Syrco Basè Umumkan Seri Pertama Kolaborasi Lokal dan Internasional: Collection I

Syrco BASÈ, culinary hub pertama di bagian utara Ubud yang diprakarsai oleh Syrco Bakker, chef berbintang dua bintang Michelin, kembali memberikan terobosan bagi fine dining scene Indonesia dalam waktu dua bulan setelah pembukaan resminya.

Bersama dengan tim chef, sommelier, mixologist, arsitek, seniman, dan desainer multikultural yang berpengalaman, Chef Syrco menunjukkan pentingnya kolaborasi dengan pemasok dan relasi yang kuat dengan komunitas lokal melalui lima pilar culinary hub tersebut.

Filosofi ini diperkuat melalui berbagai kolaborasi yang dengan bangga dipersembahkan oleh Syrco BASÈ melalui rangkaian acara kolaboratif lokal dan internasional perdananya: Collection I.

Dimulai pada tanggal 26 Maret pukul 19.00, Potato Head, beach club dan salah satu pelopor keberlanjutan di Bali, akan bergabung dengan tim Syrco BASÈ Bar untuk malam yang didedikasikan bagi dunia mixology yang inovatif dan pahlawan industri perhotelan di Indonesia.

Memiliki pemandangan menghadap ke sawah berwarna zamrud, Syrco BASÈ Bar menjadi panggung ideal untuk memamerkan keahlian individu dan kolaborasi yang menginspirasi bagi 20 tamu yang dapat duduk mengelilingi bar dan melihat langsung proses pembuatan minuman mereka.

Para bartender berbakat dari Potato Head Seminyak akan mempertunjukkan kemampuan imajinatif mereka dalam menghasilkan minuman sustainable cocktails, yang dipadukan secara sempurna dengan bahan-bahan Syrco BASÈ yang terinspirasi dari kearifan lokal dan sebagian besar bersumber langsung dari kebun Syrco BASÈ.

Local Heroes Apéritif-Bar-Mixiologist-Panji

Sebagai desa kreatif dan community hub, Potato Head dikenal sebagai tuan rumah bagi musisi papan atas di Indonesia dan dunia, sehingga musik memainkan peran penting selama acara berlangsung. Untuk pengalaman imersif dari keterampilan seluruh anggota tim, para tamu juga dapat mencicipi berbagai pilihan makanan ringan dari Syrco BASÈ Bar.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -