Rasakan Selebrasi Kehidupan ala Prancis di Le Quartier 

Kesederhanaan adalah pengalaman duniawi tertinggi – Leonardo Da Vinci 

Le Quartier membuka pintunya untuk umum pada Juli 2013. Dan dalam waktu singkat, ia telah berhasil menempatkan posisinya sebagai restoran mewah dan elegan di kawasan Senopati, Jakarta. Hampir 10 tahun berlalu, Le Quartier masih dipandang sebagai salah satu restoran terdepan di Jakarta berkat komitmennya untuk selalu mengedepankan kualitas yang unggul. 

Hasilnya, ia berhasil menjadi restoran favorit para pelanggan yang mencari pengalaman ‘joie de vivre’ atau perasaan kebahagiaan dan kenikmatan dalam hidup ala Prancis yang dihadirkan oleh para pemilik yang atentif serta tim Le Quartier yang loyal dan berdedikasi. 

Le Quartier berhasil mengangkat statusnya sebagai salah satu tempat makan terbaik berkat atmosfer restorannya yang berkarakter, autentik, dan bersahaja layaknya brasserie yang ada di Paris, London, dan New York. 

Selain itu, pengalaman makan di Le Quartier tak bisa jauh dari budaya kuliner Prancis, Italia, Belgia, dan Spanyol yang tersaji di lembar-lembar menunya. Selain sajian yang menggugah selera, restoran ini memenangkan hati pelanggannya melalui layanan paripurna termasuk di antaranya menghargai tamu. 

Dengan semua tawaran tersebut, Le Quartier merupakan tempat yang tepat untuk menciptakan momen makan berkesan, baik untuk sarapan, sarapan siang (brunch), makan siang, dan santap malam, setiap hari selama sepekan. 

Menu di Le Quartier dapat disebut sebagai versi lebih baru dari hidangan-hidangan klasik Prancis dan Eropa. Yang membuatnya spesial adalah penanganannya. Para koki di Le Quartier telah terlatih untuk bersungguh-sungguh menyiapkan bahan-bahan berkualitas terbaik, kemudian mengolahnya tanpa memakai teknik rumit yang berlebihan demi menghadirkan sajian klasik bernuansa baru yang mengedepankan kesederhanaan serta kelezatan. 

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -