SJM Antusias Ikut Serta dalam “Experience Macao” Roadshow di Jakarta

Menampilkan Keseruan Berbasis Keluarga untuk Semua

SJM Resorts, S.A. akan berpartisipasi dalam event Roadshow “Experience Macao” di Jakarta yang diselenggarakan oleh Kantor Pariwisata Pemerintah Makau (Macau Government Tourism Office)

Acara ini, yang akan berlangsung dari 9 sampai 12 Mei di Central Park Mall Jakarta, bertujuan untuk mempromosikan pengalaman wisata yang luar biasa di bawah jenama Lisboa kepada wisatawan dan masyarakat di Indonesia, dengan memamerkan berbagai elemen “Tourism+” Makau yang beragam sebagai “Pusat Dunia Pariwisata dan Rekreasi (World Centre of Tourism and Leisure)”. 

SJM akan ikut serta dalam Roadshow “Experience Macao” di Jakarta yang berlangsung di Central Park Mall (Laguna Atrium) dari 9 hingga 12 Mei.

Selama roadshow yang berlangsung selama empat hari ini, SJM akan memamerkan beragam akomodasi mewah, fasilitas, dan kegiatan menarik di resor dan hotelnya.

Pengunjung juga berkesempatan untuk berpartisipasi dalam undian berhadiah dari Kantor Pariwisata Pemerintah Makau dan memenangkan beragam keuntungan eksklusif, termasuk penawaran pengalaman kuliner yang menarik, untuk memulai perjalanan luar biasa ke Makau.

Desain Booth Sino-Portugis untuk Memamerkan Budaya Unik

Desain booth SJM menggabungkan elemen arsitektur dari hotel unggulannya, Grand Lisboa Palace Resort Macau dan Grand Lisboa Macau, dengan dinding yang dihiasi dengan ubin tradisional khas Portugal dan lantainya yang dihiasi dengan mozaik batu bata Portugis dengan gaya Macau yang unik, mencerminkan perpaduan budaya Timur dan Barat di destinasi tersebut.

Hiburan Beragam dan Pengalaman Budaya: Destinasi Utama untuk Keluarga

Indonesia merupakan pasar internasional yang signifikan bagi Macau, dengan tiga penerbangan langsung setiap minggunya antara Jakarta dan Macau.

Inovasi Kesehatan Terbaru: Susu Kambing Etamilku dari Elmedinah Indonesia

Jakarta – Elmedinah Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran produk inovatif terbaru mereka: Susu...

Golden Rama Tours & Travel Hadirkan “Cerita Shinta” untuk Menyambut Liburan Sekolah yang Lebih Meriah

Alt: Targetkan Wisatawan Keluarga, Golden Rama Tours & Travel Berkreasi dan Berinovasi dengan “Cerita Shinta”Liburan sekolah...

VRITIMES Luncurkan Kemitraan Strategis dengan Pontianak Info Disway untuk Perkuat Berita di Kalbar

Jakarta, 20 Mei 2024 – VRITIMES, startup teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here