Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024

Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil dari poling tahunan untuk Readers’ Choice Awards, yang di feature di edisi cetak bulan Maret/Mei 2024. Memasuki tahun ke-17, penghargaan ini memberikan kesempatan bagi pembaca untuk memberikan suara mereka dan mengakui yang terbaik dari industri perjalanan mewah di kawasan Asia-Pasifik.

Poll terkini yang dilakukan antara Agustus dan November 2023, dengan pembaca DestinAsian menominasikan favorit mereka dalam 36 kategori berbeda termasuk hotel dan resor, tempat tinggal berlayanan, maskapai penerbangan, bandara, perusahaan pelayaran pesiar, dan destinasi.

Di bagian komentar opsional memungkinkan pemilih untuk menjelaskan lebih lanjut tentang atribut dari pilihan utama mereka, baik itu keramahan staf dan pelayanan, lokasi yang nyaman, fasilitas modern, kualitas pilihan makanan, kenyamanan, dan desain.

“Edisi RCA kali ini lebih besar dari sebelumnya dalam cakupannya, dan kami merasa terhormat dapat memberikan para wisatawan platform untuk merenungkan dan berbagi pengalaman mereka di seluruh Asia Pasifik,” ungkap Ronald Liem, Penerbit DestinAsian.

“Saat poll terus berkembang dan bertumbuh seiring dengan perkembangan zaman, kami telah melakukan beberapa penyesuaian untuk lebih baik mencerminkan keragaman menakjubkan dari dunia perhotelan mewah di wilayah asal kami.”

Boutique Resort dan Resort Terbaik di Indonesia

Di antara pemenang RCA tahun ini, kategori Boutique Resorts melihat Bulgari Resort dinobatkan sebagai Best Boutique Resort untuk 2024. Bali menjadi destinasi yang luar biasa, dengan sepuluh resor unggulan diakui karena keunggulannya.

The Apurva Kempinski Bali

The Apurva Kempinski Bali, The St. Regis Bali Resort, The Ritz Carlton, Bali, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach, Alila Seminyak, Andaz Bali, W Bali – Seminyak, Conrad Bali, Alila Villas Uluwatu, dan Ayana Resort Bali menghiasi daftar tersebut, masing-masing menampilkan yang terbaik dalam kemewahan dan relaksasi.

Boutique Resorts Terbaik di Asia – Bulgari Resorts Bali:

destinasian.com/readers-choice-awards/2024-winners/best-boutique-resorts

Resorts Terbaik di Indonesia:

destinasian.com/readers-choice-awards/2024-winners/indonesia-resorts

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -