Terra Drone Indonesia Menjadi Reseller Resmi Produk DJI 

Berita baik untuk para penggemar dan pelaku industri drone. Terra Drone Indonesia, secara resmi mengumumkan bahwa telah menjadi authorized reseller dari produk DJI Enterprise. DJI adalah salah satu produsen drone terkemuka di dunia, yang dikenal sebagai produsen teknologi robotics dan piranti lunak, dengan teknologi dan inovasi terdepan di bidang drone. 

Dengan menjadi reseller DJI, Terra Drone akan dapat memberikan pelanggan kami akses ke produk drone DJI Enterprise yang paling banyak digunakan oleh para pelaku industri. Para pelanggan dapat membeli produk DJI Enterprise di Terra Drone Indonesia melalui website Terra Store.

Melalui DJI authorized reseller dari Terra Drone, pembelian produk DJI enterprise nantinya bisa mendapatkan keuntungan pelayanan after sales berupa konsultasi dan pelatihan penggunaan alat, pemilihan asuransi, registrasi drone ke Kementerian Perhubungan hingga solusi pembuatan program drone untuk perusahaan pelanggan. 

Selain itu, Terra Drone juga memberikan after sales berupa sertifikasi remote pilot drone yang sertifikatnya bisa untuk mendaftar menjadi pilot berlisensi. Hal tersebut karena Terra Drone sudah terdaftar sebagai UASTC-003 dan resmi ditunjuk oleh Direktorat Kelaikudaraan dan Pengoperasian Pesawat Udara (DKPPU) untuk mengeluarkan sertifikasi pilot drone. 

DJI M300, salah satu drone DJI Enterprise

Pelanggan kami dapat memilih berbagai jenis drone dari DJI Enterprise seperti seri DJI Matrice dan Mavic, hingga berbagai jenis muatan drone yang dibutuhkan untuk perusahaan dapat menjalankan program pengaplikasian drone secara maksimal.

Michael Wishnu Wardana, selaku Managing Director Terra Drone Indonesia mengungkapkan “Ini adalah langkah besar bagi perusahaan kami dan kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan DJI. Kami yakin bahwa kerjasama ini akan membawa manfaat bagi pelanggan kami dan membantu mereka dalam menemukan solusi drone yang tepat untuk kebutuhan mereka.

Sebagai authorized reseller DJI, kami akan terus berupaya untuk memenuhi harapan pelanggan kami dan memberikan layanan yang terbaik. Kami sangat menantikan kesempatan untuk bekerja sama dengan para pelanggan dan membantu mereka menemukan solusi drone yang sesuai dengan kebutuhan mereka.”

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -