Home Blog Page 577

Thursday Movie Night Out with Parador

0

Demam Red Sparrow, film thriller yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence juga dirasakan oleh Parador Hotels & Resorts. Parador menggelar acara gathering pertama di tahun 2018 bersama para rekan media dan travel agent yang bertajuk Thursday Movie Night Out with Parador pada 1 Maret 2018 di CGV Grand Indonesia, Jakarta. Acara yang dihadiri oleh 100 undangan ini menjadi ajang di mana Parador sebagai salah satu operator hotel lokal yang sedang berkembang memberikan apresiasi kepada para rekan media dan travel agent untuk kerjasama yang baik selama ini serta memberikan beberapa update terbaru dari Parador baik dari segi pelayanan, fasilitas maupun bisnis.

Acara dimulai dengan makan malam bersama dan ramah tamah bersama para Executive Committee dari Parador, Hotel General Manager, Sales dan PR, lalu berlanjut menuju auditorium CGV untuk acara inti.

Pada kesempatan ini, Parador mengumumkan penunjukkan Johannes Hutauruk sebagai Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts yang dalam kesempatan memberikan kata sambutannya, “Kami sangat yakin tahun 2018 ini, Parador akan semakin maju dan mencapai hasil yang sangat maksimal, beberapa fokus yang kami kerjakan di tahun ini antara lain pengembangan kinerja staf dan karyawan, penerapan SOP (Standard Operating Procedure) yang lebih diketatkan, peningkatan kualitas produk serta pencapain target bisnis.”

Kemeriahan semakin berlanjut dengan pembagian door prize, games dan yang paling ditunggu-tunggu, yaitu penayangan film Red Sparrow selama kurang lebih 2 jam. Setelah film selesai, tiba saatnya untuk pembagian grand prize berupa 1 buah tiket pesawat Citilink pulang pergi Jakarta – Bali – Jakarta beserta voucher menginap 2 malam di Fame Hotel Sunset Road, Kuta – Bali termasuk sarapan untuk 2 orang.

Promo Opening @ Tulip Passer Baroe

0

Golden Tulip Indonesia dengan bangga mengumumkan hotel barunya yaitu Golden Tulip Passer Baroe, 1 Maret 2018. Berlokasi di area pusat perbelanjaan terkemuka Passer Baroe, Jakarta Pusat, dengan akses yang mudah ke pusat perbelanjaan tekstil dan mode, restoran, gedung perkantoran, dan kantor pemerintahan, kurang dari lima menit menuju Monumen Nasional, Mesjid Istiqlal dan Gereja Katedral Jakarta.

Golden Tulip Passer Baroe menawarkan akomodasi dengan desain yang elegan, mewah dan nyaman yang terdiri dari 330 kamar dan suite, merupakan pilihan yang tepat untuk beristirahat di jantung kota Jakarta.

Golden Tulip Passer Baroe dengan 35 lantai yang dilengkapi dengan semua yang dibutuhkan untuk pengalaman menginap di pusat kota. Pilihan tepat untuk mengdakan konferensi, pertemuan atau perayaan, ballroom dan meeting room kami yang mampu menampung sampai dengan 700 orang adalah tempat yang tepat. Menghindar dari hiruk pikuk kota di lounge kami atau pool bar lalu bersantap di Wood-1820, menghabiskan malam di The Sky Lounge dengan menikmati panorama Jakarta dan ditemani dengan minuman favorit.

Lobby Lounge

Manjakan diri atau sekadar bersantai di pusat kebugaran “Bhodi”, oasis kota dengan dilengkapi kolam renang, sauna, pijat terapi, spa dan calon kecantikan, kelas refleksi dan aerobik.

“Kami dengan bangga membuka pintu hotel kami, menyambut para tamu untuk menginap dan menjadi hotel pilihan baru di jakarta sebagai tempat tinggal untuk mengakomodasi perjalanan bisnis maupun liburan,” ujar Willy Suderes, General Manager Golden Tulip Passer Baroe. “Ini pilihan tepat yang berlokasi hanya lima menit untuk mencapai area bisnis dan wisata di Jakarta. Menawarkan akomodasi bergaya elegan dan beragam fasilitas yang didukung dengan pelayanan secara tulus. Kami terus mendorong karyawan kami untuk melayani para tamu dengan sepenuh hati dan menciptakan pengalaman menginap yang mengesankan dimulai dari kedatangannya di hotel kami,” tambahnya.

