Converse Perkenalkan Komunitas All Stars

Tahun 2023 Converse Indonesia menghadirkan perjalanan bagi Komunitas All Stars yang berfokus pada upaya untuk mendongkrak keterampilan kreatif masing-masing anggota. Perjalanan akan mencakup berbagai aktivitas dalam format daring dan luring. Tema kegiatan akan memanfaatkan tren saat ini sambil berpindah dari satu tren ke tren lainnya agar peserta tetap terlibat di dalamnya. 

Komunitas All Star di Indonesia yang mulai digagas sejak 2018 ini akan mengawali perjalanan 2023 dengan acara inisiasi dan perkenalan sebelum mengalami satu tahun penuh turun ke lapangan dengan beragam aktivitas antara lain workshop online dan offline, diskusi, dan pameran serta konser musik di mana All Stars akan menjadi kreator, pembicara, dan penonton dalam acara yang seru.

Tentang Converse

Converse Inc., yang berkantor pusat di Boston, Massachusetts, adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh NIKE, Inc. Didirikan pada 1908 sebagai perusahaan sepatu karet yang mengkhususkan diri pada sepatu karet. Tak lama kemudian, bahan baku karet yang sama digunakan dalam pembuatan manufakturing sepatu tenis. Tahun 1920 perusahaan memproduksi sepatu basket pertama yang terbuat dari kanvas, dinamakan “All Stars”, untuk bola yang terkubur di lapangan. 

Saat ini, Converse dijual secara global di lebih dari 160 negara, dan telah menaklukkan warisan yang kaya dari alas kaki legendaris seperti Chuck Taylor All Star, Jack Purcell, Cons dan Chuck Taylor All Star II yang telah hadir di beberapa momen dalam sejarah, membuat musik, seni urban, dan skateboard di jalanan dunia, selain dianggap sebagai ikon mode dan sahabat hari kerja. 

Setiap lini yang dikembangkan oleh Converse memiliki identitas, gaya dan kustomisasi yang membuatnya menjadi merek yang tidak membatasi penggemarnya.

Tentang PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA)

PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) adalah entitas ‘brand commerce’ yang mengelola dan memasarkan brand internasional di Indonesia. Anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), MAPA mengelola lebih dari 40 brand eksklusif di 1.214 gerai dan 10 situs online. Tiga segmen bisnis utama perusahaan adalah produk Sports, Leisure footwear dan Kids, yang dijual melalui format gerai multi-brand, mono-brand yang dimiliki langsung oleh MAPA, termasuk PlanetSports.Asia, Sports Station, Golf House, dan Kidz Station. 

Tahun 2018 perusahaan mengakuisisi Astec, brand bulu tangkis, fitness dan aktivitas leisure terkemuka di tingkat regional, yang didirikan oleh Alan Budikusuma dan Susi Susanti, peraih medali emas Olimpiade.

Untuk memperoleh informasi lebih lengkap mengenai MAPA, silakan kunjungi www.mapactive.id.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -