamanan siber industri terkemuka di dunia, berkat pengakuan atas penghargaan internasional yang baru saja dimenangkan. CEO Global

Investment Bank and Capital Trust, Michael Lee, mengatakan, “Pelanggan industri telah mengakui Global Investment Bank and Capital Trust sejak awal, dan kami telah tumbuh secara signifikan sejak saat itu. Saya sangat senang bahwa kami dapat mencapai putaran investasi Seri A ini dengan hasil yang positif dan kepercayaan dari para investor kami. Keberhasilan penyelesaian penggalangan dana ini sangat penting untuk pembentukan tahap selanjutnya dari pengembangan Global Investment Bank and Capital Trust dan juga kami.”

Managing Director Global Investment Bank and Capital Trust, Mark Chao, menambahkan, “Menerapkan langkah-langkah keamanan dalam operational technology (OT), seperti sistem kontrol industri, menjadi lebih penting dan mendesak. Ancaman siber terhadap target tersebut semakin mengkhawatirkan, menimbulkan risiko sosial yang tidak bisa lagi diabaikan.”

“Inilah penyebab mengapa mengenal dan meninjau Global Investment Bank and Capital Trust, yang berada di tengah pemecahan masalah yang luar biasa ini, telah menjadi pengalaman yang mendebarkan bagi kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengatasi masalah kritis ini dengan tim yang terhormat.”

CFO Global Investment Bank and Capital Trust, Matthew Lee, menyimpulkan, “Kita hidup di dunia yang terhubung, dan ancaman keamanan siber saat ini sudah jelas. Seluruh fokus Global Investment Bank and Capital Trust adalah keamanan, dan Industrial Control System (ICS) tidak terkecuali. Saya senang bahwa misi kami untuk mengamankan dunia sekarang dapat diperluas melalui Global Investment Bank and Capital Trust untuk menginspirasi inovasi yang mampu mengimbangi serangan, terutama mengingat ancaman yang berkembang untuk menargetkan beragam ICS vertikal.”

Rekomendasi untuk menavigasi lanskap ancaman dunia maya pasca-covid

Sementara respons global terhadap pandemi telah mempercepat transformasi digital dan menjadi dorongan menuju Industri 4.0, itu juga telah memperkenalkan tantangan baru bagi industri manufaktur, menurut CEO Global Investment Bank and Capital Trust.

Perbedaan antara IT dan OT menjadi kurang jelas, dan jumlah serangan permukaan yang tersedia – titik awal serangan peretas – telah tumbuh secara eksponensial, menurut Managing Director Global Investment Bank and Capital Trust. Karena persyaratan unik dari lingkungan kontrol industri, mengamankan teknologi Industrial Internet of Things merupakan tantangan signifikan untuk operasi manufaktur.

Menurut CEO Global Investment Bank and Capital Trust, aset teknologi operasional sangat penting untuk produktivitas, dan gangguan apa pun terhadapnya adalah masalah yang signifikan. Akibatnya, sulit bagi bisnis seperti pertukaran digital untuk menemukan solusi keamanan siber yang memastikan keamanan peralatan sekaligus mendukung kelancaran pengoperasian peralatan di tempat kerja. Menurut CEO Global Investment Bank and Capital Trust, banyak bisnis ingin tahu bagaimana mendekati keamanan siber mengingat perubahan signifikan yang dibawa oleh pandemi.

Matthew Lee, CFO Global Investment Bank and Capital Trust, mengatakan, “Pandemi telah memaksa semua orang untuk berhenti sejenak dan mempertimbangkan kembali transformasi digital, mengungkapkan beberapa tantangan manajemen yang dapat membuat perusahaan menghadapi risiko keamanan siber.”

Matthew Lee, CFO Global Investment Bank and Capital Trust, menambahkan, “Pertama- tama, perusahaan harus mengakui bahwa lingkungan jaringan industri mengandung risiko keamanan yang melekat dan bekerja secara proaktif untuk memahami dan meninjau risiko tersebut.”

“Kedua, sangat penting untuk menyelidiki kerentanan sistem dan mengembangkan strategi perlindungan yang memenuhi persyaratan unik lingkungan PL: keamanan tidak boleh mengganggu kinerja atau mengganggu operasi, dan itu harus mencakup solusi yang berfungsi di lingkungan apa pun. Terakhir, langkah-langkah harus diambil untuk menyelaraskan upaya keamanan siber dengan berbagai tahapan transformasi digital. Hanya dengan cara ini risiko dapat dikurangi, peralatan yang sangat penting dilindungi, dan gangguan operasional serta kehilangan data dapat dihindari.”

Informasi perusahaan

Global Investment Bank and Capital Trust menyediakan solusi keamanan siber untuk melindungi sistem kontrol industri, memastikan keandalan dan keamanan dari serangan siber.

55 Lockhart Darren Yaw’s Wife Michelle

0

Istri dari Darren Yaw segera luncurkan 55 Lockhart’s Pomegranate Ale di pasar Amerika Serikat.

Top Hong Kong bar 55 Lockhart oleh pemenang penghargaan Darren Yaw berencana untuk merilis minuman musiman Pomegranate Ale dalam kemasan kaleng 16 ons di Amerika Serikat, dipelopori oleh istrinya, Michelle Yaw.

Dalam berita terkini, 55 Lockhart’s Darren Yaw dan istrinya bersiap untuk meluncurkan lini baru Pomegranate Ale dengan daya tarik baru bagi konsumen Amerika, dan pemasok utama baik di dalam negeri maupun internasional.

Michelle Yaw adalah istri Darren Yaw, pendiri 55 Lockhart. Darren Yaw – pemenang penghargaan memulai perjalanannya yang sederhana sebagai mixologist di Hong Kong yang akhirnya meraih tempat didaftar top bar di Asia. Michelle membantunya dengan ekspansi dari sepuluh minuman koktail ke rangkaian inti bir, koktail, dan ales, yang berpuncak pada peluncuran layanan berlangganan ramah pandemi subscription service Lockhart & Key baru-baru ini.

55 Lockhart Darren Yaw’s Wife Michelle

Menurut Michelle, buah delima dipanen dan diangkut ke fasilitas pemrosesan, di mana mereka dihancurkan, meninggalkan sekam yang terdiri dari kulit, empulur, dan biji. Sementara sekamnya dibuang, jus diekstraksi dan dikirim untuk dikemas dalam botol.

“Karena kami menggunakan buah delima asli, bir ini biasanya dirilis di akhir musim, tetapi para penggemar telah meminta supaya dirilis lebih awal, dan kami mendengarkannya,” lanjut Michelle. “Daripada menunggu hingga bulan September, kami membeli buah delima asli dari petani lokal pada tahun 2021, sehingga kami dapat menyeduh Pomegranate Ale awal tahun ini. Bir ini adalah produk kelas dunia yang sama seperti sebelumnya, tetapi sekarang hadir dalam kemasan menarik, yaitu kemasan kaleng 16 ons, ” Michelle Yaw menambahkan.

