Archipelago Black Box Battle

Archipelago International, perusahaan manajemen hotel terbesar di Asia Tenggara, dengan bangga meluncurkan Program Food & Beverage (F&B) terbarunya – Black Box Battle. Program ini mengundang para pemimpin F&B, executive chef, dan kepala chef untuk berpartisipasi dan menunjukkan keahlian kuliner mereka dalam menyajikan makanan dan minuman dengan bahan-bahan kejutan. 

Archipelago Black Box Battle akan menampilkan serangkaian kompetisi yang diselenggarakan di berbagai wilayah, termasuk Jabodetabek, Joglosemar, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Bali.

Program Black Box Battle terdiri dari dua kategori yang menarik: Food Battle dan Beverage Battle. Kontestan dari masing-masing kategori akan memiliki kesempatan untuk bersaing meraih tiga trofi prestisius. Semua peserta akan menerima celemek dan sertifikat.

Acara perdana Black Box Battle dijadwalkan akan berlangsung pada 27 Mei 2023, di Harper MT Haryono di Cawang, Jakarta. Para pemimpin F&B, executive chef, dan kepala chef dari semua wilayah diundang dengan antusias untuk memamerkan bakat mereka dan bergabung dalam perhelatan kuliner yang menarik ini.

Archipelago Black Box Battle bertujuan untuk mempromosikan keanekaragaman budaya kuliner dan minuman Indonesia sambil menyoroti ketersediaan bahan-bahan lokal yang melimpah.

Dengan memperkenalkan dan menghargai talenta para profesional F&B, Archipelago International bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan dan kerjasama di antara para peserta.

Kolaborasi ini akan membantu menciptakan produk makanan dan minuman berkualitas tinggi, yang pada akhirnya menawarkan menu potensial yang dapat ditampilkan di hotel-hotel di bawah naungan Archipelago International.

Kompetisi ini akan menguji para kontestan untuk menyajikan spesialisasi mereka dengan menggunakan bahan-bahan rahasia yang tersembunyi di dalam kotak hitam misterius. Twist menarik ini akan menguji kreativitas, adaptabilitas, dan penguasaan cita rasa mereka. 

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -