Archipelago Black Box Battle

Pemenang dari kategori Beverage Battle untuk Juara 1 diraih oleh Boby Sandra dari Grand Aston Puncak Hotel & Resort yang keluar sebagai pemenang Charles Brookfield Trophy, Juara 2 diraih oleh Wahyu Sudrajad dari Aston Pluit Hotel & Residence  sebagai pemenang John Flood Trophy dan Juara 3 diraih oleh Rinaldo Chendana Halim dari Aston Cilegon Boutique Hotel sebagai pemenang favorit.

Selain itu, para pemenang juga mendapatkan hadiah produk dari Heavenly Blush dan PT Esham Dima Mandiri.

Acara ini juga didukung oleh Gusto, Fitrafood, Toza, Rindang, PT LMK, Heavenly Blush, Calmic, Larder, dan Soejasch Bali.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi archipelagointernational.com dan follow @archipelagointernational di Instagram.

Tentang Archipelago International

Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 40.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk Aston, Collection by Aston, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by Archipelago.

Tentang  PT Fitrafood International

Fitrafood merupakan importir dan distributor frozen seafood yang berpengalaman dalam mengelola produk seafood yang fresh beserta beragam nilai tambahannya. Saat ini, Fitrafood telah meluaskan bisnisnya mulai dar ifrozen seafood, dimsum, fritters, pastries, sauce & seasonings dengan brand Seafoodking, Masiji, & Fitra. Fitrafood memiliki 10 cabang yg tersebar di seluruh kota-kota besar di indonesia.

Tentang Gusto

PT Pondan Pangan Makmur Indonesia adalah produsen pre-mix siap pakai, terutama di sektor pembuatan kue, seperti campuran adonan kue, adonan biskuit, campuran es krim, campuran makanan penutup, dan campuran puding.

Tentang Toza

PT Amanah Prima Indonesia didirikan pada tanggal 21 Januari 2002 dengan luas pabrik 4.234 m2 yang terletak di Bitung, Tangerang, Provinsi Banten. Memulai operasinya pada tahun 2003, PT Amanah Prima Indonesia memproduksi jus buah untuk pasar Hotel, Restoran, dan Kafe (Hospitality) dengan merek dagang Toza. Produk jus Toza dikemas dalam botol berukuran 1 liter dan 5 liter. 

PT Amanah Prima Indonesia terus berkembang dan mulai memasuki pasar Maskapai Penerbangan dan Pusat Hiburan dengan minuman jus buah yang dipasteurisasi dan dikemas dalam botol berukuran 330 ml, hal ini berlangsung hingga tahun 2005.

Pada 2006, PT Amanah Prima Indonesia mulai membangun kemitraan dengan petani buah lokal untuk bekerja sama dalam meningkatkan kualitas. Kualitas perkebunan buah dan hasil panen petani digunakan sebagai bahan baku untuk produksi jus buah. Kemitraan ini berlanjut hingga saat ini. 

Mengapa?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Semua orangtua pernah kewalahan menjawab pertanyaan anak-anaknya pada...

Cara Mengatasi Komputer Kantor No Booting dengan Tepat

Masalah display atau booting pada komputer adalah ketika komputer tidak dapat menampilkan tampilan pada...

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

- A word from our sponsor -