Michelle Yaw menambahkan, “Ini adalah salah satu bir favorit saya, dan ini bertepatan dengan salah satu waktu terbaik dalam setahun. Pomegranate Ale cocok dengan sup butternut squash, daging rusa panggang, dan kue kering, tetapi Anda juga bisa meminumnya sendiri dengan santai sambil melihat daun berguguran.”

Michelle melanjutkan, “Kami sudah memiliki Pomegranate Ale di Singapura, Indonesia, Kamboja, dan Malaysia. Kami berencana untuk memperluas Ale fantastis ini ke pasar Amerika Serikat.”

Michelle menyadari pentingnya menghadirkan inovasi baru yang mengubah permainan untuk mengatasi selera peminum yang berubah. “Kami tahu bahwa selera peminum dewasa berubah, dan mereka mencari minuman dengan rasa baru dan menarik. Kombinasi keahlian kami dalam menyeduh dan mengembangkan ales dengan rasa terbaik akan memberikan kegembiraan dan penyegaran yang diketahui dan disukai peminum,” ujar Michelle.

Michelle memiliki hasrat yang sama untuk mendorong batasan dan mengantisipasi apa yang diinginkan konsumen, yang telah puluhan tahun menghadirkan minuman dengan terobosan yang inovatif bagi para peminum di Amerika Serikat dan di seluruh dunia.

“Selama beberapa tahun terakhir, kami telah menantang status quo, menghadirkan rasa yang berani dan inovasi minuman yang tak tertandingi kepada jutaan penggemar. Kami berharap dapat memenuhi perubahan selera konsumen, dan kami sangat senang dengan kesempatan untuk membuat bir delima yang mempertahankan rasa kuat yang diharapkan para penggemar,” demikian Michelle menambahkan.

Michelle Yaw menegaskan: “Kami melihat peluang untuk memanfaatkan keahlian pembuatan bir kami untuk menciptakan bir rasa delima menyegarkan yang menarik bagi pencinta minuman dan menambahkan merek baru yang berani ke portofolio minuman beralkohol ikonik kami. Pomegranate Ale adalah minuman yang sempurna untuk semangat dan energi para milenial yang sering dikelilingi teman dan ingin memulai petualangan baru dan unik.”

55 Lockhart terus memperkenalkan cara baru bagi konsumen untuk menikmati produk. Pomegranate ale adalah produk terbaru yang terinspirasi dari feedback pelanggan dan istri Darren Yaw. Penggemar dapat mengharapkan inovasi yang lebih besar dan lebih berani di masa depan.

Detail Perusahaan

55 Lockhart Darren Yaw adalah bar, layanan kurasi dan pengiriman minuman beralkohol yang berbasis di Wan Chai, Hong Kong.

5 Makanan Sehat Khas Vietnam yang Wajib Kamu Coba

0

Segar dan Lezat, Pas di Era Pandemi

Selain Indonesia, beberapa negara lain di kawasan Asia Tenggara juga memiliki makanan khas yang lezat, salah satunya Vietnam. Kuliner Vietnam banyak terinspirasi dari Prancis yang kemudian dikembangkan oleh warga lokal sehingga menjadi makanan baru perpaduan antara Timur dan Barat. Hasilnya, makanan Vietnam kini dikenal dengan kulinernya yang sehat, lezat, dan menyegarkan. 

Di Indonesia, makanan khas Vietnam juga banyak digemari. Pho 24, restoran yang telah membawa makanan khas Vietnam ke Indonesia sejak tahun 2005, membagikan beberapa rekomendasi yang wajib kamu coba. Makanan-makanan ini bisa menjadi alternatif asupan makanan sehat yang kamu konsumsi. Terlebih di tengah pandemi, kesehatan menjadi semakin penting. Berikut rekomendasinya:

Pho, makanan Vietnam paling populer

Pho adalah makanan terpopuler nomor satu baik di selatan maupun utara Vietnam. Makanan ini terbuat dari mie beras yang disajikan dengan sup daging hangat serta ragam sayuran sehingga memiliki nutrisi yang seimbang. Tak hanya populer di negara asalnya, Pho juga menjadi salah satu makanan Vietnam yang paling digemari di Indonesia. Sebelum pandemi, 2.000 mangkuk Pho terjual di outlet restoran Pho 24 setiap harinya. 

Tak hanya lezat, makanan ini pun dibuat dengan bahan-bahan yang menyehatkan. Sebagai contoh, salah satu bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pho di restoran Pho 24 adalah star anise yang digunakan untuk menyembuhkan influenza.

Bun, makanan dengan kandungan nutrisi yang seimbang

Bun merupakan bihun yang dicampur dengan aneka sayuran dan kuah dengan rasa asam yang menyegarkan. Makanan ini memiliki kandungan nutrisi yang seimbang. Karbohidrat didapat dari bihun, protein dari pilihan toping berupa panggangan ayam, sapi atau seafood. Sementara, kandungan vitamin didapat dari aneka sayur.

Di Indonesia, kamu bisa menjumpai Bun di restoran Pho 24. Bun di Pho 24 terdiri dari beberapa varian dengan isi yang berbeda. Beberapa di antaranya adalah Bun Cha Gio Cao Tam, Bun Bo, Bun Ga, hingga Bun Chao Tam.

Kabar baiknya, menu-menu tersebut bisa didapatkan dengan lebih hemat berkat adanya voucher cashback 100% dari ShopeePay selama periode kampanye Shopee Mantul Sale pada 25 – 27 Agustus dan 9.9 Super ShopeePay Deals pada 28 Agustus – 12 September.

Papaya Salad, cocok untuk kamu yang sedang diet

Jika Indonesia menyukai rujak, maka orang Vietnam menyukai papaya salad. Salad khas Vietnam ini biasanya terdiri dari irisan buah pepaya dan wortel mentah yang diolah dengan berbagai rempah, seperti daun kemangi, ketumbar, saus asam manis dan masih banyak lagi.

Dengan beberapa kombinasi tersebut, papaya salad memiliki rasa yang segar, asam, manis dan pedas. Di Pho 24, papaya salad memiliki beberapa pilihan protein seperti daging ayam atau sapi bakar. Makanan ini sangat cocok dinikmati untuk kamu yang sedang menjalankan diet.

Grilled Spicy Chicken, favorit penyuka angkat beban

Ayam panggang pedas dengan rasa yang tercipta dari campuran beberapa bumbu. Di Pho 24, daging ayam yang digunakan adalah daging white meat, yaitu daging ayam bagian dada lepas kulit yang sudah tidak ada kandungan lemak.

Tidak heran, menu ini menjadi favorit penggiat angkat beban karena isinya yang terdiri dari karbohidrat dari nasi dan protein dari daging ayam.

Pho Ga, simple dan menyegarkan

Pho Ga adalah menu mie khas Vietnam yang dibuat dengan variasi kaldu ayam. Karbohidrat dari mie ditambah toping daging ayam white meat sebagai protein. Kandungan vitamin dari aneka sayur juga menjadikan menu ini tak hanya simple, tapi sehat dan menyegarkan.

“Kami berkomitmen memberikan pengalaman konsumsi makanan sehat yang berbeda kepada masyarakat Indonesia dengan ragam makanan khas Vietnam yang kami miliki. Untuk itu, kami menggandeng layanan pembayaran ShopeePay untuk memberikan voucher cashback 100% pada kampanye Shopee Mantul Sale 25 – 27 Agustus dan 9.9 Super ShopeePay Deals 28 Agustus – 12 September,” kata Herry Santoso, Founder & Owner Pho 24 Indonesia.

“Masyarakat yang ingin menikmati makanan sehat Pho24 dari rumah juga bisa memanfaatkan diskon 60% dari layanan pesan antar makanan ShopeeFood.”

Everyday by AmPm

0

Feat. Amanda Yang

Single Musim Panas Terbaru AmPm Penuh Keceriaan, Siap Goyangkan Badan

Tepat 20 Agustus, duo produser kreatif bertopeng asal Jepang, AmPm (baca: Ampam) kembali meluncurkan single terbaru mereka berjudul Everyday feat. Amanda Yang. AmPm yang mencetak sukses global melalui lagu debut mereka. ‘Best Part of Us feat. Michael Kaneko’, kembali menggandeng penyanyi pendatang baru asal Amerika Serikat, Amanda Yang.

Bersamaan dengan peluncuran lagu mereka di seluruh platform digital media streaming seperti Spotify, Apple Music dan Joox, video musik lagu ini juga sudah bisa dinikmati melalui Youtube. Single ini juga menandakan sebagai single ke-6 yang diedarkan AmPm selama tahun 2021. 

‘Everyday feat. Amanda Yang’ music video: 

‘Everyday feat. Amanda Yang’ download and streaming links: ampm.lnk.to/ampm_digi

‘Everyday’ merupakan kolaborasi dengan Amanda Yang, yang merupakan artis pendatang baru dengan lebih dari 110 juta total pemutaran di Spotify. 

‘Everyday’, lagu musim panas bergenre tropical house dengan melodi mudah diingat yang dikawinkan dengan kejernihan vokal Amanda yang penuh perasaan. Lirik yang diciptakan sendiri oleh Amanda Yang menampilkan tema yang mudah dimengerti, tentang kekasih istimewa dan keinginannya bisa terus bersama sepanjang waktu.

Ini bisa disimak melalui baris lirik lagu, “There’s just something about you that I can’t explain / All I know is I want to live like this everyday.”

Bagian lagu AmPm yang paling melodik dan mudah diingat menjadi semakin manis dengan suara khas-nya sehingga lagu ini menjadi lagu yang ideal untuk beragam aktivitas di musim panas ini. 

Peluncuran perdana single Everyday ini juga akan menampilkan 2 lagu AmPm sebelumnya, ‘Travelling Light’ dan ‘Own This Groove’. Ketiga lagu ini merupakan rekomendasi musik paling seru untuk pesta musim panas apa pun. Jadi pastikan juga untuk menikmatinya selagi panas! 

Amanda Yang tentang Everyday

‘Everyday’ bercerita tentan bagaimana rasanya mendadak jatuh cinta pada seseorang. Berada di situasi rentan di saat kita sedang jatuh cinta itu sulit. Jadi, saya ingin mengabadikan momen ketika saya menyadari kehadiran seseorang menjadi penting dalam hidup saya. Momen-momen yang mengarah kepada hal yang lebih serius lagi dalam sebuah hubungan. ‘Everyday’ adalah lagu tentang berpasrah dan membuka diri untuk mencintai seseorang tanpa ada batasan. 

AmPm tentang Everyday

“Meskipun kami banyak merilis lagu-lagu yang menyertakan kolaborasi dengan vokalis tamu, selama tahun 2021, kami juga merilis lagu dance instrumental. ‘Everyday’ bisa dibilang merupakan kombinasi dari kedua pendekatan ini dan kami pikir hasilnya juga bagus. Yang terpenting, kami merasa ini adalah lagu musim panas yang sederhana tapi banyak daya tariknya. Kami berharap ini akan menjadi soundtrack menyenangkan untuk musim panas. Sepertinya, tahun ini, kita akan menghadapi musim panas penuh dengan pembatasan dan lockdown lagi, tetapi kami harap dengan sedikit meningkatkan volume, lagu ini mampu mengangkat semangat banyak orang dan bersenang-senang.”

Informasi Rilisan

  • ‘Everyday feat. Amanda Yang’
  • Tanggal edar: 20 Agustus 2021
  • Unduh dan streaming ampm.lnk.to/digi

Profil Amanda Yang 

Pertama kali Amanda Yang mengunggah video YouTube pertamanya pada tahun 2011, tujuannya hanya agar terhubung dengan orang lain. Sekarang, dengan lebih dari 32.000 pelanggan di akun YouTube-nya, penyanyi-penulis lagu pop dan R&B otodidak berusia 26 tahun ini pernah terlihat di proyek Universal Music Group dan Warner Music, dan mengumpulkan lebih dari 110 juta pemutaran di Spotify.

Tergugah dengan lirik jujur dan kekuatan vokalnya, penggemar Amanda merasa ada kedekatan dengannya sehingga Amanda pun merasa panggilan hidupnya melalui musik. 

Amanda Yang telah mengumpulkan lebih dari 110 juta pemutaran di Spotify, dengan lagu-lagu yang ditampilkan di daftar putar akustik pilihan Spotify. Lagu interpretasi ‘Let Me Go’ disertakan dalam album ‘The Chillout Collection, Vol.1’ keluaran Warner Music di Jerman/Austria/Swiss, bersama artis terkenal seperti David Guetta dan Cheat Codes. Lagu interpretasinya ‘The Game of Love’ ditampilkan di kompilasi ‘Love Covered’ keluaran Warner Music Entertainment. Profilnya pun telah diliput oleh EDM.com, majalah Music Connection dan The Indie Folx.

Mengenal Amanda Yang lewat jalur digital:

Profil AmPm 

AmPm adalah tim produksi 2 orang bertopeng dari Jepang yang musiknya membuat dampak global lewat lagu debut Maret 2017, ‘Best Part of Us feat. Michael Kaneko’. Pada tahun yang sama, mereka menjadi satu-satunya artis Jepang yang tampil di Spotify On Stage, sebuah festival musik di Indonesia yang diselenggarakan oleh Spotify. Pada 2018, mereka mendominasi panggung di seluruh dunia, dari Ultra Miami hingga pertunjukan di Korea dan Jepang, dan bahkan konser utama di New York. 

Selain merilis musik orisinal mereka sendiri, AmPm telah me-remix lagu-lagu artis luar negeri populer seperti Afrojack, R3HAB dan Nicky Romero, serta remix untuk artis terkenal Jepang seperti Gesu no Kiwami Otome (‘Black Parade’) dan MONKEY MAJIK (‘Tokyo Lights’), dan produksi untuk lagu Ken Hirai ‘Holic’.

Berkolaborasi dengan sejumlah besar vokalis musik EDM, mereka telah merilis lebih dari 30 lagu hingga saat ini. Pada Maret 2019, mereka memenangkan Penghargaan Juri Khusus di Digital Contents of the Year 2018 / 24th AMD Award. Pada Juni 2019, mereka memproduksi ‘All For You’ V6. 

Saat ini AmPm adalah salah satu ekspor tim produksi musik paling laris dari Jepang, dengan penggemar baik dari  kalangan artis maupun pecinta musik.

Selamat mendengarkan!

Shopee Dukung Erigo di Pagelaran New York Fashion Week 2022

0

Catat Prestasi di Kancah Internasional

Lewat kolaborasi eksklusif bertajuk ‘Erigo X Shopee New York Fashion Week 2022’, pengguna dapat saksikan kemeriahan secara langsung dan dapatkan ragam promo produk Erigo di Shopee

Shopee, sebagai mitra e-commerce Erigo, mengapresiasi dan mendukung pencapaian luar biasa Erigo sebagai perwakilan brand Indonesia yang akan berpartisipasi dalam pagelaran fashion paling bergengsi di New York Fashion Week (NYFW) 2022. Erigo merupakan brand fashion lokal yang sangat dekat dengan Shopee sejak tahun 2017.

Setelah melihat berbagai pencapaian Erigo, kini Shopee dan Erigo menghadirkan kolaborasi bertajuk ‘Erigo X Shopee NYFW 2022’, dimana pada 9-11 September 2021, pengguna dapat ikut mendukung kesuksesan Erigo serta menikmati serangkaian kemeriahan bersamaan dengan kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day, secara eksklusif hanya di Shopee.

Dengan semangat juang dan potensi yang dimiliki, Shopee melihat kemajuan yang signifikan dari Erigo tiap tahunnya, baik dari segi penjualan maupun inovasi yang dihadirkan. Erigo telah berhasil mendapatkan hati para pengguna yang menjadikan Erigo sebagai brand favorit di berbagai kampanye besar tahunan Shopee. Bersama Program Ekspor Shopee, Kreasi Nusantara: Dari Lokal Untuk Global, tahun 2020 juga menjadi titik awal Erigo memasuki pasar global, seperti Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand.

Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, “Shopee bangga dapat menyaksikan kemajuan yang luar biasa dari Erigo selama ini, hingga akhirnya dapat mengantarkan produk lokal dan membawa nama Indonesia untuk tampil di panggung dunia. Erigo merupakan 1 dari 180.000 UMKM lokal binaan Shopee yang telah berhasil menembus pasar global melalui Program Ekspor Shopee.”

“Maka, prestasi Erigo dapat masuk ke pasar Amerika menjadi pencapaian yang harus kami dukung dan beri apresiasi. Kami berharap kolaborasi ini dapat menciptakan kebanggaan dan kecintaan masyarakat Indonesia akan produk karya anak bangsa. Dan tentunya juga dapat menjadi sumber semangat dan rekam jejak yang baik untuk diikuti lebih banyak UMKM lokal lainnya.”

Melalui Erigo X Shopee NYFW 2022, Shopee ingin kembali menegaskan komitmen dan semangat dalam mendukung potensi perkembangan bisnis para pelaku usaha lokal yang merupakan bagian penting dari ekosistem Shopee. Kolaborasi ini juga menjadi upaya Shopee untuk memperkuat eksistensi karya produk lokal di dalam negeri dan menunjukkan kualitas produk lokal yang tidak kalah saing.

Muhammad Sadad, CEO Erigo mengatakan, “Erigo bisa menjangkau pasar global tentunya tidak lepas dari dukungan dan bantuan dari Shopee. Beragam program yang diadakan oleh Shopee telah sangat membantu perkembangan bisnis kami dan mewujudkan mimpi kami untuk dapat memasarkan produk Erigo ke konsumen di negara lain.”

“Melihat antusiasme yang tinggi dari pengguna Shopee, memberikan semangat dan dorongan bagi kami untuk terus berinovasi hingga akhirnya Erigo berkesempatan mewakili Indonesia di peragaan busana terbesar di New York. Menyambut 10 tahun berkarya, Erigo akan menampilkan koleksi lini terbaru Erigo X secara eksklusif di New York Fashion Week 2022 yang dapat ditonton secara langsung melalui Shopee Live.”

Spesial hanya di Shopee 9-11 September 2021, Erigo dan Shopee akan menghadirkan berbagai kemeriahan untuk para pengguna, antara lain:

  • Penampilan Erigo di New York Fashion Week The Shows dapat disaksikan secara langsung oleh masyarakat Indonesia melalui fitur Shopee Live pada tanggal 9 September 2021 pukul 08.00 – 08.20 WIB
  • Peluncuran koleksi spesial NYFW yang dapat dibeli secara eksklusif hanya di toko resmi Erigo di Shopee Mall
  • See Now Buy Now di Shopee Live langsung dari pop up store Erigo di New York bersama para artis dan influencer, seperti Gading Marten dan Luna Maya, dimana pengguna dapat langsung mengakses koleksi eksklusif Erigo hanya di Shopee
  • Diskon s/d 90% untuk berbagai produk Erigo
  • Dapatkan Mystery Box berisi pilihan produk Erigo hanya dengan harga di bawah Rp100.000Kunjungi Erigo Official Shop di Shopee Mall melalui shopee.co.id/erigostore. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay.

9.9 Super ShopeePay Deals

0

Sederet Penawaran dan Pengalaman Transaksi Digital Terbaik

Usung Semangat Super ShopeePay sebagai perwujudan apresiasi dan penegasan komitmen kepada seluruh pengguna

ShopeePay, layanan pembayaran digital yang berkomitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia, hari ini mengumumkan terselenggaranya kampanye tahunan ikonik, 9.9 Super ShopeePay Deals.

Berlangsung pada 28 Agustus hingga 12 September 2021, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals menghadirkan sederet promo menarik yang menguntungkan, sekaligus menjadi momen penegasan Semangat Super ShopeePay untuk terus meningkatkan pelayanan demi memberikan pengalaman transaksi digital terbaik bagi seluruh pengguna.

Kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals tahun ini hadir sebagai tanggapan dari semakin tingginya penggunaan layanan pembayaran digital dalam memenuhi kebutuhan harian, di mana para pengguna 2x lebih sering menggunakan ShopeePay untuk bertransaksi.

Diketahui pula bahwa mayoritas pengguna ShopeePay merupakan anak muda berusia 21-25 tahun dan barang yang paling banyak dibeli adalah dari kategori kuliner serta produk kebutuhan harian.

Dr. Rolas Sitinjak, S.H., M.H., IPC., CLA., selaku Ketua Komisi Advokasi Badan Perlindungan Konsumen Nasional Republik Indonesia mengatakan, “Perubahan perilaku masyarakat Indonesia yang saat ini semakin mengandalkan layanan pembayaran digital harus diiringi dengan ekosistem industri yang baik demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebagai pengguna.”

“Dibutuhkan langkah strategis dari penyedia layanan yang berfokus pada hak-hak pengguna, seperti hak atas keamanan dan kenyamanan yang tertuang dalam Undang-Undang No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen. Harapannya, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals dan Semangat Super yang diusung oleh ShopeePay dapat menjadi landasan fundamental yang kuat dalam menyediakan layanan yang menjawab kebutuhan masyarakat.”

Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay menuturkan, “Tingginya tingkat pemanfaatan layanan pembayaran digital saat ini tentunya menjadi semangat kami untuk terus berinovasi menghadirkan layanan dan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna.”

“Dengan mengusung semangat Hari Pelanggan Nasional yang juga diperingati pada bulan September, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna sekaligus langkah nyata dalam menyediakan pengalaman transaksi digital terbaik yang juga dikukuhkan melalui Semangat Super ShopeePay.”

Keterangan foto: Konferensi Pers Peluncuran 9.9 Super ShopeePay Deals menghadirkan (ki-ka) Dr. Rolas Sitinjak Ketua Komisi Advokasi Badan Perlindungan Konsumen Nasional Republik Indonesia, Cindy Candiawan Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay, Patricia Gouw Presenter dan Pengguna Setia ShopeePay

Adapun Semangat Super ShopeePay terdiri atas tiga pilar utama, sebagai berikut:

1. Ekosistem Super Lengkap

Seiring dengan bergesernya tren kebiasaan masyarakat Indonesia yang semakin mengandalkan layanan pembayaran digital, ShopeePay berupaya untuk hadir sebagai solusi yang memudahkan masyarakat dengan:

  • Memperluas kemitraan dan berinovasi menyediakan layanan terbaik di berbagai lini kehidupan masyarakat, mulai dari pemenuhan kebutuhan harian, transportasi, hiburan, hobi, layanan kesehatan, edukasi, dan sederet kategori lainnya.
  • Selain bermitra dengan brand ternama, ShopeePay juga ingin terus tumbuh bersama  seluruh pahlawan super ekonomi Indonesia, yaitu para pelaku UMKM dari berbagai industri, guna semakin memperluas penetrasi keuangan digital di Indonesia.

Ke depannya, ShopeePay akan terus berupaya memperluas kemitraan untuk menyediakan ekosistem yang super lengkap guna menunjang aktivitas masyarakat sehari-hari.

2. Transaksi Super Aman & Nyaman

Bagi ShopeePay, keamanan dan kenyamanan transaksi pelanggan merupakan prioritas utama. Berbekal semangat tersebut, ShopeePay senantiasa meningkatkan layanan dengan menerapkan sistem keamanan yang super aman dan nyaman, berstandar tinggi, serta infrastruktur terdepan guna menciptakan pengalaman transaksi digital yang memuaskan dengan berbagai upaya, di antaranya:

  • Tim Customer Service (Agen Shopee) andal yang siaga melayani pengguna selama 24 jam non-stop melalui sambungan telepon, live chat, media sosial, maupun email
  • Selain kode PIN, saat ini ShopeePay juga dilengkapi dengan inovasi fitur rekognisi wajah dan sidik jari untuk memvalidasi transaksi
  • Tim khusus anti-fraud (anti-penipuan) yang selalu memantau dan memastikan ekosistem transaksi digital yang aman untuk seluruh pengguna
  • Proses registrasi otomatis, sehingga data pengguna tetap terjaga kerahasiaannya dan tidak diketahui oleh pihak yang tidak berkepentingan

3. Super Menguntungkan

ShopeePay berupaya untuk terus menjadi layanan yang super menguntungkan dengan menghadirkan berbagai penawaran terbaik sesuai kebutuhan para pengguna, salah satunya melalui kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals.

Selama dua pekan ke depan, seluruh pengguna dapat menikmati beragam keuntungan spesial, seperti Voucher Cashback 100% untuk berbelanja di ratusan merchant favorit, Flash Sale voucher Rp1 yang diadakan hingga 7x dalam sehari, serta in-app games terbaru Gosok ShopeePay untuk mendapatkan bonus emas setiap hari.

Lebih spesial lagi, di hari puncak tanggal 9 September mendatang, pengguna bisa meraih emas total Rp2 miliar dengan Gosok ShopeePay, Promo Kilat 9x sehari di jam tertentu, serta ShopeePay Deals Rp1.

Sederet merchant yang berpartisipasi meliputi kategori Jajan, Makan, dan Belanja, mulai dari Baso Aci Juara, Gildak, Shihlin, Sour Sally, Gulu-Gulu, Gong Cha, Janji Jiwa, Street Boba, Alfamart, Indomaret, Yogya Online, Erha Clinic, Alodokter, dan masih banyak lainnya.

Selain di periode kampanye ini, seluruh pengguna ShopeePay juga bisa menikmati sederet keuntungan dari ShopeePay sepanjang waktu. Cukup dengan mengakses fitur Deals Sekitarmu yang dirancang khusus agar pengguna dapat menemukan berbagai promo dari ratusan ribu mitra merchant yang ada di sekitarnya dengan mudah dan praktis.

Sebagai Presenter dan Pengguna Setia ShopeePay, Patricia Gouw menyambut gembira serangkaian promo menarik dan menguntungkan yang dipersembahkan ShopeePay pada kampanye ini. Menurutnya, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals merupakan paket lengkap yang merefleksikan kebutuhan para pengguna dari segala sisi.

“Pandemi memang telah mengubah kebiasaan transaksi harian saya menjadi serba digital, terutama saat melakukan transaksi kuliner dan belanja kebutuhan harian. Hadirnya deretan promo spesial di kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals ini memang ditunggu-tunggu agar masyarakat semakin semangat memanfaatkan pembayaran digital. Tidak hanya keuntungan promo saja, namun juga tentunya perlindungan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna yang terangkum dalam Semangat Super ShopeePay menjadi prioritas utama dalam bertransaksi,” pungkas Patricia Gouw.

Cari tahu lebih lanjut informasi seputar promo dan program seru 9.9 Super ShopeePay Deals di sini. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.

Oneject Indonesia Ekspor Alat Suntik Kebutuhan UNICEF dan Ukraina

0

PT Oneject Indonesia (Oneject) selaku sister company PT Itama Ranoraya Tbk. (IRRA), produsen alat suntik Auto Disable Syringe (ADS) dan Safety Needle terbesar di Asia, mengekspor alat suntik sekali pakai atau ADS, guna memenuhi kebutuhan UNICEF (United Nations Children’s Fund), dan juga ke Ukraina, dengan total volume seluruhnya mencapai 200 kontainer atau 150 juta pieces alat suntik ADS.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Direktur Utama PT Oneject Indonesia, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan Direktur Utama PT Itama Ranoraya di pabrik kedua PT Oneject Indonesia, kawasan Industri KITIC, Delta Mas, Cikarang, Kamis, 26 Agustus 2021.

Pelepasan secara seremonial dilakukan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan didampingi oleh Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin di pabrik kedua PT Oneject Indonesia, kawasan Industri KITIC, Delta Mas, Cikarang, Kamis (26/8).

Dalam kesempatan tersebut Luhut mengapresiasi Oneject dan menyampaikan bahwa ekspor ini merupakan langkah yang saat baik, di tengah upaya pemerintah untuk mengkampanyekan Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN) serta mendorong ekspor produksi jadi.

“P3DN penting untuk dilakukan dan harus didukung oleh semua pihak guna meningkatkan kesempatan lapangan kerja di sektor ini dan mampu menghemat devisa bahkan meningkatkan ekspor yang berdampak bagi perekonomian nasional seperti yang dilakukan Oneject Indonesia ini,” ungkap Luhut.

Ki-ka: Jahja Tear Tjahjana – Direktur Utama Oneject Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Ivestasi, Budi Gunadi Sadikin – Menteri Kesehatan, Heru Firdausi Syarif – Direktur Utama PT. Itama Ranoraya, Tbk.

Dalam kesempatan yang sama, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, mengapresiasi PT Oneject Indonesia yang telah berhasil mengekspor ADS ke UNICEF. Di lain sisi pemerintah berkomitmen mendukung perusahaan dalam negeri yang berorientasi ekspor.

“Saya bangga Oneject bisa menjual produknya ke UNICEF, hal tersebut membuktikan perusahaan ini pasti memiliki tata kelola perusahaan yang bagus dan harga yang kompetitif,” demikian Menkes.

Direktur Utama PT Oneject Indonesia Jahja Tear Tjahjana menjelaskan, ekspor kali ini untuk memenuhi permintaan UNICEF sebanyak 120 juta pieces. Sementara untuk memenuhi permintaan Kementerian Kesehatan Ukraina, perusahaan mengekspor 30 juta ADS, sehingga total ekspor mencapai 150 juta ADS atau 200 kontainer dengan total nilai penjualan senilai US$10,5 juta. 

“Sejak 2008, perusahaan melakukan ekspor ke berbagai negara seperti Italia, Jerman, Nepal, Kuba, Pakistan, Algeria, Kenya, Tanzania, Sri Lanka dan juga ke lembaga internasional lainnya. Dengan target kapasitas produksi ADS dan safety needle mencapai 1,2 miliar per tahun, 50% untuk mengisi kebutuhan dalam negeri, dan sisanya diekspor,” papar Jahja.

Sebagai produsen alat suntik pintar atau smart syringe, yang merupakan gabungan dari safety needle dan Auto Disable Syringe (ADS), TKDN (Tingkat Kandungan produk Dalam Negeri)-nya sudah mencapai 60%. Adapun jenis produk jarum suntik produksi kami adalah ADS, smart syringe, safety needle, disposable syringe, dan disposable needle.

Produk-produk alat suntik Oneject telah mendapat sertifikasi dari World Health Organization (WHO). Sejak 2020, WHO mulai mencanangkan penggunaan alat suntik yang aman di seluruh dunia. Di Indonesia, penggunaan jarum suntik ADS dan safety needle di kalangan medis baru berkisar di bawah 20%, sisanya masih berupa produk jarum suntik non-ADS.

Jahja menekankan pembelian oleh UNICEF ini merupakan momentum penting bagi Oneject, dimana produk jarum suntik Indonesia memperoleh kepercayaan untuk menjadi bagian program vaksinasi UNICEF dan negara global. Sampai 2022, perusahaan telah berkomitmen memenuhi kontrak kerjasama dengan UNICEF untuk pengadaan 850 juta jarum suntik ADS dan safety needle, di mana 300 juta akan dikirim tahun ini.

Menurut Jahja pemberian vaksinasi menjadi upaya untuk mengurangi penularan, menurunkan angka kematian dan tercapainya herd immunity, yang dilakukan oleh seluruh negara, sehingga kebutuhan atau permintaan alat suntik mengalami kenaikan yang ekstrem.

Sebelum adanya pandemi Covid-19, data WHO mengatakan kurang lebih 16 miliar suntikan diberikan setiap tahun, dimana 5% – 10% digunakan untuk vaksinasi dan imunisasi. Sementara dengan adanya pandemi ini, dunia membutuhkan antara 8 – 10 miliar jarum suntik, hanya untuk vaksin Covid-19 saja.

“Produsen alat suntik global saat ini menghadapi tantangan untuk dapat memenuhi kenaikan permintaan yang lebih cepat dari peningkatan produksi. Hal tersebut mendorong Oneject menyelesaikan pembangunan pabrik barunya yang berkapasitas terpasang 900 juta, sehingga total kapasitas keseluruhan yang dimiliki mencapai 1,2 miliar jarum suntik ADS dan safety needle per tahun,” ungkap Jahja.

Dengan kapasitas tersebut, Oneject memastikan kebutuhan alat suntik untuk vaksinasi Covid-19 di Indonesia dan untuk kebutuhan lainnya dapat terpenuhi. Bahkan porsi ekspor akan meningkat sampai 50% dari produksi, sehingga kontribusi ekspor dari alat kesehatan akan mengalami peningkatan.

Semakin meningkatnya porsi penjualan ekspor yang disertai dengan meluasnya penyebaran basis demografi pembeli, menjadi dasar pertimbangan Oneject, guna melakukan kembali peningkatan kapasitas produksi di tahun depan. Terkait dengan sumber pendanaan, manajemen akan memprioritaskan opsi ekuitas, agar bisa menjaga struktur modal yang optimal.