Executive Room

Dalam perayaan pembukaan hotel tersebut, Golden Tulip Passer Baroe menawarkan harga promo opening mulai dari Rp 888,000nett/kamar/malam untuk kamar Deluxe. Promo opening Golden Tulip Passer Baroe ini berlaku sampai 30 April 2018, dengan potongan dan harga publish mulai dari 20%. Semua harga promosi mencakup sarapan pagi dan tergantung ketersediaan kamar. Untuk info lebih lanjut, hubungi 021-50881000, email ke [email protected]

Tujuh Hidangan 70 Tahun Inovasi Kuliner @ Mövenpick Hotels & Resorts

0

Menu-menu favorit ditampilkan kembali untuk memperingati hari jadi Mövenpick Group yang ke 70, memberikan penghormatan kepada prinsip pendirian perusahaan tersebut – melakukan hal-hal biasa dengan cara yang luar biasa

Burger

Mövenpick Hotels & Resorts memulai tahun 2018 dengan ledakan visi dan rasa gastronomi saat perusahaan induknya, Mövenpick Group, merayakan tujuh dekade keunggulan dan inovasi kuliner.

Untuk memperingati hari jadi ke 70 tahun perusahaan tersebut, Director Food & Beverage Europe, Thomas Hollenstein, dan tim kokinya, telah meluncurkan menu tujuh hidangan luar biasa yang mengawinkan yang dulu dengan yang baru – menu populer klasik dan kesukaan para tamu ditampilkan dengan gaya baru untuk cita rasa modern, terinspirasi dari tren masakan dan gastronomi di seluruh dunia.

Millefeuille

Promosi ‘70 years of culinary excellence’ tersedia di restoran di semua properti Mövenpick di seluruh dunia mulai dari 10 Maret hingga 20 April 2018, memperkenalkan tujuh hidangan penuh inovasi yang memberi penghormatan kepada Ueli Prager, ketika mendirikan merek Mövenpick di tahun 1948, mendefinisikan kembali gaya restoran Eropa dan membuka jalan untuk gaya baru perhotelan modern, berdasarkan dasar pikiran sederhana: ‘melakukan hal-hal biasa dengan cara yang luar biasa’.

Salade

Pada saat Prager memperkenalkan penikmat makanan pada masakan bersahaja yang berbeda, seperti Riz Casimir berbahan dasar kari – pertama di Eropa – hingga 70 tahun berlalu, para koki Mövenpick telah menciptakan menu-menu kreasi tak rumit dan inspiratif namun mengejutkan, yang kesemuanya menggunakan bahan-bahan segar, otentik dan mempromosikan kesehatan.

Menu-menu tersebut termasuk: Scallops & avocado tartare – legenda beef tartare yang populer di Mövenpick, dipengaruhi oleh masakan Mediterania; salade belle fermière – penggambaran secara nyata dari Salade François, yang menjadi terkenal di tahun 1948 melalui film musikal Amerika, “Easter Parade”; mille feuille saumon & caviar d’olive – versi gurih yang menggabungkan salmon asap halus, puff pastry dan kaviar zaitun keemasan; mushrooms and vegetables Zurich style – versi tanpa daging dari daging sapi muda gaya Zurich yang menggabungkan sayuran akar aromatik dan jamur Shitake asap; seafood Casimir – gabungan hidangan boga laut kukus, ikan dan salicornia (asparagus laut), dan beragam potongan jeruk, dipasangkan dengan beras liar; bare beef burger Café de Paris – potongan daging sapi prime yang dipasangkan dengan kentang goring tipis bertabur parmesan; dan wafel wortel – penafsiran unik dari kue wortel klasik Swiss.

Tartare

Hidangan-hidangan ini tak hanya mengambil inspirasi dari pendekatan Prager terhadap visi masakan, namun gagasan awalnya untuk konsep restoran baru: tempat yang mutakhir namun santai di mana para tamu dapat mencoba hidangan-hidangan dengan harga terjangkau – nama yang datang saat paling tak ia harapkan.

