Menginap di Artotel Yogyakarta yang Unik, Punya Perosotan Raksasa!

Serba-serbi menginap di hotel banyak beredar setelah ada tren staycation. Berbagai hotel pun berlomba memberikan pengalaman menginap atau staycation menjadi lebih menarik dengan berbagai fasilitas yang dimiliki, mulai dari kids spot, kolam renang, mini games, dan lain sebagainya.

Artotel Yogyakarta merupakan alah satu hotel yang memberikan pengalaman yang unik ketika berada di Yogyakarta.

Ketika tamu berkunjung ke hotel yang berdiri sejak 2017 ini, tamu akan disuguhankan dengan fasilitas unik yaitu brass sliding atau perosotan raksasa yang dirancang dari lantai mezzanine menuju lobby hotel. Brass sliding ini memang khusus dirancang oleh hotel yang mengusung konsep artsy dan playfull.

Dengan desain yang kokoh dan terbuat dari kuningan tebal, perosotan ini sangat aman untuk digunakan oleh anak-anak dengan usia minimum 6 tahun dengan diawasi oleh orang tua hingga orang dewasa dengan maksimal berat 300 kg.

Sambil menikmati perosotan raksasa, para mata tamu juga dimanjakan dengan beberapa hasil karya seni yang menarik hasil berkolaborasi dengan seniman-seniman lokal Yogyakarta di area Art Space.

Andre Harso Binawan selaku General Manager Artotel Yogyakarta mengatakan, “dengan adanya Brass Sliding yang bisa dinikmati oleh para tamu Artotel Yogyakarta ini, kami yakin mampu memberikan kesan yang menyenangkan, serta pengalaman menginap yang beda dari hotel-hotel lainnya di Yogyakarta sehingga akan memberikan kesan yang tidak terlupakan bagi para tamu.”

Tentang Artotel Yogyakarta

Terletak di Jl. Kaliurang KM 5.6 No. 14, Caturtunggal, Sleman, Artotel Yogyakarta hadir sebagai hotel desain yang terinspirasi dari seni dengan gaya arsitektur modern yang dikombinasikan dengan pesona budaya lokal Yogyakarta.

Artotel Yogyakarta menawarkan 105 kamar yang artistik  berukuran 23 m2, 25 m2, dan 41 sqm dan dilengkapi dengan TV layar datar 43 inch, Safe Deposit Box, mesin pembuat kopi Dolce Gusto, Mini Bar, dan koneksi internet Wi-Fi.

Breman85, Keunggulannya Secara Lugas Memadukan Keramahan Bali

Selamat datang di Breman85, di mana makanan lezat, bir yang luar biasa, dan suasana...

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

Converse Perkenalkan Siluet Terbaru Bagaimana caranya menghormati masa lalu, sambil membangun masa depan?   Selama lebih dari 100 tahun,...

- A word from our sponsor -