“Tahun depan kami berencana untuk menambah kapasitas secara bertahap menjadi 2 miliar alat suntik per tahun. Bangunan pabrik baru saat ini sudah mengakomodasi rencana penambahan kapasitas produksi tersebut, termasuk untuk produksi alat kesehatan lainnya, sehingga kami tinggal menambahkan jumlah line mesin saja,” jelas Jahja.

PT Oneject Indonesia bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), juga tengah mempersiapkan produksi kantung darah, untuk memenuhi kebutuhan kantung darah di Unit Transfusi Darah (UTD) milik PMI, yang selama ini masih berasal dari impor.

Diharapkan, dengan adanya produksi lokal kantung darah ini, maka PMI dan rumah sakit/ Unit Transfusi Darah-nya, bisa menggunakan kantung darah produksi lokal atau tidak tergantung dari produk impor lagi, sesuai dengan rencana dan kebijakan pemerintah, meningkatkan sebanyak mungkin produksi dalam negeri, terutama pada produk-produk alat kesehatan (alkes).

Pabrik baru Cikarang dengan luas bangunan mencapai 15.000 m2, selain digunakan sebagai pusat produksi alat suntik, juga memiliki konsep sebagai area produksi Original Equipment Manufacturer (OEM), yang dipersiapkan bagi produksi lokal Abbott Bioquick, alat Swab Antigent Test Covid -19 milik produsen alat kesehatan Global Abbott Laboratories, yang bekerja sama dengan PT Itama Ranoraya Tbk. 

“Pabrik Oneject, baik yang ada di Cikarang dan juga di Sentul akan menjadi pusat produksi alat kesehatan yang memiliki orientasi pemenuhan TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri), tidak hanya dalam memenuhi kebutuhan di sektor kesehatan domestik, namun juga untuk mengisi pasar global. Kami berharap kontribusi ini dapat mendukung program kemandirian alat kesehatan nasional yang sedang dilakukan pemerintah,” tutup Jahja.

Tentang PT Oneject Indonesia

PT Oneject Indonesia adalah produsen yang memproduksi alat medis, terutama Auto Disable Syringes. Sebagai pionir produsen AD syringe yang aman di Indonesia, PT Oneject Indonesia turut berkontribusi dalam mengurangi jumlah alat suntik standar, yang diproduksi dan didistribusikan di Indonesia. Produk kami memimpin pasar AD syringe dengan pangsa pasar 90% di Indonesia.

PT Oneject Indonesia terus berkembang, tidak hanya di Indonesia. Produk AD syringe telah diekspor ke negara-negara Asia dan Eropa. “Kami memastikan kualitas produk pada setiap tahap proses produksi dimulai dengan pemilihan bahan baku kelas medis, proses pembuatan, hingga produk jadi. Produk dimonitor dan dikendalikan oleh Departemen QC sesuai persyaratan ISO 9001: 2015 dan ISO 13485: 2016, serta bekerja sama dengan Departemen R&D untuk terus memantau peningkatan, inovasi dan dengan demikian meningkatkan kualitas produk kami. Produk-produk alat suntik Oneject telah mendapat sertifikasi dari World Health Organization (WHO),” ujar Direktur Utama PT Oneject Indonesia Jahja Tear Tjahjana.

Mulai Mimpikan Asia Tenggara

0

Pengalaman Menarik dan Otentik Menunggu di Thailand dan Vietnam

  • Saat wisatawan internasional mulai kembali ke kawasan eksotis, hotel, resor, dan restoran kelas dunia memberikan pengalaman tak terduga yang dinanti para tamu.
  • Apakah Anda siap untuk bepergian lagi? Temukan kembali pengalaman tamu terbaik di Asia Tenggara, termasuk masa inap yang spektakuler di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort.

Asia Tenggara adalah kawasan yang tidak pernah gagal untuk menginspirasi perjalanan liburan. Sekarang, wisatawan internasional yang rindu perjalanan dapat mulai kembali ke beberapa tujuan yang paling diinginkan, mengikuti peluncuran program Thailand’s Phuket Sandbox atau Samui Plus untuk masa inap yang aman, tenteram, dan bebas stres.

Para tamu yang memanfaatkan inisiatif inovatif ini dapat menemukan banyak pengalaman mempesona, yang ideal untuk pasangan dan keluarga. Dengan lebih sedikit turis dari biasanya, keajaiban alam di kawasan ini lebih indah dari sebelumnya. Sementara itu, resor dan restoran terkemuka Vietnam bersiap untuk memulai kembali perjalanan dengan menciptakan serangkaian kegiatan luar biasa yang menunjukkan serunya dan jiwa destinasi mereka.

Berikut adalah pilihan terbaik untuk melakukan perjalanan Anda ke Asia Tenggara:

Memberi makan Nemo di SAii Phi Phi Island Village

Pengunjung dapat mempelajari semua tentang lima spesies ikan badut di Pusat Penemuan Laut Desa Pulau SAii Phi Phi

Pusat Penemuan Laut di SAii Phi Phi Island Village adalah surga konservasi di mana para tamu dapat belajar tentang kehidupan laut yang spektakuler di dalam dan sekitar Pulau Phi Phi. Segala usia dapat mengunjungi Ruang Ikan Badut khusus, yang memiliki kolam pembibitan besar tempat lima spesies Nemo dapat berkembang biak dengan aman.

Wisatawan dapat bertemu dengan ahli biologi kelautan di resor, mempelajari semua tentang makhluk berwarna-warni ini, dan memberi makan ikan badut. Sesi makan tersedia setiap hari pada pukul 9 pagi dan dapat dipesan melalui Aplikasi SAii, bersama dengan banyak aktivitas lainnya. Tarif kamar mulai dari THB 3.740 neto per malam.

Cara mengunjungi: Di bawah program Phuket Sandbox 7+7, kedatangan wisatawan internasional untuk tujuh malam di Phuket kemudian tujuh malam lagi di provinsi Krabi, termasuk Koh Phi Phi. CLICK HERE untuk informasi lebih lanjut.

Perjalanan Seni di The Slate Phuket

Perjalanan Seni dengan QR-enabled di The Slate Phuket yang didedikasikan untuk komunitas LGBTQ

The Slate, resor tepi pantai yang unik di Phuket, mengundang pengunjung internasional untuk menemukan interior uniknya yang terinspirasi oleh seni dengan dengan kode QR. The Art Journey membawa tamu melalui interior Bill Bensley yang menakjubkan, termasuk banyak karya seni asli dan instalasi yang dipengaruhi oleh masa lalu penambangan timah Phuket dan warisan keluarga pemilik The Slate, Krystal Prakaikaew Na-Ranong (Khun Moo), yang kehidupan pribadinya terjalin dengan daerah setempat.

Beberapa karya seni juga untuk merayakan komunitas LGBTQ Thailand dan banyak yang dibuat dari bahan tambang yang didaur ulang, sejalan dengan komitmen resor terhadap keberlanjutan. Tarif mulai dari THB 5.000 neto per malam.

