Metro Park View Semarang Raih Travellers Choice Award 2024

Prestasi gemilang Hotel metro Park View Kota Lama Semarang semakin bersinar, dengan kemenangan yang baru diraihnya sebagai pemenang Travellers Choice Award 2024.

Sebuah penghargaan yang diberikan oleh TripAdvisor sebuah situs ulasan dan rujukan untuk turis dari berbagai belahan dunia yang memberikan pengakuan atas dedikasi hotel dalam menyajikan pengalaman menginap luar biasa kepada setiap tamunya, menjadikannya pilihan terdepan bagi para pelancong yang mengunjungi Kota Semarang.

“Alhamdulillah dan terima kasih team keluarga besar Metro Park View Kota Lama Semarang atas kerja keras & kerja cerdasnya sehingga kita dapat meraih kemenangan ini. Hal ini tidak terlepas dari kebersamaan kita yang merupakan DNA keluarga besar Metro Park View Kota Lama Semarang managed by Sango Hotel Management,” ujar Herry S. Buhori GM Metro Park View Kota Lama Semarang. 

Hotel Metro Park View Kota Lama Semarang sendiri merupakan hotel yang sudah menyimpan keindahan sejarah sejak 1977 yang saat ini sudah menjadi hotel berbintang 4 di bawah Sango Hotel Management (SHM), hotel yang menyajikan konsep pengalaman dan pelayanan bintang 5 yang terbaik bagi setiap tamu.

Hotel Metro Park View Kota Lama Semarang kini tampil dengan wajah baru dengan konsep modern Art Deco dan memiliki slogan yaitu “Exclusive Access to Unique Experience” dengan memegang teguh 5 value yaitu Moving forward, Emphaty, Integrity & Team work, Respectfull, dan Opportunity membuat Metro Park View Hotel Kota lama Semarang akan siap memberikan pelayanan, produk serta pengalaman terbaik melebihi harapan tamu.

Hotel ini memiliki 89 kamar dengan 6 tipe kamar, mulai dari Deluxe dengan luas kamar 23 m², Deluxe Executive dengan luas kamar 30 m², Executive Suite dengan luas kamar 38 m², Family Suite dan Metro Park View Suite dengan luas kamar 42 m².

Metro Park View juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari kolam renang, Kids Corner, 1 Ballroom dengan kapasitas 800 orang dan 10 ruangan meeting, Restaurant, Fitness Center, Spa dan Beauty Salon.

Pada lobby area juga terdapat Obsidian Specialty Coffee & Eatery yang mana berkonsep coffee shop dan memiliki kopi spesial seperti kopi rempah, dan biji kopi pilihan dari berbagai daerah dan menu makanan khas Metro Park View Hotel yang bercitra rasa tinggi.  

Terletak di Jl. KH Agus Salim 2-4, Semarang yang sangat strategis, berada tepat di sebrang Alun-alun Kota Semarang dan Titik Nol Kota Semarang, hanya 3 menit dengan berjalan kaki ke Pasar legendaris Kota Semarang Pasar Johar, 3 menit ke Queen City Mall dan Paragon Mall, dan 5 menit ke Lawang Sewu.

Inovasi Kesehatan Terbaru: Susu Kambing Etamilku dari Elmedinah Indonesia

Jakarta – Elmedinah Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran produk inovatif terbaru mereka: Susu...

Golden Rama Tours & Travel Hadirkan “Cerita Shinta” untuk Menyambut Liburan Sekolah yang Lebih Meriah

Alt: Targetkan Wisatawan Keluarga, Golden Rama Tours & Travel Berkreasi dan Berinovasi dengan “Cerita Shinta”Liburan sekolah...

VRITIMES Luncurkan Kemitraan Strategis dengan Pontianak Info Disway untuk Perkuat Berita di Kalbar

Jakarta, 20 Mei 2024 – VRITIMES, startup teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here