Selagi menyusuri tepi Danau Zurich bersama seorang teman dan mempertimbangkan kemungkinan-kemungkinannya, seekor burung camar (atau Möwe dalam Bahasa Jerman), menukik ke bawah untuk mengambil makanan dengan ahli saat sedang terbang. Gerakan elegan tersebut merangkum idenya dan dengan begitu ‘Mövenpick’ (Möwe mengambil) – dan lahirlah pengalaman bersantap santai pertama di Eropa.

Zurichstyle

Restoran Prager pertama, dibuka di Zurich pada bulan Juli 1948, menawarkan hidangan-hidangan sederhana yang dapat dipesan satuan – alternatif menarik dari menu set konvensional dan pertama dari banyak inovasi Mövenpick.

Dua puluh lima tahun kemudian, di tahun 1973, Prager memanfaatkan reputasi merek untuk kualitas makanan, keterjangkauan, standar pelatihan staf dan inovasi dengan membuka dua hotel pertama perusahaan tersebut. Hal ini menandai peluncuran resmi Mövenpick Hotels & Resorts dan kini, nilai-nilai yang ia miliki merasuk ke dalam setiap aspek dari bisnis Mövenpick Group, termasuk Mövenpick Gastronomy, Mövenpick Wine dan Mövenpick Fine Foods.

“Kisah di balik Mövenpick sangat menakjubkan, didasarkan pada komitmen terhadap layanan, keaslian, keunggulan kuliner dan inovasi, dan pada tahun 2018, kami merayakan nilai-nilai tersebut dan warisan kami yang kaya dengan cara terbaik yang kami tahu – dengan memanjakan para tamu di seluruh dunia dengan pengalaman gastronomi yang inspiratif,” ungkap Olivier Chavy.

Waffle

“Promosi ‘70 years of culinary excellence’ merupakan penghargaan yang pantas untuk Ueli Prager, yang benar-benar berpikir jauh di luar masanya saat mendirikan perusahaan kami,  dan kami terus membangun warisannnya dengan masakan-masakan eksperimental dan konsep-konsep baru dengan tetap menjaga visi awalnya – melakukan hal-hal biasa dengan cara yang luar biasa.”

BALANCE

0

Peragaan Wisuda ‘Susan Budihardjo’ di Bali

Kehidupan yang seimbang selayaknya didapat dari ketenangan, dan kemapanan jiwa yang tinggi. Bagi manusia yang tinggal di daerah dengan alam yang tenteram mudah untuk mendapatkan keseimbangan hidup. Namun, untuk manusia modern yang berada di tengah hiruk pikuk denyut nadi perkotaan, meraih kehidupan yang seimbang merupakan sebuah tantangan besar.

Menyoroti bagaimana hidup imbang manusia perkotaan menjadi inspirasi utama yang dicanangkan oleh Lembaga Pengajaran Tata Busana Susan Budihardjo untuk menjadi sebuah persembahan koleksi mode bertema ‘BALANCE’.

“Saya mengajak anak-anak untuk mendalami makna keseimbangan hidup orang yang hidup di kota besar lalu menuangkannya menjadi peragaan wisuda, sekaligus persembahan koleksi tahunan sekolah”, ujar pimpinan LPTB Susan Budihardjo, Ibu Susan Budihardjo.

Mendalami makna adalah upaya untuk mengolah rasa dan menemukan jati diri perancang dalam berkarya. Boleh jadi setelah mahir, 10 murid yang diwisuda tahun ini menjadi terkenal seperti perancang-perancang senior lulusan lembaga ini.

Di tengah arus mode dunia yang semakin laju sekolah ini terus melahirkan desainer terkenal seperti Anaz Khairunnas, Denny Wirawan, Dewa Made Weda Githapradana, Didi Budiardjo, Irsan, Sebastian Gunawan, dan membangun citra harum.

Persembahan peragaan yang berlangsung di Ballroom The Trans Resort, Bali, pada 27 Februari 2018, juga dimaksudkan untuk merayakan wisuda lulusan tahun 2017 sekolah yang telah berdiri 38 tahun lalu.

