Meriahkan Valentine’s Day The Body Shop Luncurkan Parfum Beraroma Strawberi

Februari identik dengan bulan kasih sayang, tak ingin ketinggalan menjelang valentine’s day yang jatuh setiap 14 Februari The Body Shop juga menghadirkan rangkaian Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss.

Menurut Rika Anggraini selaku GM Corporate Affairs and Sustainability The Body Shop Indonesia, Valentine tidak selalu berkaitan dengan mawar, bisa juga dengan stroberi.

Sentuhan aroma buah stroberi yang manis dan menyegarkan untuk orang terkasih.

Seperti pada produk The Body Shop lainnya wewangian floral dengan sentuhan aroma buah strawberry yang menyegarkan ini juga terbuat dari organic alcohol yang dibuat secara berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Produk berjenis eau de toilette ini dibandrol seharga Rp 339 ribu dengan ukuran 50 ml. Selain Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss, The Body Shop juga mengeluarkan body gel dan body cream.

Penyerahan Donasi

Selain concern terhadap kosmetik berbahan dasar alami dan 100% vegetarian, dalam kesempatan yang sama The Body Shop juga mendukung program-program yang terkait dengan isu sosial. The Body Shop secara simbolis menyerahkan donasi kepada SabangMerauke sebesar Rp 343.596.940 untuk mendukung program pertukaran siswa di Indonesia agar lebih memahami toleransi.

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

Imperva Perluas Jaringan Global dengan Menambah PoP Kedua di Indonesia

Dukung Pertumbuhan Bisnis Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan dalam sektor pelindung data business critical organisasi, hari ini mengumumkan...

- A word from our sponsor -