Cara mengunjungi: Di bawah program Phuket Sandbox, wisatawan yang telah divaksinasi lengkap dapat terbang langsung ke Phuket dan menikmati liburan tepi pantai yang menyenangkan di “Mutiara Andaman”. CLICK HERE untuk mempelajari lebih lanjut.

Temukan Pengalaman Merek Mewah Baru Centara di Koh Samui

Centara Reserve Samui akan menampilkan koleksi suite kolam renang dan vila kolam renang tepi pantai yang baru

Centara Reserve, merek mewah baru Centara yang sangat dinanti, akan memulai debutnya pada kuartal ketiga tahun 2021, di pulau surga Koh Samui.

Terletak di ujung Pantai Chaweng yang tenang, Centara Reserve Samui akan menampilkan koleksi kamar mewah baru, suite kolam renang dan vila kolam renang tepi pantai, lima tempat makan dan tujuan sosial yang berbeda, termasuk bar gin, klub pantai dan restoran khas, dan tempat makan yang luar biasa. Fasilitas rekreasi seperti paviliun yoga dan Reserve Spa Cenvaree pertama di dunia.

Tamu dapat melakukan perjalanan pribadi dengan pilihan penawaran perkenalan di resor bersertifikasi SHA Plus ini, dengan tarif mulai dari hanya THB 5,900++ per malam.

Cara mengunjungi: Di bawah program Samui Plus, wisatawan yang telah divaksinasi lengkap dapat mengunjungi Koh Samui untuk istirahat 14 malam. Setelah tujuh malam pertama, mereka bebas menjelajahi Koh Samui, Koh Phangan, dan Koh Tao! CLICK HERE untuk mempelajari lebih lanjut.

Bersantai di Pantai Terbaik Thailand di Pimalai

Para tamu Pimalai Resort & Spa, di pulau Koh Lanta Thailand yang indah, memiliki akses eksklusif ke pantai pribadi sepanjang 900 meter di Kantiang Bay

Hamparan pasir lembut berbentuk bulan sabit sepanjang 900 meter, dibatasi oleh pohonpohon palem dan dikelilingi oleh air Laut Andaman yang hangat dan jernih, Teluk Kantiang adalah surga murni bagi pecinta pantai.

Tidak heran jika pantai yang menakjubkan ini dinobatkan sebagai yang terbaik di Thailand dan terbaik kesembilan di dunia oleh The Sunday Times. Para tamu yang menginap di at Pimalai Resort & Spa, suaka alam bintang lima di Koh Lanta, akan memiliki kesempatan eksklusif untuk bangun dan memandangi keajaiban alam ini setiap hari, bersantai di pantainya yang tenang di siang hari dan mengambil bagian dalam non- -olahraga air bermotor dan permainan pantai – semua sudah termasuk dalam tarif kamar, yang saat ini mulai dari hanya THB 4.725 neto per kamar per malam.

Cara mengunjungi: Setelah menikmati 14 malam di Thailand selatan di bawah Kotak Pasir Phuket, para tamu akan bebas melakukan perjalanan ke Koh Lanta. Dengan lingkungan yang murni dan fasilitas mewah, ini adalah tempat yang sempurna untuk mengakhiri setiap liburan.

Makan Lezat, Hidup Sehat di Mövenpick BDMS Wellness Resort Bangkok

Menu Makan Sehat dibuat oleh koki resor dan ahli medis dari BDMS Wellness Clinic

Rawat tubuh dan pikiran Anda di Mövenpick BDMS Wellness Resort Bangkok, retret perkotaan yang berfokus pada kesehatan holistik di jantung ibu kota Thailand. Menu “Makan Sehat” baru yang inovatif telah dibuat oleh koki hotel yang sangat terampil dan ahli medis terkenal di dunia dari BDMS Wellness Clinic.

Menggunakan bahan-bahan segar yang telah terbukti manfaat nutrisinya, koleksi hidangan Thailand dan internasional yang lezat ini akan membantu para tamu memaksimalkan kesehatan mereka.

Dikombinasikan dengan fasilitas kesehatan kelas dunia resor perkotaan, menu ini sangat ideal untuk siapa saja yang memiliki hasrat untuk hidup sehat. Hidangan mulai dari THB 220+, dengan pengiriman gratis dalam jarak 3 km dari hotel.

Cara berkunjung: Wisatawan luar negeri dapat terbang langsung ke Bangkok dan menikmati retret Alternative Quarantine (AQ) yang menenangkan (sebelumnya dikenal sebagai Alternative State Quarantine, atau ASQ), dengan paket bernilai tambah yang mencakup akomodasi yang luas dan banyak lagi di Mövenpick BDMS Wellness Resort Bangkok.

Temukan Minuman Anggur Terbaik di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, Vietnam

La Maison 1888 memenangkan “Penghargaan Keunggulan Terbaik” Wine Spectator untuk empat kalinya setiap tahunnya, berturut-turut pada tahun 2021

La Maison 1888 yang diawasi oleh ikon kuliner Pierre Gagnaire di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, adalah rumah bagi gudang minuman anggur terbesar di Vietnam dan koleksi vintage terbaik yang langka.

Para tamu dapat menemukan harta karun yang unik termasuk satu-satunya botol Vietnam Henri Jayer Cros Parantoux Burgundy dan ChâteauGrillet, vintages yang sangat bergengsi seperti Château Lafite Rothschild 1er Grand Cru Classé dan Petrus Grand Vin, dan vintages lain yang lebih terjangkau yang dapat dipasangkan dengan sempurna dengan restoran masakan yang indah.

La Maison 1888 sekarang menantikan untuk menampilkan pengalaman epicurean kelas dunianya kepada para tamu ketika perbatasan internasional dibuka kembali.

Bersantap di La Maison 1888 mulai dari USD 80++ per orang dan menginap di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort mulai dari USD 300++ per malam kamar. Penawaran eksklusif tersedia untuk tamu yang mendaftar keanggotaan!

Cara berkunjung: Saat ini, turis internasional dengan visa normal tidak diizinkan memasuki Vietnam. Untuk menjaga impian Anda tetap hidup dan untuk mulai merencanakan perjalanan masa depan Anda, silakan kunjungi danang.intercontinental.com. 

Untuk informasi terkini tentang pariwisata di Thailand, termasuk program Phuket Sandbox,

Samui Plus, dan AQ, silakan kunjungi situs web resmi Tourism Authority of Thailand (tatnews.org) dan jangan lupa untuk memeriksa peraturan perjalanan setempat Anda sebelum memesan .

Untuk semua pembaruan terbaru tentang perjalanan di Vietnam, silakan kunjungi vietnam.travel.