Merayakan Musim Penuh Cinta dengan Pengalaman Romantis yang Tak Terlupakan 

Pengalaman bersantap eksklusif dan dinner romantis yang tidak terlupakan

Untuk menyambut Hari Kasih Sayang, Fairmont Jakarta telah menyiapkan beberapa program untuk pengalaman bersantap yang menarik, termasuk makan malam romantis yang tidak terlupakan di Pod Dining dengan nuansa romantis di bawah langit kota Jakarta dan sky-high dining di VIEW Steak Bar. 

Bersantap di Bawah Langit Malam di Pod Dining 

Berada private private garden Hotel, Pod Dining menawarakan suasana bersantap dengan pemandangan yang menakjubkan di bawah cakrawala kota Jakarta. Tamu akan memasuki kubah kaca di bawah bintang-bintang beserta dengan rangkaian bunga yang manis dan harum, diiringi dengan lagu-lagu romantis, dan akan menambah situasi romansa yang ada. Sementara pelayan pribadi (personal butler) akan mengurus kebutuhan dan layanan para tamu.

Di malam Valentine, Pod Dining hanaya tersedia secara eksklusif untuk satu pasangan saja. Dimana pasangan ini dapat menikmati 12 hidangan yang disajikan secara set menu oleh Hamish Lindsay, Executive Chef Fairmont Jakarta, beserta dengan satu botol sampanye, buket bunga mawar yang indah, sehingga pengalaman ini akan benar-benar menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan. 

Mantra Romansa di VIEW Steak & Bar 

Untuk menikmati santap romantis dengan pemandangan langit malam kota Jakarta, para tamu dapat memilih VIEW Steak & Bar di lantai 22 Fairmont Jakarta. Dengan suasana yang elegan, para tamu dan pasangan dapat menikmati 6 hidangan set menu yang telah dipersiapkan secara ekslusif oleh para Chef yang berbakat.

Menu tersebut akan memanjakan semua indera dengan hidangan seperti Cone Prawn yang disajikan dengan Caviar, dilanjutkan dengan Scallops dengan Black Tuile. Untuk hidangan utama, para tamu dapat menikmati 72-hour Short Ribs sebelum ditutup dengan hidangan manis “I’ll Never Dessert You”. 

Santap malam di VIEW Steak Bar dihargai IDR 998,000 ++ per orang. 

Kisah Romantis di Spectrum Restaurant 

Sedangkan bagi para pecinta All-You-Can-Eat (AYCE), para tamu bisa mendapatkan berbagai pilihan hidangan internasional di Spectrum Restaurant. Dari hidangan Eropa hingga Asia, aneka hidangan laut segar; oyster, lobster, king prawn, aneka pilihan sushi dan sashimi, short ribs, dan beragam kudapan manis pelengkap sebagai malam istimewa.

Adidas Bantu Para Atlet Atasi Tekanan Tinggi dalam Olahraga

1. Adidas bertekad untuk mengatasi dampak negatif dari tekanan dalam olahraga. Penelitian mengungkapkan bahwa...

‘Rempah Noesantara’ Hadir Selama Ramadan di Artotel Thamrin Jakarta

Bulan suci Ramadan akan kembali hadir di mulai dari Maret hingga pertengahan April 2024....

Manajemen Ego

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob Sebagai seorang pemimpin, seberapa sering Anda menerima masukan ataupun...

- A word from our sponsor -