Cek Kepribadian! Tipe Karakter Kamu Sesuai Hape POCO yang Mana?

Pssstt, tahu nggak, sih, kalau karaktermu sebenarnya punya kesesuaian dengan tipe-tipe hape POCO? Itu nggak lain karena POCO berkomitmen buat selalu memahami pribadi dan kebutuhan anak muda. Coba cek, yuk, kamu direpresentasikan dengan tipe hape POCO yang mana.

Si FOMO

Young at heart dan serba nggak mau ketinggalan soal hal-hal yang lagi hype maupun viral. Mobile gaming lagi booming, ikutan; teman-teman tampil kece mengenakan brand local pride, nggak mau kalah.

Meski istilah FOMO (fear of missing out) terlahir dengan konotasi negatif, berkat suka ikut mencoba ini itu bisa bikin si FOMO lebih peka tren dan up-to-date, asalkan nggak sampai berdampak negatif bagi diri, ya.

Tipe hape POCO: POCO C65 #SiPalingGesit. Hape entry level ini dirilis buat menjawab kebutuhan anak muda yang gesit untuk semakin multitasking dalam kesehariannya, serta gemar main game kasual dan concern kepada desain yang keren biar tampil kece di tongkrongan. Ditambah, harganya sesuai banget dengan kantong anak muda.

Si kaum mendang-mending

Baginya segala perkara mesti dipertimbangkan matang-matang agar keputusan yang diambil efektif dan efisien. Makanya nggak heran kalau ia gemar menjelajah ke mana saja, termasuk social media, guna menemukan yang paling maksimal buat dirinya.

Mungkin nampak ribet bagi sebagian orang, tapi kalau sudah mengenalnya lebih dalam, sebenarnya ia punya sisi fun yang cukup dominan sehingga terasa menyenangkan berada di dekatnya.

Tipe hape POCO: POCO M6 Pro, yang memungkinkan anak muda bisa terhanyut dalam pengalaman hiburan imersif premium, dengan harga ekstrem, dan menjelajahi media sosial di mana saja. Itu semua berkat kekuatan dan kinerja yang jarang dijumpai di kelasnya.

Pengguna akan menikmati scrolling yang halus, animasi yang lancar, dan pengalaman menyenangkan selama bermain game serta menonton video yang bergerak cepat.

Inovasi Kesehatan Terbaru: Susu Kambing Etamilku dari Elmedinah Indonesia

Jakarta – Elmedinah Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran produk inovatif terbaru mereka: Susu...

Golden Rama Tours & Travel Hadirkan “Cerita Shinta” untuk Menyambut Liburan Sekolah yang Lebih Meriah

Alt: Targetkan Wisatawan Keluarga, Golden Rama Tours & Travel Berkreasi dan Berinovasi dengan “Cerita Shinta”Liburan sekolah...

VRITIMES Luncurkan Kemitraan Strategis dengan Pontianak Info Disway untuk Perkuat Berita di Kalbar

Jakarta, 20 Mei 2024 – VRITIMES, startup teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here