Converse Perkenalkan Komunitas All Stars

Siap Jalani Petualangan Kreatif Seru Sepanjang 2023 

Mengawali tahun baru 2023 ini Converse menginisiasi komunitas All Stars kelas terkininya di mana para anggota komunitasnya adalah pegiat dalam skena olahraga, seni, fesyen dan budaya untuk membentuk masa depan dan tampil dengan karya-karya yang mendobrak tradisi sekaligus mengkreasikan terobosan. 

Converse Indonesia membawa All Stars bergabung dalam sebuah perjalanan petualangan kreatif yang seru, keren dan penuh inspirasi di sepanjang tahun 2023 ini.

Converse menggagas Converse All Stars di tahun 2017 lalu untuk mendukung aktivitas kreatif anggotanya yang banyak berasal dari kelompok yang kurang terwakili. Converse lebih jauh mengambil peran untuk pendanaan dan pendampingan, untuk memperkuat portofolio, menghubungkan dan memajukan karir kreatif mereka.

Komunitas All Star yang berumur antara 18-24 tahun dan berasal dari berbagai tempat di seluruh dunia ini menjadi bagian dari jaringan global yang menghubungkan satu sama lain sekaligus jenama Converse lewat pengalaman-pengalaman aktifasi digital dan fisik. 

Dengan mendanai proyek-proyek untuk komunitas dan mendukung melalui bimbingan dan pendampingan, Converse berupaya memecahkan hambatan dengan menciptakan lebih banyak akses ke peluang di bidang kreatif sekaligus mempercepat dampak positif individu dari anggota komunitas All Stars ini. 

Lewat kiprah dan aktivitasnya, komunitas All Stars bukan saja menjadi validator sejati jenama dan produk, namun juga memberikan Converse kesempatan untuk menyampaikan ragam narasi otentik seingga konsumen merasakan keterhubungan kuat dengan Converse.

Mengapa menggagas ini semua? Converse mengusung sebuah gagasan jitu bahwa ratusan tindakan kecil bakal menghasilkan kemajuan besar. Itu sebabnya kami mengambil pendekatan akar rumput untuk Create Next bersama komunitas kami. Hubungan antara Converse dan All Stars bersifat simbiosis Converse memperkuat aksi kreatif individu All Stars sekaligus menjaga merek tetap terhubung dengan generasi kreator berikutnya. 

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -