Marriott Bonvoy Beri Pengalaman Liburan Tak Terlupakan di Indonesia 

Perjalanan dan Eksplorasi menuju Destinasi Unik, Ragam Budaya dan Kekayaan Warisan Nusantara yang Tak Terbatas – Semakin Banyak Anda Menginap, Semakin Banyak Manfaat yang Anda Dapatkan 

Marriott International menawarkan portofolio  yang kuat pada industri ini dengan lebih dari 30 brand dan lebih dari 8.000 properti di 139 negara dan wilayah, memberikan berbagai solusi untuk orang-orang dapat terhubung dan memperluas wawasan.

Melalui seluruh brand-nya, Marriott International mengundang para tamu dari seluruh dunia untuk menikmati perjalanannya dengan manfaat penuh yang ditawarkan, membuat suatu perubahan dalam komunitas di mana Marriott Internasional beroperasi, dan membuka pintu untuk peluang baru.

Dipandu oleh platform keberlanjutan dan dampak sosial yang mereka miliki yakni Serve 360Doing Good in Every Direction, Marriott  International berkomitmen untuk menciptakan dampak positif dan berkelanjutan di mana pun  mereka menjalankan bisnisnya. 

Selain menjadi perusahaan perhotelan terkemuka di dunia, melalui Marriott Bonvoy, program perjalanan pemenang penghargaan internasional milik Marriot International, tamu berkesempatan mendapat poin yang bisa digunakan untuk mengingap dan menikmati pengalaman eksklusif yang tak terbatas.

Dengan beragam cara untuk mendapatkan dan menukarkan poin, pengguna Marriott Bonvoy akan menikmati pengalaman luar biasa sebagai apresiasi untuk kesetiaan mereka. 

Portofolio brand milik Marriott Bonvoy yang tak tertandingi, menawarkan layanan dan pengalaman perjalanan yang berkesan pada destinasi yang tak terlupakan. Melalui Marriott Bonvoy Moments, pengalaman menginap yang transformatif dapat dijangkau hanya dalam tiga langkah sederhana. 

Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve

Marriott Bonvoy Moments memberi kesempatan bagi para anggota untuk menggunakan poin yang diperoleh dari perjalanan di hampir 8.200 hotel dan dari aktivitas sehari-hari, seperti transaksi menggunakan kartu kredit rekanan Marriott Bonvoy, untuk mendapatkan pengalaman istimewa dari Marriott Bonvoy Moments di seluruh dunia.

Pengguna setia dapat menukarkan poin untuk fasilitas menginap dengan harga terbaik atau mendapatkan paket liburan melalui lelang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Marriott Bonvoy dan penawarannya di Asia Pasifik, silakan kunjungi marriottbonvoyasia.com

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -