Mulai Mimpikan Asia Tenggara

Pengalaman Menarik dan Otentik Menunggu di Thailand dan Vietnam

  • Saat wisatawan internasional mulai kembali ke kawasan eksotis, hotel, resor, dan restoran kelas dunia memberikan pengalaman tak terduga yang dinanti para tamu.
  • Apakah Anda siap untuk bepergian lagi? Temukan kembali pengalaman tamu terbaik di Asia Tenggara, termasuk masa inap yang spektakuler di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort.

Asia Tenggara adalah kawasan yang tidak pernah gagal untuk menginspirasi perjalanan liburan. Sekarang, wisatawan internasional yang rindu perjalanan dapat mulai kembali ke beberapa tujuan yang paling diinginkan, mengikuti peluncuran program Thailand’s Phuket Sandbox atau Samui Plus untuk masa inap yang aman, tenteram, dan bebas stres.

Para tamu yang memanfaatkan inisiatif inovatif ini dapat menemukan banyak pengalaman mempesona, yang ideal untuk pasangan dan keluarga. Dengan lebih sedikit turis dari biasanya, keajaiban alam di kawasan ini lebih indah dari sebelumnya. Sementara itu, resor dan restoran terkemuka Vietnam bersiap untuk memulai kembali perjalanan dengan menciptakan serangkaian kegiatan luar biasa yang menunjukkan serunya dan jiwa destinasi mereka.

Berikut adalah pilihan terbaik untuk melakukan perjalanan Anda ke Asia Tenggara:

Memberi makan Nemo di SAii Phi Phi Island Village

Pengunjung dapat mempelajari semua tentang lima spesies ikan badut di Pusat Penemuan Laut Desa Pulau SAii Phi Phi

Pusat Penemuan Laut di SAii Phi Phi Island Village adalah surga konservasi di mana para tamu dapat belajar tentang kehidupan laut yang spektakuler di dalam dan sekitar Pulau Phi Phi. Segala usia dapat mengunjungi Ruang Ikan Badut khusus, yang memiliki kolam pembibitan besar tempat lima spesies Nemo dapat berkembang biak dengan aman.

Wisatawan dapat bertemu dengan ahli biologi kelautan di resor, mempelajari semua tentang makhluk berwarna-warni ini, dan memberi makan ikan badut. Sesi makan tersedia setiap hari pada pukul 9 pagi dan dapat dipesan melalui Aplikasi SAii, bersama dengan banyak aktivitas lainnya. Tarif kamar mulai dari THB 3.740 neto per malam.

Cara mengunjungi: Di bawah program Phuket Sandbox 7+7, kedatangan wisatawan internasional untuk tujuh malam di Phuket kemudian tujuh malam lagi di provinsi Krabi, termasuk Koh Phi Phi. CLICK HERE untuk informasi lebih lanjut.

Perjalanan Seni di The Slate Phuket

Perjalanan Seni dengan QR-enabled di The Slate Phuket yang didedikasikan untuk komunitas LGBTQ

The Slate, resor tepi pantai yang unik di Phuket, mengundang pengunjung internasional untuk menemukan interior uniknya yang terinspirasi oleh seni dengan dengan kode QR. The Art Journey membawa tamu melalui interior Bill Bensley yang menakjubkan, termasuk banyak karya seni asli dan instalasi yang dipengaruhi oleh masa lalu penambangan timah Phuket dan warisan keluarga pemilik The Slate, Krystal Prakaikaew Na-Ranong (Khun Moo), yang kehidupan pribadinya terjalin dengan daerah setempat.

Beberapa karya seni juga untuk merayakan komunitas LGBTQ Thailand dan banyak yang dibuat dari bahan tambang yang didaur ulang, sejalan dengan komitmen resor terhadap keberlanjutan. Tarif mulai dari THB 5.000 neto per malam.

Cara mengunjungi: Di bawah program Phuket Sandbox, wisatawan yang telah divaksinasi lengkap dapat terbang langsung ke Phuket dan menikmati liburan tepi pantai yang menyenangkan di “Mutiara Andaman”. CLICK HERE untuk mempelajari lebih lanjut.

Temukan Pengalaman Merek Mewah Baru Centara di Koh Samui

Centara Reserve Samui akan menampilkan koleksi suite kolam renang dan vila kolam renang tepi pantai yang baru

Centara Reserve, merek mewah baru Centara yang sangat dinanti, akan memulai debutnya pada kuartal ketiga tahun 2021, di pulau surga Koh Samui.

Terletak di ujung Pantai Chaweng yang tenang, Centara Reserve Samui akan menampilkan koleksi kamar mewah baru, suite kolam renang dan vila kolam renang tepi pantai, lima tempat makan dan tujuan sosial yang berbeda, termasuk bar gin, klub pantai dan restoran khas, dan tempat makan yang luar biasa. Fasilitas rekreasi seperti paviliun yoga dan Reserve Spa Cenvaree pertama di dunia.

Tamu dapat melakukan perjalanan pribadi dengan pilihan penawaran perkenalan di resor bersertifikasi SHA Plus ini, dengan tarif mulai dari hanya THB 5,900++ per malam.

Cara mengunjungi: Di bawah program Samui Plus, wisatawan yang telah divaksinasi lengkap dapat mengunjungi Koh Samui untuk istirahat 14 malam. Setelah tujuh malam pertama, mereka bebas menjelajahi Koh Samui, Koh Phangan, dan Koh Tao! CLICK HERE untuk mempelajari lebih lanjut.

Bersantai di Pantai Terbaik Thailand di Pimalai

Para tamu Pimalai Resort & Spa, di pulau Koh Lanta Thailand yang indah, memiliki akses eksklusif ke pantai pribadi sepanjang 900 meter di Kantiang Bay

Hamparan pasir lembut berbentuk bulan sabit sepanjang 900 meter, dibatasi oleh pohonpohon palem dan dikelilingi oleh air Laut Andaman yang hangat dan jernih, Teluk Kantiang adalah surga murni bagi pecinta pantai.

Tidak heran jika pantai yang menakjubkan ini dinobatkan sebagai yang terbaik di Thailand dan terbaik kesembilan di dunia oleh The Sunday Times. Para tamu yang menginap di at Pimalai Resort & Spa, suaka alam bintang lima di Koh Lanta, akan memiliki kesempatan eksklusif untuk bangun dan memandangi keajaiban alam ini setiap hari, bersantai di pantainya yang tenang di siang hari dan mengambil bagian dalam non- -olahraga air bermotor dan permainan pantai – semua sudah termasuk dalam tarif kamar, yang saat ini mulai dari hanya THB 4.725 neto per kamar per malam.

Cara mengunjungi: Setelah menikmati 14 malam di Thailand selatan di bawah Kotak Pasir Phuket, para tamu akan bebas melakukan perjalanan ke Koh Lanta. Dengan lingkungan yang murni dan fasilitas mewah, ini adalah tempat yang sempurna untuk mengakhiri setiap liburan.

Makan Lezat, Hidup Sehat di Mövenpick BDMS Wellness Resort Bangkok

Menu Makan Sehat dibuat oleh koki resor dan ahli medis dari BDMS Wellness Clinic

Rawat tubuh dan pikiran Anda di Mövenpick BDMS Wellness Resort Bangkok, retret perkotaan yang berfokus pada kesehatan holistik di jantung ibu kota Thailand. Menu “Makan Sehat” baru yang inovatif telah dibuat oleh koki hotel yang sangat terampil dan ahli medis terkenal di dunia dari BDMS Wellness Clinic.

Menggunakan bahan-bahan segar yang telah terbukti manfaat nutrisinya, koleksi hidangan Thailand dan internasional yang lezat ini akan membantu para tamu memaksimalkan kesehatan mereka.

Dikombinasikan dengan fasilitas kesehatan kelas dunia resor perkotaan, menu ini sangat ideal untuk siapa saja yang memiliki hasrat untuk hidup sehat. Hidangan mulai dari THB 220+, dengan pengiriman gratis dalam jarak 3 km dari hotel.

Cara berkunjung: Wisatawan luar negeri dapat terbang langsung ke Bangkok dan menikmati retret Alternative Quarantine (AQ) yang menenangkan (sebelumnya dikenal sebagai Alternative State Quarantine, atau ASQ), dengan paket bernilai tambah yang mencakup akomodasi yang luas dan banyak lagi di Mövenpick BDMS Wellness Resort Bangkok.

Temukan Minuman Anggur Terbaik di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, Vietnam

La Maison 1888 memenangkan “Penghargaan Keunggulan Terbaik” Wine Spectator untuk empat kalinya setiap tahunnya, berturut-turut pada tahun 2021

La Maison 1888 yang diawasi oleh ikon kuliner Pierre Gagnaire di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, adalah rumah bagi gudang minuman anggur terbesar di Vietnam dan koleksi vintage terbaik yang langka.

Para tamu dapat menemukan harta karun yang unik termasuk satu-satunya botol Vietnam Henri Jayer Cros Parantoux Burgundy dan ChâteauGrillet, vintages yang sangat bergengsi seperti Château Lafite Rothschild 1er Grand Cru Classé dan Petrus Grand Vin, dan vintages lain yang lebih terjangkau yang dapat dipasangkan dengan sempurna dengan restoran masakan yang indah.

La Maison 1888 sekarang menantikan untuk menampilkan pengalaman epicurean kelas dunianya kepada para tamu ketika perbatasan internasional dibuka kembali.

Bersantap di La Maison 1888 mulai dari USD 80++ per orang dan menginap di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort mulai dari USD 300++ per malam kamar. Penawaran eksklusif tersedia untuk tamu yang mendaftar keanggotaan!

Cara berkunjung: Saat ini, turis internasional dengan visa normal tidak diizinkan memasuki Vietnam. Untuk menjaga impian Anda tetap hidup dan untuk mulai merencanakan perjalanan masa depan Anda, silakan kunjungi danang.intercontinental.com. 

Untuk informasi terkini tentang pariwisata di Thailand, termasuk program Phuket Sandbox,

Samui Plus, dan AQ, silakan kunjungi situs web resmi Tourism Authority of Thailand (tatnews.org) dan jangan lupa untuk memeriksa peraturan perjalanan setempat Anda sebelum memesan .

Untuk semua pembaruan terbaru tentang perjalanan di Vietnam, silakan kunjungi vietnam.travel. 

Tontonan Seru!

Bertahan di Yang Liar dan Jelajahi Budaya-Budaya Penuh Semangat bersama Discovery Channel, TLC, HGTV, AFN, dan Animal...

Dukung Akselerasi Pasar UMKM, Sampoerna Gelar Bincang Wirausaha Nasional di Jakarta

Jakarta, 30 April 2024 – PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna), melalui program pemberdayaan UMKM “Sampoerna...

Butuh Layanan IT Outsourcing Berkualitas dan Murah, Ini Solusinya

Pernahkah Anda mengalami kesulitan dalam pengembangan perangkat lunak di perusahaan Anda? Perlu Anda ketahui,...

- A word from our sponsor -