PERSEMBAHAN KHUSUS

Untuk memeriahkan peragaan, karya-karya yang segar, atraktif dan inspiratif dipersembahkan oleh desainer muda alumni LPTB Susan Budihardjo Bali, Jakarta, Semarang dan Surabaya.

Alumni dari Bali yang terdiri dari Dewa Made Putra Ian, Lisa Bonita dan Ni Putu lndah Purnamasari menyajikan 6 set busana wanita dan 2 set baju pria. Desainnya bergaya khas anak muda masa kini. Ringkas, mengaduk emosi, tegas, jauh dari kesan bertele-tele meski memainkan detail yang dikerjakan dengan apik.

Penggung peraga semakin semarak dengan penampilan dua desainer yang telah memiliki label sendiri yaitu Tori Golf dengan desainer Yuliatun B Jasmani dan Rara Mac dengan desainer Rara Indrawati Mcaloney. Masing-masing menampilkan sepuluh busana yang menunjukkan bahwa sekolah ini mampu membina muridnya hingga ke jenjang yang lebih tinggi.

Tampil pula sepuluh busana karya kolektif dari Andri Sutami, Wita Sasika Gayatri, Bianca Evangelia, Agied Derta, Dewa Made Putra Ian, Maggi Wienadi, Sandra Christina Halim, Nazhira Ranitya dan Christine Novalia menampilkan denim secara maksimal.

Mereka mengeksplorasi jeans atau denim habis-habisan, digunting, disikat dan diserut hingga berjumbai-jumbai, atau dilaser dengan intensitas panas yang dapat diatur. Panas sedang untuk menghasilkan gambar berdasarkan pola di atas bahan hingga panas tinggi untuk membuat bahan bolong menjadi motif.

KARYA LULUSAN TERBAIK JAKARTA

Panggung ditutup dengan penampilan karya tiga alumni terbaik dari Jakarta, Wita Sasika Gayatri, Bianca Evangelia, dan Andri Sutami. Mereka bercerita tentang BALANCE dalam versi yang personal namun mampu memberikan inspirasi baru.

Thaime: Promosi Makanan Khas Thailand

0

DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro mempersembahkan Thaime Promosi Makanan Khas Thailand yang berlangsung dari 5 – 11 Maret 2018. DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro telah mengundang 2 chef dari Millenium Hilton Bangkok, Chef Nauwarat Worabutr and Chef Noorong Charornum untuk memperkenalkan keunikan rasa dari makanan khas Thailand di seluruh F&B outlet.

Tom Yam Goong

Dengan pengalaman selama 20 tahun di Thailand, Chef Nauwarat Worabutr and Chef Noorong Charornum akan menunjukkan keahliannya dalam dunia kuliner kepada para tamu pencinta masakan Thailand yang otentik. Dalam mempromosikan konsep makanan khas Thailand, Thaime akan menampilkan kesegaran melalui bahan baku lokal dan rempah-rempah asli.

Pandan Chicken
Phad Thai

Manjakan indra penciuman dan perasa Anda di OPEN} Restaurant yang telah memenangkan penghargaan dan telah siap untuk menghidangkan sederet hidangan yang penuh dengan cita rasa Thailand yang menarik. Menu-menu andalan diantaranya adalah Tom Yam Goong, Phad Thai, Pla Nueng Manow, Som Tam dan masih banyak lagi. Makan prasmanan sepuasnya dengan sentuhan Thailand tersedia mulai dari 5 Maret, dari pukul 6:00 pagi sampai 10:00 malam.

Passion Dragon Fruit

Selain menampilkan menu-menu hidangan khas Thailand yang disukai semua orang, Thaime akan hadir di IINDIGO Lounge dan Pool Bar melalui makanan ringan seperti Thai fish cake dengan sambal manis dan saus ketimun, Ayam Pandan dan Lumpia Sayur Goreng. Untuk merayakan Promosi Makanan Khas Thailand, Thaime juga menyajikan minuman yang terinspirasi dari Thailand seperti Thai Cold Tea di OPEN} Restaurant dan Passion Dragon Fruit di The Koffee, tersedia secara esklusif selama minggu promosi Thaime.

