Converse Hadirkan Koleksi Musim Semi Terbaru 2023

Usung Gaya Masa Depan Berteknologi Kenyamanan CX yang Inovatif

Tahun 2023 ini bakal jadi petualangan musik, seni, fesyen dan olahraga yang penuh dengan gairah kreatifitas tinggi seiring datangnya musim semi yang kali ini memang terasa lebih spesial dengan kembali pulihnya berbagai sektor kehidupan setelah beberapa tahun ini dilanda pandemi.

Converse memilih untuk menyambut musim semi kali ini dengan menghadirkan sejumlah koleksi baru bergaya futuristik yang tetap mempertahankan elemen klasik sekaligus mengedepankan berbagai inovasi terbaru, salah satunya adalah teknologi CX yang mengoptimalisasikan kenyamanan walau dikenakan sepanjang hari.

Peleburan antara elemen klasik dengan modern menjadi satu ekspresi yang baru, bahkan futuristik, juga tercermin pada produk Chuck Taylor All Star terbaru untuk musim semi ini, yaitu Chuck Taylor All Star Construct yang tetap setia mengusung DNA Chuck dengan ciri khas khusus, namun dengan beberapa elemen yang diperbarui, antara lain pada bagian pinstripes, rubber toe cap, dan toe bumper.

Midsole karet kokoh dan overlay depan mengusung tampilan postur yang lebih tinggi dengan durabilitas ekstra agar kuat dan serbaguna, sementara siluetnya menghadirkan kenyamanan sepanjang hari yang diperkuat dengan sol luar klasik berlapis pola herringbone untuk traksi yang lebih baik.

Adalah Feux, salah satu Converse All-Star, fans Chuck Taylor All Star Construct sekaligus musisi asal London yang telah berhasil meraih perhatian publik dengan gaya musiknya yang unik dan senantiasa berevolusi dengan menggabungkan elemen-elemen Hip-Hop dari yang old-school sampai ke yang kontemporer. 

Produk lain yang dirilis pada musim semi ini adalah Chuck 70 AT-CX yang mengutamakan fungsionalitas dengan pilihan warna klasik. Perpaduan antara bagian atas yang terbuat dari kanvas untuk durabilitas tinggi, sol luar yang dipersenjatai traksi berlapis cengkeraman ekstra dan bantalan busa CX agar nyaman sepanjang hari menjadikan Chuck 70 AT-CX cocok tidak hanya untuk diajak beraktivitas dalam keseharian tetapi juga ketika kita mau healing dengan jalan-jalan seputar kota ataupun berpetualang mendaki gunung.

Pada seri musim semi 2023 ini juga telah hadir kembali Run Star Motion CX Overlay, kali ini dengan model terbaru yang monokromatik dan dilengkapi dengan midsole busa CX dan pelapis kaus kaki yang dibuat agar lebih terasa dingin, dengan overlay dari bahan suede yang memberikan kenyamanan tingkat tinggi. 

Run Star Motion CX Overlay cocok bagi mereka yang bergaya, aktif dan dinamis tetapi tidak mau kompromi soal kenyamanan agar tetap merasa bebas berkreasi sepanjang hari.

Coach Priska Sahanaya Membangkitkan Semangat Belajar Public Speaking di SMP Makarios Bersama PRONAS dan SINOTIF

Mengasah Kemampuan Public Speaking Melalui PresentasiPublic speaking adalah kemampuan komunikasi penting yang memungkinkan pembicara...

DOGS: Meme Coin Baru dari Telegram yang Menjadi Saingan Hamster Kombat

DOGS, sebuah meme coin terbaru yang terinspirasi dari Spotty, maskot anjing milik Pavel Durov ...

Halo Robotics Melawan Hama Tanaman Eukaliptus dengan Drone Pertanian DJI Agras

Halo Robotics, perusahaan teknologi drone terdepan, menghadirkan solusi inovatif untuk mengatasi hama tanaman eukaliptus...

- A word from our sponsor -