PAUL Le Café Kini Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Sejak tahun 1889, PAUL mendedikasikan cita rasa roti yang nikmat yang telah diwariskan melalui lima generasi pembuat roti. Gerai kopi dan pastry yang berasal dari Prancis ini kini akhirnya dibuka di Terminal 3, Keberangkatan Domestik, dekat Gate 13 di Bandara Soekarno-Hatta.

Gerai seluas 60 m2 yang sudah dibuka sejak 20 Januari 2023 ini akan menyambut kehadiran para wisatawan yang berada di Bandara mulai pukul 05.00 WIB hingga 20.00 WIB dengan kapasitas ruangan yang dapat menampung 26 orang.

Gerai yang berada di Terminal 3 adalah gerai pertama di bandara, menjadi gerai ke-4 PAUL Le Café, dan secara keseluruhan merupakan gerai PAUL ke-12. Faktanya adalah Indonesia memiliki gerai PAUL Le Café terbanyak di Asia.

“Dengan hadirnya PAUL di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, maka bertambah pula gerai yang berada di bawah pengelolaan PT Map Boga Adiperkasa Tbk. Selain memperluas jangkauannya, ekspansi PAUL juga menawarkan alternatif makanan dan minuman untuk wisatawan yang aktif,” ujar Laura Walter, Pemimpin PAUL.

“Agar tidak ketinggalan pesawat, banyak wisatawan yang hadir lebih awal ke bandara, itulah sebabnya mereka sangat suka untuk menikmati makanan dan berbelanja di sana. Kami menyadari bahwa orang memiliki gaya hidup yang sibuk dan punya banyak komitmen. Kami pun berkomitmen untuk menyediakan produk premium, makanan siap saji, sandwich, salad, croissant dan pastry yang khas untuk pelanggan yang menyukai layanan cepat, sebelum menikmati penerbangan mereka. Semua produk PAUL dibuat setiapr hari, kami menawarkan makanan yang lezat, mengenyangkan dan mudah dimakan,” ungkap Stephanie Michelle Hendrawan, Head of Marketing PAUL.

Nikmati cita rasa Prancis yang sesungguhnya melalui roti Prancis yang otentik, viennoiserie, pastry dan makanan lainnya dari PAUL, di Bandara Soekarno-Hatta.

Selain itu, PAUL memiliki merchandise eksklusif berupa tote bag berwarna hitam dengan menampilkan cangkir kopi khas PAUL Le Café untuk bepergian yang hanya tersedia di PAUL Le Café Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 

Snoh Aalegra, Headliner Minggu untuk Special Show Jakarta International BNI Java Jazz Festival dengan bangga...

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

- A word from our sponsor -