Thai Hot Tea

Pesan meja Anda sekarang, hubungi 021 – 2985 7093 atau melalui email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Juara F&B Masters Hilton Asia Tenggara dan India

0

Kompetisi yang memberikan kesempatan berharga bagi peserta dan pengalaman kuliner dengan inovasi yang luar biasa bagi para tamu

Hilton menyelenggarakan grand final F&B Masters Hilton Asia Tenggara & India 2017/2018 (Hilton ISEA F&B Masters 2017/2018) yang telah ditunggu-tunggu di Hilton Bali Resort minggu lalu. Dari serangkaian kompetisi dengan kategori bar, barista, kuliner, makanan penutup dan sommelier, lima pemenang telah muncul selama final pada 13 Februari 2018.

Berikut adalah nama-nama pemenang Hilton ISEA F&B Masters 2017/2018 tingkat regional:

  1. Pemenang Kategori Bar: Larry Dimapilis dari Conrad Manila
  2. Pemenang Kategori Barista: I Komang Karsana dari Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport
  3. Pemenang Kategori Sommelier: Gaurav Pandey dari Conrad Pune
  4. Pemenang Kategori Kuliner: Rakchanok Buangam dari DoubleTree by Hilton Sukhumvit Bangkok
  5. Pemenang Kategori Makanan Penutup: Mulyadi Sain dari DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro
Larry Dimapilis, Conrad Manila

“F&B Masters Hilton Asia Tenggara & India adalah bukti komitmen kami sebagai pemimpin bisnis global untuk mengembangkan bakat luar biasa yang kami miliki di tingkat regional. Melalui kompetisi ini, kami berusaha menciptakan kesempatan yang berarti bagi Tim Member dan pengalaman F&B yang luar biasa bagi para tamu kami,” ucap Paul Hutton, Vice President, Operations, South East Asia, Hilton.

“Karena F&B terus menjadi landasan bagian dari pengalaman tamu Hilton, kami memanfaatkan kompetisi ini untuk meningkatkan standar F&B kami dan menumbuhkan loyalitas di antara para tamu karena Tim Member kami memberikan pengalaman bersantap yang luar biasa dan mengesankan.”

I Komang Karsana, HGI Bali

Di final F&B Masters Hilton Asia Tenggara & India 2017/2018 minggu lalu, 23 talenta kelas dunia dari delapan negara – India, Indonesia, Malaysia, Maladewa, Filipina, Singapura, Sri Lanka dan Thailand – berkompetisi dan mendemonstrasikan bakat, inovasi dan keunggulan mereka dalam mempergunakan bahan-bahan lokal yang berasal dari seluruh Indonesia.

Para finalis sebelumnya telah berkompetisi dan menang melawan para pesaing mereka di kompetisi tingkat hotel, diikuti kompetisi tingkat negara/sub-regional untuk mendapatkan posisi di final. Mereka memiliki semangat yang sama dalam F&B dan menghadirkan cita rasa tingkat tinggi yang memukau para juri di Bali.

Rakchanok Buangam, DT Sukhumvit

“Sebagai bentuk pengakuan atas hasil bumi yang kaya dan penuh cita rasa di Indonesia, F&B Masters Hilton Asia Tenggara & India 2017/2018 memberikan penekanan pada penggunaan bahan-bahan yang bersumber lokal. Inisiatif ini juga selaras dengan keinginan para tamu yang mencari pengalaman otentik ke manapun mereka melakukan perjalanan,” kata Markus Schueller, Vice President, Food & Beverage, Asia Pacific, Hilton mengenai penggunaan bahan-bahan lokal selama kompetisi berlangsung.

Mulyadi Sain, DT Jakarta

Hilton ISEA F&B Masters adalah kompetisi internal yang terbuka bagi seluruh karyawan yang bekerja di properti Hilton di seluruh Asia Tenggara dan India. Kompetisi tahun 2017/2018, telah dimulai sejak Juli 2017, diikuti oleh lebih dari 800 peserta dari kurang lebih 40 properti di 10 negara termasuk Myanmar dan Vietnam yang berkompetisi di lima kategori – Kuliner, Makanan Penutup, Barista, Sommelier dan Bar.

Selama empat tahun berjalan, kompetisi ini dibuat untuk mengidentifikasi, mengembangkan dan merayakan bakat makanan dan minuman terbaik di seluruh portofolio Hilton di wilayah ini sambil memberikan kesempatan untuk mengembangkan keterampilan, mengasah kreativitas mereka, dan mendapatkan pengalaman bekerja dunia nyata.

Pada Hilton ISEA F&B Masters 2017/2018, lebih dari 1.600 menu makanan baru, koktail dan kopi diciptakan oleh para kontestan di Asia Tenggara dan India, dan beberapa kreasi ini bahkan ditampilkan di menu hotel juga selama promosi berlangsung.

Yogyakarta Marriott Hotel: Terbaru dan Terdepan

0

Marriott International, INC (NASDAQ: MAR) meresmikan pembukaan hotel brand Marriott pertama di Indonesia, yang sekaligus menjadi hotel brand internasional terbaru di Kota Pelajar, Yogyakarta Marriott Hotel.

“Kami tak sabar ingin memperkenalkan konsep Travel Brilliantly khas Marriott Hotels di destinasi baru. Perkembangan market kami di Indonesia sangat cepat, baik untuk wisatawan domestiK maupun asing. Rasanya sangat tepat jika Yogyakarta Marriott Hotel hadir di tengah destinasi yang kaya akan warisan sejarah dan budaya,” tutur Mike Fulkerson, Brand & Marketing, Wakil Presiden Asia-Pasifik, Marriott International.

Deluxe Room

Mengambil lokasi strategis, Yogyakarta Marriott Hotel menawarkan kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu untuk membaur dengan budaya lokal dan mengeksplorasi destinasi wisata. Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat yang telah berdiri sejak abad ke-18 dan Candi Borobudur, salah satu candi Buddha terbesar di dunia yang juga terdaftar dalam UNESCO World Heritage, dapat ditempuh dalam waktu satu jam saja.

Seluruh 347 kamar tidur dan suite didesain dengan konsep Marriott Modern yang mengedepankan fasilitas berkualitas dan teknologi terkini. Koneksi Wi-Fi yang cepat juga tersedia untuk memudahkan Anda yang tetap ingin terkoneksi selama bepergian. Marriott Hotels memegang teguh filosofi Meetings Imagined, menjadikannya tempat yang tepat bagi Anda menggelar pertemuan untuk menciptakan inovasi atau mencetuskan ide-ide segar. Hal ini juga berlaku di Yogyakarta Marriott Hotel yang menyediakan sebuah boardroom, tujuh ruang pertemuan dan beberapa area pre-function untuk berbagai pertemuan bisnis dan acara penting lainnya. Ballroom seluas 1.870 meter per segi tanpa pilar merupakan yang terluas di Yogyakarta, menjadikannya tempat termewah di Yogyakarta untuk perayaan istimewa.

Bathroom

“Yogyakarta Marriott Hotel bukan hanya hotel terbaru, tetapi juga menjadi yang terdepan dalam menyediakan fasilitas pertemuan untuk para pebisnis, dengan akses yang mudah ke semua destinasi wisata di Yogyakarta,” tutur Alain Rigodin, General Manager, Yogyakarta Marriott Hotel.

Berbagai variasi hidangan lokal dan internasional tersedia di tiga restoran, lengkap dengan pelayanan hangat khas Marriott. Restoran Yogyakarta Kitchen, yang beroperasi sepanjang hari, memiliki desain modern dengan konsep prasmanan dan dapur terbuka yang interaktif, sementara restoran Taman Sari Bar & Grill merupakan pilihan sempurna untuk menyantap hidangan sambal menikmati pemandangan kolam renang yang menyejukkan. The Lounge di area lobi menawarkan atmosfer yang nyaman untuk melakukan pertemuan santai dan menikmati segelas cocktail di malam hari.

Gym

Fasilitas lengkap pun dihadirkan dengan desain yang detail untuk menciptakan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Tercatat sebagai club lounge terbesar di Yogyakarta, M-Club menjadi tempat ekslusif untuk bersantai ditemani segelas minuman segar. Quan Spa merupakan oase holistic yang akan memanjakan Anda dengan berbagai pilihan ritual kecantikan untuk menyelaraskan kesehatan fisik dan spiritual, juga menyegarkan pikiran Anda. Sementara Exercise Room akan membuat Anda tetap bugar dengan mesin-mesin olahraga terkini. Anda juga dapat menyegarkan diri dengan berenang di kolam renang yang terletak di area terbuka. Hotel ini juga memiliki akses khusus ke pusat hiburan dan perbelanjaan terbesar di Jawa Tengah, memudahkan Anda untuk mencicipi kehidupan modern di Yogyakarta.

MHY Restaurant

Berlokasi hanya 20 menit dari Bandara Udara Internasional Adi Sutjipto, Yogyakarta Marriott Hotel mencetak standar baru bagi dunia perhotelan di Yogyakarta dengan fasilitas inovatif dimana urusan bisnis dapat menyatu sempurna dengan liburan yang menyenangkan.

Setahun Wah Republic

0

Satu tahun berlalu dan Wah Republic bertahan melewati tragedi menghilangnya area parkir Mal Level 21, tragedi pipa macet dan erupsi Gunung Agung… Untuk merayakan, Wah Republic menggelar acara dengan aneka makanan khasnya, minuman beku dan hiburan kelas dunia.

Tahun pertama adalah masa yang kritis bagi sebuah bisnis… ini adalah momen yang menentukan keberhasilan atau kegagalan sebuah usaha. Satu tahun berlalu dan Wah Republic masih berdiri dengan tegak dan terus memperkuat posisinya sebagai salah satu restoran terbaik di Denpasar. Oleh karena itu, malam ini digelar sebuah acara meriah dan mengundang semua pelanggan setia untuk merayakan ulang tahun pertama Wah Republic.

Sejak pertama kali membuka Wah Republic, sang pemilik Louis Wah datang dengan satu misi. Misi tersebut adalah untuk memperkenalkan hidangan fine dining dengan harga yang terjangkau ke segenap masyarakat Denpasar. Kisaran harga di restoran ini, mulai dari 30 ribu rupiah hingga 190 ribu. “Ini adalah keputusan yang kami ambil karena kami mensyukuri kesuksesan yang sudah didapat bersama dua restoran Grup Wah sebelumnya, yakni: WahWah Burger dan Wahrung di Seminyak Village Shopping Mall. Kami membawa semua resep asli kami, dengan bahan berkualitas yang segar dan tanpa MSG, pengawet atau pewarna. Kami juga mengajak serta tim Wah Republic yang penuh semangat untuk membuka restoran ketiga kami, tepatnya satu tahun yang lalu,” ujar Louis Wah.

Misi Wah Republic adalah memperkenalkan hidangan fine dining dengan harga yang terjangkau ke segenap masyarakat Denpasar.

Ini bukanlah sebuah proses yang mudah. Pemilihan Mal Level 21 sebagai lokasi restoran – dengan tim manajemen baru dan infrastruktur lama – membawa tantangan tersendiri. Namun, kami tidak menyerah karena kami yakin warga Denpasar akan jatuh cinta dengan aneka hidangan yang ditawarkan Wah Republic.  Untuk pelanggan yang lebih muda, kami memperkenalkan Artisan Gelato dengan 12 rasa dan terbuat dari bahan terbaik Italia. Kami juga baru saya meluncurkan Premium Frozen Yoghurt dengan aneka toping lezat. Tambahan terbaru adalah aneka minuman seru yang pasti membuat semua pelanggan bahagia, yakni Frozen Tea, Ice Coffees and Latte, Milkshake dan Smoothies.

Dalam perayaan ulang tahun pertama ini, Wah Republic membuka pintunya untuk setiap pelanggan dan sahabat Wah. Setiap orang yang hadir bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan Kartu VIP Wah Republic secara cuma-cuma. Kartu ini dapat digunakan di semua restoran dalam Grup Wah dan akan memberikan pemegangnya akses terhadap aneka promosi dan hadiah gratis dengan pembelian minimum.

Mulai dari jam 6 sore, semua tamu diundang untuk menikmati aneka makanan, minuman dan wahlato/wahfroyo, sambil menikmati hiburan menarik dari Bali Open Mic. Mari bersulang untuk tahun-tahun kedepan yang lebih baik untuk Wah Republic.

Level 21 Shopping Mall, Ground Floor, Jl. Teuku Umar 1, Denpasar. Phone +62361 3351090

Ingin Nonton Java Jazz Festival 2018? Menginaplah di Holiday Inn Express Jakarta

0

Memenangkan Tiket Java Jazz Festival 2018

Festival jazz terbesar di Asia Tenggara, Java Jazz Festival kembali hadir untuk menghibur para pecinta musik tanah air. Bertajuk “Celebrate Jazz in Diversity”, Java Jazz Festival 2018 menghadirkan sejumlah musisi ternama dari dalam maupun luar negeri seperti Daniel Caesar, Lauv, Goo Goo Dolls, Andien, Dira Sugandi, Java Jive, Maliq and D Essentials dan masih banyak yang lainnya. Acara ini akan diselenggarakan kembali di Jakarta International Expo dari tanggal 2-4 Februari 2018. Kali ini, Java Java Jazz Festival lebih menyasar ke penonton anak muda. Musik jazz tidak hanya dikenal oleh orang-orang dewasa saja. Namun, anak-anak muda juga harus bisa menikmati musik jazz.

Untuk mendapatkan akses termudah dan tercepat menonton konser ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan akomodasi terbaik dan terjangkau untuk menonton Java Jazz Festival 2018 ini. Paket menginap dua malam pun diluncurkan agar dapat memenuhi kebutuhan akomodasi para pecinta jazz tanah air. Paket menginap seharga Rp 1,876 juta dapat para tamu dapat menginap selama dua malam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang. Paket menginap ini juga termasuk dengan diskon 10% untuk menu makanan dan minuman hanya dengan menunjukkan tiket masuk Java Jazz Festival 2018. Para tamu dapat menonton Java Jazz Festival 2018 dengan akses termudah hanya dengan berjalan kaki, tanpa perlu khawatir terjebak kemacetan ibukota.

Untuk memeriahkan konser tahunan ini, Holiday Inn Express Jakarta International Expo mengadakan kuis berhadiah tiket masuk Java Jazz di sosial media Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Para pengikut sosial media hotel dapat mengikuti kuis ini hanya dengan me-repost halaman akun Instagram Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang memuat tentang Java Jazz Festival giveaway, men-tag 3 orang teman yang akan menghadiri event Java Jazz Festival 2018 dan juga menjawab dua pertanyaan yaitu penampilan yang paling ingin disaksikan di Java Jazz Festival 2018 dan mengapa Holiday Inn Express Jakarta International Expo menjadi tempat terbaik untuk menonton event tahunan ini. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan dua tiket Java Jazz Festival dan pemenang akan diumumkan pada 28 Februari 2018.

Meriahkan Valentine’s Day The Body Shop Luncurkan Parfum Beraroma Strawberi

0

Februari identik dengan bulan kasih sayang, tak ingin ketinggalan menjelang valentine’s day yang jatuh setiap 14 Februari The Body Shop juga menghadirkan rangkaian Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss.

Menurut Rika Anggraini selaku GM Corporate Affairs and Sustainability The Body Shop Indonesia, Valentine tidak selalu berkaitan dengan mawar, bisa juga dengan stroberi.

Sentuhan aroma buah stroberi yang manis dan menyegarkan untuk orang terkasih.

Seperti pada produk The Body Shop lainnya wewangian floral dengan sentuhan aroma buah strawberry yang menyegarkan ini juga terbuat dari organic alcohol yang dibuat secara berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Produk berjenis eau de toilette ini dibandrol seharga Rp 339 ribu dengan ukuran 50 ml. Selain Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss, The Body Shop juga mengeluarkan body gel dan body cream.

Penyerahan Donasi

Selain concern terhadap kosmetik berbahan dasar alami dan 100% vegetarian, dalam kesempatan yang sama The Body Shop juga mendukung program-program yang terkait dengan isu sosial. The Body Shop secara simbolis menyerahkan donasi kepada SabangMerauke sebesar Rp 343.596.940 untuk mendukung program pertukaran siswa di Indonesia agar lebih memahami toleransi.